Selasa, 17 September 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024

Posted by: 845 viewer

Halal Bihalal, JNE Kembali Gelar Content Competition 2024
Mohamad Feriadi Soeprapto, Presisten Direktur JNE Express/INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan ekspedisi barang terbesar di Indonesia, JNE hari ini menggelar Halal Bihalal bersama media di Rampstar Kitchen, Jl. Letjen S. Parman, Slipi Jakarta Barat, Senin (29/4/2024). 

Halal bihalal dibuka dengan sambutan Mohamad Feriadi Soeprapto, Presisten Direktur JNE Express. Pada kesempatan itu, dirinya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada rekan jurnalis media dan mengungkapkan rasa terima kasih untuk dukungan rekan-rekan media atas kontribusi dalam mempublikasikan pemberitaan positif untuk JNE selama ini. 

"Peran media sangatlah besar bagi masyarakat media memegang peranan penting untuk membantu penyebaran informasi, pada saat ini masyarakat dapat mendapatkan informasi dan berita dengan cepat dan mudah," kata dia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam kesempatan yang sama, JNE juga memperkenalkan Ksatria JNE, kurir disabilitas asal Surabaya, dan juga seorang Atlet Tim Sepak Bola Amputasi Indonesia, Rilus Siko yang mempunyai semangat yang tinggi dalam meraih mimpi bersama seorang penggerak Literasi Rumah Baca Sang Petualang. 

Wahyudi yang menjalankan kegiatan perpusatakaan keliling yang sudah dibangunnya sejak tahun 2015. Selain itu, JNE juga mendatangkan komunitas seniman penyandang disabilitas. Tab Space yang hasil karyanya telah di aplikasikan pada official merchandise dan website desain JNE.

Sebagai perusahaan yang lahir dari karya anak bangsa, JNE mengapresiasi semangat-semangat kreativitas seluruh anak negeri untuk dapat berkarya dan "membuat perbedaan". Sejalan dengan semangat itu, JNE kembali menggelar ajang JNE Content Competition 2024 untuk menjadi wadah serta upaya kolektif dalam mengembangkan semangat kreativitas.

JNE Content Competition 2024 kembali digelar pada 29 April hingga 30 Juni 2024 dengan hadiah berupa uang tunai ratusan juta rupiah. Seluruh peserta dapat melakukan pendaftaran melalui httpsinewsonline.com/inecom24/ 

“Kompetisi ini merupakan bagian dari kontribusi JNE untuk menciptakan talenta baru yang memiliki kemampuan kreativitas yang dituangkan melalui karya penulisan, desain, fotografi dan videografi,” ujarnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Perjalanan JNE Content Competition di tahun ke- 11 ini mengungsung tema "Gasss Terus Semangat Kreativitasnyal" yang dimaknal sebagai Energi, Semangat, Maju dan Inovasi yang menemani perjalanan JNE lebih dari 3 dekade. 

Pada tahun ini Dewan Juri yang turut terlibat Maman Suherman sebagai juri kategori karya tulis, Martha Suherman sebagai juri kategori karya fotografi, Rio Purba sebagai juri kategori karya desain dan Dmaz Brodjonegoro sebagai juri kategori karya video. Kompetisi ini dapat diikuti dari berbagai kalangan mulai dari karyawan JNE, pelajar/mahasiswa hingga masyarakat umum serta para jurnalis.

Sementara itu, Evi Palgunadi, SVP Marketing Group Head menjelaskan, JNE bukan hanya bergerak di bidang bisnis kiriman saja, JNE menjadi sebuah penghubung kebahagiaan sesuai dengan tagline "Connecting Happiness". 

"Sebagai sebuah organisasi yang berusia lebih dari 33 tahun, kami berkomitmen dalam mendukung semangat kreativitas. Serta berkontribusi secara nyata terhadap kemajuan perekonomian negara melalui sejumlah langkah bisnis bersama pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), pelanggan, serta mitra," ujarnya.

Tahun lalu kegiatan diikuti lebih dari 3.000 peserta dari seluruh Indonesia. Jumlah peserta meningkat dari tahun sebelumnya dikarenakan dibukanya kategori peserta bagi pelajar dan mahasiswa. Tahun ini rangkaian JNE Content Competition akan diwarnai dengan campus roadshow ke beberapa universitas di Indonesia. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Tujuannya adalah memberikan motivasi sekaligus ruang kreatif bagi anak muda Indonesia untuk terus berkarya.

"Kami berharap animo peserta tahun ini dapat melampui jumlah peserta tahun-tahun sebelumnya untuk seluruh kategori," tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Inisiatif Tower Bersama Perangi Stuntung di Daerah 3T

Inisiatif Tower Bersama Perangi Stuntung di Daerah 3T
INFOBRAND.ID - Hasil Survei Kesehatan Indonesia (SKI) 2023 yang menunjukkan bahwa stunting masih menjadi masalah serius di Indonesia dengan prevalen...


Bukukan Kinerja Positif Setiap Tahun, Asuransi Astra Sabet Tiga Penghargaan

Bukukan Kinerja Positif Setiap Tahun, Asuransi Astra Sabet Tiga Penghargaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perkembangan dan perubahan terkini secara signifikan memengaruhi lanskap ekonomi Indonesia, menandai pertumbuhan di berbagai a...


Berkat Inovasi, Brand Lokal Mercon Merah Putih Makin Diminati Konsumen

Berkat Inovasi, Brand Lokal Mercon Merah Putih Makin Diminati Konsumen
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah tantangan globalisasi dan persaingan pasar yang ketat, brand lokal Indonesia tampil sebagai simbol kekuatan da...


Ramaikan Pasar Ponsel Rp1 Juta-an di Indonesia, Itel Resmi Rilis A80

Ramaikan Pasar Ponsel Rp1 Juta-an di Indonesia, Itel Resmi Rilis A80
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Itel, salah satu merek ponsel pintar yang terkenal, baru saja memperkenalkan produk terbaru mereka, Itel A80, yang dirancang u...