Selasa, 19 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Wow, StickEarn Kantongi Pendanaan Seri A Mencapai Rp77 Miliar

Posted by: 1735 viewer

Wow, StickEarn Kantongi Pendanaan Seri A Mencapai Rp77 Miliar
dok. Stickearn

JAKARTA, INFOBRAND.ID - StickEarn, sebuah startup teknologi periklanan offline -ke- online terdepan di Indonesia, hari ini mengumumkan penutupan putaran pendanaan Seri A senilai USD 5,5 Juta atau setara dengan Rp77 miliar. Investasi ini dipimpin oleh East Ventures dan SMDV, bersama dengan Grab, OVO, dan Agaeti Ventures.

StickEarn memanfaatkan pendanaan ini untuk mengeksplorasi peluang baru dengan menghadirkan layanan baru serta meningkatkan kemampuan data dan analisis untuk menjadi startup teknologi periklanan terbaik di Indonesia.

“Melalui putaran pendanaan ini, kami berupaya untuk merekrut talenta terbaik di industri guna meningkatkan layanan kami dalam memenuhi kebutuhan klien, mengembangkan produk-produk terbaru, serta memperkuat kemitraan antara agensi dan StickEarn lebih,” kata co-founder StickEarn, Archie Carlson dalam keterangan resminya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara itu, Managing Partner East Ventures, Willson Cuaca mengatakan bahwa sebagai pendukung pertama StickEarn, pihaknya melihat bagaimana para penggagas StickEarn telah membuktikan kemampuan mereka untuk mengembangkan model bisnis baru ini, baik secara horizontal maupun vertikal. Terbukti, hanya dalam dua setengah tahun, solusi mereka terus memberikan dampak positif baik bagi pengiklan dan brand.

“Investasi ini adalah bukti kepercayaan kami bahwa StickEarn akan dapat memenuhi visinya dalam merevolusi industri periklanan luar ruang (OOH) di Indonesia,” kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, CEO OVO, Jason Thompson mengatakan bahwa komitmen StickEarn untuk mendorong pemasaran digital yang inovatif dan iklan luar ruangan yang berdampak tinggi telah membantu proyek OVO menjadi pemimpin pasar.

Sebagai informasi, StickEarn telah berkembang dan mengembangkan beberapa layanan iklan luar ruang: iklan pada kendaraan, iklan luar ruangan, iklan dalam ruangan, dan ritel cerdas ( smart retail). Dalam dua setengah tahun, StickEarn telah bekerja dengan lebih dari 300 klien dan brand, dan mengalami peningkatan pendapatan hingga 300%.

Sampai saat ini, StickEarn telah beroperasi di 31 kota di Indonesia. StickEarn menawarkan beragam pilihan platform beriklan luar ruangan terukur seperti StickMob (mobil), StickMotor (sepeda motor), StickBus (bus), StickAngkot (angkutan perkotaan), StickPlane (pesawat), dan StickMart (ritel di dalam mobil). [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Google Indonesia: Resep Nasi Goreng, Kata Kunci Paling Dicari Selama Ramadhan

Google Indonesia: Resep Nasi Goreng, Kata Kunci Paling Dicari Selama Ramadhan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Google Indonesia mengungkap, resep nasi goreng menjadi kata kunci yang paling dicari masyarakat selama tiga bulan terakhir dan...


Asik, Menteri PUPR Pastikan Diskon Tarif Tol Saat Libur Lebaran

Asik, Menteri PUPR Pastikan Diskon Tarif Tol Saat Libur Lebaran
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono memastikan bahwa akan ada diskon tarif tol dari badan us...


Tumbuh by Astra Financial Hadirkan Promo Sepeda Motor Seharga Rp6,7 Juta

Tumbuh by Astra Financial Hadirkan Promo Sepeda Motor Seharga Rp6,7 Juta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Astra Financial, divisi jasa keuangan dari PT Astra International Tbk, menghadirkan festival layanan keuangan digital bertajuk...


Menhub Siap Percantik Dua Stasiun Bersejarah

Menhub Siap Percantik Dua Stasiun Bersejarah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi akan mempercantik (beautifikasi) dua stasiun kereta api bersejarah peninggalan zaman kol...