Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Wow, StickEarn Kantongi Pendanaan Seri A Mencapai Rp77 Miliar

Posted by: 1805 viewer

Wow, StickEarn Kantongi Pendanaan Seri A Mencapai Rp77 Miliar
dok. Stickearn

JAKARTA, INFOBRAND.ID - StickEarn, sebuah startup teknologi periklanan offline -ke- online terdepan di Indonesia, hari ini mengumumkan penutupan putaran pendanaan Seri A senilai USD 5,5 Juta atau setara dengan Rp77 miliar. Investasi ini dipimpin oleh East Ventures dan SMDV, bersama dengan Grab, OVO, dan Agaeti Ventures.

StickEarn memanfaatkan pendanaan ini untuk mengeksplorasi peluang baru dengan menghadirkan layanan baru serta meningkatkan kemampuan data dan analisis untuk menjadi startup teknologi periklanan terbaik di Indonesia.

“Melalui putaran pendanaan ini, kami berupaya untuk merekrut talenta terbaik di industri guna meningkatkan layanan kami dalam memenuhi kebutuhan klien, mengembangkan produk-produk terbaru, serta memperkuat kemitraan antara agensi dan StickEarn lebih,” kata co-founder StickEarn, Archie Carlson dalam keterangan resminya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara itu, Managing Partner East Ventures, Willson Cuaca mengatakan bahwa sebagai pendukung pertama StickEarn, pihaknya melihat bagaimana para penggagas StickEarn telah membuktikan kemampuan mereka untuk mengembangkan model bisnis baru ini, baik secara horizontal maupun vertikal. Terbukti, hanya dalam dua setengah tahun, solusi mereka terus memberikan dampak positif baik bagi pengiklan dan brand.

“Investasi ini adalah bukti kepercayaan kami bahwa StickEarn akan dapat memenuhi visinya dalam merevolusi industri periklanan luar ruang (OOH) di Indonesia,” kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, CEO OVO, Jason Thompson mengatakan bahwa komitmen StickEarn untuk mendorong pemasaran digital yang inovatif dan iklan luar ruangan yang berdampak tinggi telah membantu proyek OVO menjadi pemimpin pasar.

Sebagai informasi, StickEarn telah berkembang dan mengembangkan beberapa layanan iklan luar ruang: iklan pada kendaraan, iklan luar ruangan, iklan dalam ruangan, dan ritel cerdas ( smart retail). Dalam dua setengah tahun, StickEarn telah bekerja dengan lebih dari 300 klien dan brand, dan mengalami peningkatan pendapatan hingga 300%.

Sampai saat ini, StickEarn telah beroperasi di 31 kota di Indonesia. StickEarn menawarkan beragam pilihan platform beriklan luar ruangan terukur seperti StickMob (mobil), StickMotor (sepeda motor), StickBus (bus), StickAngkot (angkutan perkotaan), StickPlane (pesawat), dan StickMart (ritel di dalam mobil). [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


NETA V-II, EV Pertama NETA yang Diproduksi Secara Lokal di Bekasi

NETA V-II, EV Pertama NETA yang Diproduksi Secara Lokal di Bekasi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia, menggelar kegiatan upacara simbolik untuk produksi pertamanya, yakni Neta V-II yang menjadi kendaraan...


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...