Kamis, 23 Mei 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Wisnu Tito 10 Tahun Jadi Mitra Hingga Menjabat Direktur Bang Aji Arabian Kebab

Posted by: 12-04-2019 14:27 WIB 212 viewer

Wisnu Tito 10 Tahun Jadi Mitra Hingga Menjabat Direktur Bang Aji Arabian Kebab
Wisnu Tito Febrika

INFOBRAND.ID – Bisnis Kebab sudah tak diragukan lagi di Indonesia, banyak sekali model usaha tersebut bertebaran bahkan hingga ke taraf internasional. Salah satu usaha kebab yang cukup popular adalah Bang Aji Arabian Kebab, bahkan dinobatkan sebagai Rising Business Opportunities 2018. Namun  kepopuleran brand tersebut tentunya lahir dari perjuangan  pemuda/ pemudi Indonesia yang menggeluti dunia usaha.

Bang Aji Arabian Kebab ini turut dikelola oleh seorang Wisnu Tito Febrika. Kini ia menjabat sebagai Chief Financing Officer (CFO) Bang Aji Arabian Kebab. Ia menceritakan proses awal karirnya di Bang Aji Arabian Kebab hingga akhirnya menduduki jabatan sebagai penanggung jawab brand atau direktur.

“Saya baru bergabung sejak Agustus 2018 di Bang Aji Arabian Kebab membantu di management bersama pak Sumpono Bayu selaku CEO Bang Aji, hingga saat ini,” kata Wisnu kepada INFOBRAND.ID dalam keterangannya, Jumat, (12/4/2019).

Sebelum dipercaya untuk menjabat sebagai seorang direktur di Bang Aji Arabian Kebab, dirinya bekerja di salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia dan telah bekerja +/- 14th Head Of Finance Development & System Analyst

Lalu apa alasannya memutuskan untuk berhenti bekerja di perusahaan tersebut. Wisnu menyampaikan hal itu ia putuskan ketika mendapatkan kesempatan dan kepercayaan yang besar untuk membantu pak Bayu menjalankan suatu perusahaan yang sedang berkembang yakni Bang Aji Arabian Kebab.

Selain sebagai direktur di Bang Aji Arabian Kebab, Pak Wisnu juga sebagai mitra dari bisnis Bang Aji Arabian Kebab. Karirnya itu ia bangun selama 10 tahun ketika menjadi mitra terlebih dahulu di tahun 2008 dan baru menjabat sebagai direktur di 2018.

Alasan apasih yang menunjukkan dirinya untuk mengambil bisnis ini dari sekian banyak bisnis yang lain. “Di tahun 2008, keingingan yang besar untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang besar lalu melihat outlet arabian kebab ramai pembelinya dan setelah di coba rasanya enak. Kemudian saya membandingkan dengan beberapa usaha sejenis lainnya dan rasa kebab arabian kebab lebih enak dan sesuai dengan tagline lebih berani rasanya. Singkat cerita lalu saya bermitra dengan Arabian Kebab dan hasilnya memang luar Biasa,” tuturnya.

Untuk perkiraan omset yang didapat di awal menjadi mitra Bang Aji Arabian Kebab, waktu 2008 belum terlalu banyak usaha kebab dan mungkin belum banyak tahu apa itu makanan kebab. Sebulan pertama rata- rata omset Rp300 rb per hari, dan Alhamdulillah terus bertumbuh tidak sampai setahun Wisnu sudah membuka outlet ke 2.

“Saya merekomendasikan calon investor untuk berinvestasi bersama kami. Sebab sudah terbukti hasilnya sangat menguntungkan. Bisnis ini sudah bertahan lebih dari 10th dan terus berkembang ke wilayah- wilayah dan saat ini mencapai lebih dari 700 outlet,” ungkapnya.

Kesuksesan Bang Aji Arabian Kebab diterima di hati masyrakat adalah lantaran memiliki rasa yang sudah diterima oleh konsumen terbukti outlet Bang Aji dimana- mana ramai konsumennya. Tentu saja didukung oleh management dan standar bahan baku yang berkualitas dan peralatan Bang Aji Arabian Kebab.

Sebagai seorang direktur atau penanggung jawab brand, ia berpegang teguh untuk menjalankan Visi dan misi yang sudah ditetapkan oleh pak Bayu yaitu :

Visi :

Visi menjadikan perusahaan distribusi kuliner yang luas, dan berorientasi kepada  pemenuh kebutuhan dan harapan masyarakat, serta mampu bersaing secara global.

Misi :

-Memberikan kepuasan dan menjadi Harapan Mitra

-Menjadi yang terbaik dalam menyajikan rasa yang sangat diminati masyarakat dan mengedepankan etika berbisnis yang baik dan sehat

-Membantu mengembangkan jiwa kewirausahaan dan membuka lapangan pekerjaan

Kalau bicara target perusahaan di tahun 2019 ini dirinya akan membuka outlet- outlet Bang Aji Arabian Kebab tersebar di beberapa wilayah Indonesia dan mengcreate Bang Aji Corner dengan kosep yang mini café. Hingga kini total outlet di Indonesia mencapai 750 Outlet.

Bagi anda calon investor yang tertarik berbisnis bersama Bang Aji Arabian Kebab, ada tiga model pilihan usaha Outlet Kebab Bang aji Arabian kebab, Kios Bang Aji Arabian Kebab dan Bang Aji Corner. Adapun nilai investasi dari Rp45 juta sd Rp150 juta dengan BEP +/- 8 bulan.

Profil Singkat

Nama                                       : Wisnu Tito Febrika

TTL                                          : Jakarta 23 feb 1978

Latar Belakang Pendidikan  : S1 Akuntansi

Hobi                                        : Olah Raga  Fitness/berenang/mendengar music

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Anita Feng, Srikandi Tangguh Inspiratif yang Sukses di Bisnis Spa & Konstruksi

Anita Feng, Srikandi Tangguh Inspiratif yang Sukses di Bisnis Spa & Konstruksi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dari sekian banyak pengusaha sukses yang ada di Indonesia, nama Anita Feng kerap menjadi perbincangan hangat di media. Tentu s...


Adang Wijaya, Sosok Penting Dibalik Bisnis Green Nitrogen

Adang Wijaya, Sosok Penting Dibalik Bisnis Green Nitrogen
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Brand dengan nama Green Nitrogen tentu sudah tak asing lagi di telinga semua para pengendara bermotor. Pasalnya, merek i...


Ridwan Loemanto: Lingo Coffee, Dari Hobi Jadi Bisnis

Ridwan Loemanto: Lingo Coffee, Dari Hobi Jadi Bisnis
MEDAN, INFOBRAND.ID – Terkadang sebuah bisnis bisa berawal dari hobi si pemiliknya. Seperti halnya Lingo Coffee besutan Ridwan Loemanto asal Med...


Ketika Bisnis Laptop Hijrah ke GPS Tracker

Ketika Bisnis Laptop Hijrah ke GPS Tracker
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Super Spring merupakan sebuah brand yang fokus memasarkan produk-produk GPS Tracker kendaraan bermotor. Kehadirannya sej...