Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tingkatkan Penjualan, Hino Resmikan Diler 3S di Pangkalan Bun

Posted by: 2736 viewer

Tingkatkan Penjualan, Hino Resmikan Diler 3S di Pangkalan Bun
Diler Terbaru Hino di Pangkalan Bun

PANGKALAN BUN, INFOBRAND.ID - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) baru-baru ini meresmikan diler terbarunya di Pangkalan Bun, Kalimantan Selatan. Bekerjasama dengan PT Auto Mobil Prima (AMP), diler yang terletak di Jalan A. Yani Km 3.5 ini hadir dengan fasilitas lengkap untuk perawatan dan juga suku cadang atau Diler 3S (sales, service, spare part).

Kehadiran diler Pangkalan Bun sendiri merupakan komitmen Hino untuk terus meningkatkan penjualannya di Indonesia. Dimana pada Maret 2019 lalu, Hino telah menjadi Truk No. 1 di Indonesia berkat torehan penjualan sebanyak 3.038 unit atau lebih banyak diantara penjualan truk merek lain.

“Bahwa Pangkalan Bun memiliki potensi pasar yang cukup potensial, baik untuk penjualan maupun servis purnajual. Dengan fasilitas terbaru ini akan menjadi pilar perusahaan untuk menjalankan program yang berpusat pada produk, jaringan purnajual, dan suku cadang dalam satu lokasi saja,” ujar Presiden Direktur HMSI, Hiroo Kayanoki dalam siaran persnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain memiliki fasilitas 3 bay yang didukung oleh mekanik andal yang terlatih untuk menangani perbaikan dan perawatan kendaraan, Hino Pangkalan Bun yang dibangun di atas tanah seluas 5.600 meter persegi ini juga dilengkapi dengan layanan mobile service yang disiapkan untuk menjangkau konsumen yang membutuhkan layanan servis ditempat.

“Dengan fasilitas yang baru ini, kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen untuk mendapatkan layanan secara menyeluruh mulai dari penjualan hingga perawatan dan suku cadang sehingga terus terjaga kendaraan bisnis pengusaha di Pangkalan Bun,” kata dia.

Sekadar informasi, penjualan Hino untuk area Kalimantan Tengah memiliki hasil yang sangat baik. Dimana Hino New Generation Ranger berhasil meraih market share sebesar 61.5% pada periode tahun 2018 lalu dan menjadikan market leader medium duty truck dalam 19 tahun terakhir ini.

Sementara itu untuk segment light duty truck, Hino New Dutro juga meraih hasil yang baik dengan menduduki market share 25.8%. Hino sendiri selalu mengutamakan layanan Total Support kepada pelanggan setia, dimana bisnis customer menjadi orientasi no 1 bagi pelayanan Hino. Dengan prinsip meminimalkan biaya kendaraan dan memaksimalkan waktu operasional kendaraan sehingga waktu bekerja kendaraan menjadi optimal. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...