Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

WeTV Dukung Konten Lokal Indonesia Go International

Posted by: 1526 viewer

WeTV Dukung Konten Lokal Indonesia Go International
Series Little Mom

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Konten Indonesia "Little Mom" yang baru dirilis di WeTV pada 10 September 2021  kemarin berhasil masuk jajaran trending program WeTV di 10 negara berbeda sekaligus. Tak hanya itu, WeTV Original "Little Mom" juga berhasil mendapat nilai 10/10 versi imdb.

Lalu, pada platform Youtube, series ini menjadi webseries pertama trending nomor 1 selama lebih dari 48 jam. Sementara di Tiktok mencapai 1,5 miliar views dan juga masuk dalam  jajaran trending topik di Twitter.

Diungkapkan Country Head WeTV dan iflix Indonesia Lesley Simpson, “Sejak awal, WeTV serius untuk membawa konten-konten lokal Indonesia ke pasar Internasional. Terbukti, dengan populernya WeTV Original Series 'Little Mom' di mancanegara, telah membuktikan komitmen kami untuk menjadi leading platform membawa industri hiburan tanah air ke kancah internasional."

IKLAN INFOBRAND.ID

"Little Mom"  berhasil masuk jajaran trending program WeTV di 19 negara berbeda sekaligus. Series yang dibintangi oleh sederet artis muda ternama Indonesia, seperti Natasha Wilona, Al Ghazali, Teuku Rassya,  dan Elina Joerg ini bahkan mencapai posisi trending #1 di Indonesia, Singapura, Brunei, Turki, Romania, dan Amerika. Selain itu, WeTV Original Little Mom juga trending di Belanda, Hongkong, dan Malaysia (#2), Inggris, Perancis dan Dubai (#3), Jerman dan Austria (#4), Swiss (#5), Kanada & Polandia (#7), dan Taiwan (#10).

Diakui Lesley, WeTV siap menjadi platform yang mendorong sineas Indonesia dapat berkiprah di kancah International. Sejak 2020, WeTV bekerja sama dengan sejumlah rumah produksi lokal di Indonesia, mulai memproduksi konten-konten lokal Indonesia. "My Lecturer My Husband" dan "Imperfect" adalah dua judul yang mengawali segmen WeTV Original dan mendapat sambutan luar biasa dari penonton di Indonesia dan Malaysia melalui aplikasi WeTV. Saat ini, judul baru WeTV Original  "Antares" yang tayang Jumat 30 Juli 2021 diprediksi juga akan memecahkan rekor penonton.

Sejak Maret sampai Juli 2021, WeTV Indonesia telah menayangkan sebanyak 7 judul konten lokal yang termasuk ke dalam produksi lokal WeTV. Ini merupakan langkah luar biasa selama pandemi yang berani diambil oleh WeTV. Di tengah pembatasan gerak dan aturan protokol kesehatan yang ketat, WeTV gigih dan produktif, membuktikan betapa seriusnya WeTV di pasar Indonesia.

Dua tahun di Indonesia, WeTV telah menjadi platform video on demand populer di Indonesia. Terbukti menjadi aplikasi populer di kalangan pecinta drama Asia. Hal itu terlihat dari peringkat WeTV di Playstore berada pada #1 Top Free Apps dan #1 Top Grossing OTT Apps. Sementara di App Store, berada pada #1 Top OTT Apps di Desember 2020.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...