INFOBRAND.ID - Memperingati ulang tahun ke-30, Dekkson, merek terkemuka dan produsen kunci pintu berkualitas di Indonesia, menggelar Fun Walk dalam kegiatan Car Free Day, Minggu 28 April 2024. Kegiatan diikuti oleh sedikitnya 1.700 peserta, berasal dari karyawan PT Fajar Lestari Sejati dan PT Selaras Lawang Sewu, keluarga karyawan, partner bisnis, customer, para kontraktor, hingga masyarakat umum.
Fun Walk Car Free Day dimulai pukul 06.00 WIB, dengan start dan finis di Sarinah Mall, Thamrin, Jakarta Pusat. Sementara rute yang digunakan dari Sarinah Mall melintasi Jalan MH Thamrin – Bundaran HI – Jalan Jenderal Sudirnam – JPO Dukuh Atas, dan Kembali ke Sarinah Mall dengan rute yang sama.
Kegiatan berlangsung meriah mengenakan Jersey dan Tas khusus kegiatan Fun Walk Dekkson. Peserta mengikuti Fun Walk dengan gembira, sambil berbaur dengan peserta Car Free Day lainnya. Dan tidak lupa menyempatkan untuk berfoto-foto di sejumlah titik seperti Bundarah HI. Kegiatan pun diakhiri dengan kumpul bareng, dan bagi-bagi door prize untuk peserta.
Bapak Lucky Nugroho, Direktur Marketing Dekkson mengungkapkan, Fun Walk Car Free Day (Dekkson) merupakan kegiatan pertama yang digelar. Kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur atas capaian Dekkson selama 30 tahun. Dekkson terus berkembang, tidak hanya produsen kunci yang dikembangkan di PT Fajar Lestari Sejati dengan brand Dekkson, tapi jendela, pintu, dan pintu alumunium yang diprosuksi oleh PT Selaras Lawang Sewu dengan brand Selaras Lawang Sewu.
“Harapannya tahun ini, sesuai arahan pemerintah, TKDN (Tingkat kandungan dalam negeri) terus meningkat, artinya kita akan terus membangun pabrik-pabrik di Indonesia, harapannya bisa mencapai 100 persen” ungkap Bapak Lucky.
Capaian lainnya, selama 30 tahun Dekkson juga telah rutin menggelar kegiatan seminar hingga 260 kali di 34 provinsi di Indonesia. Khusus tahun ini, Dekkson juga akan terus melanjutkan seminar di 30 provinsi, untuk memberikan edukasi kepada customer, terutama para perencana dan kontraktor. Selain itu Dekkson juga mengajar di sejumlah sekolah SMK, yang bertujuan untuk berbagi kepada generasi muda di Indonesia.
“Harapannya ke depan, Dekkson menjadi lebih besar, berkembang, dan berinovasi, hingga ekspor ke lebih banyak negara. Dekkson saat ini telah ekspor ke Maladewa, Arab Saudi, Amerika, tapi skala masih kecil, harapannya ke depan, jadi semakim besar,” tutup Bapak Lucky.