Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Allianz Indonesia Luncurkan Asuransi Perjalanan Plus Ekstra Perlindungan Selama Pandemi

Posted by: 1297 viewer

Allianz Indonesia Luncurkan Asuransi Perjalanan Plus Ekstra Perlindungan Selama Pandemi
Ilustrasi Travelling

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Saat ini, tidak dapat dipungkiri bahwa pandemi COVID-19 masih belum berakhir, bahkan kasus positif meningkat akhir-akhir ini dengan adanya varian Delta. Hal ini tentunya meningkatkan kegelisahan di tengah kejenuhan masyarakat akan virus ini.

Peningkatan kasus COVID-19 membuat beberapa penerbangan dibatasi. Kendati demikian, beberapa kegiatan masih dapat terus berlangsung, beberapa negara juga masih membolehkan turis asing masuk ke negaranya untuk melakukan wisata, tentunya dengan sejumlah syarat yang harus dipatuhi oleh pengunjung seperti misalnya PCR, Surat Vaksin ataupun syarat untuk memiliki asuransi perjalanan yang memiliki jaminan biaya medis untuk COVID-19.

Untuk memenuhi persyaratan ini dan untuk memberikan ketenangan dalam perjalanan, PT Asuransi Allianz Utama Indonesia memperbaharui produk asuransi perjalanannya, yang biasanya dikenal dengan sebutan Allianz TravelPro, dengan tambahan manfaat yang mencakup jaminan epidemi maupun pandemi untuk melindungi masyarakat dalam melakukan perjalanan internasional. Allianz Utama meluncurkan dua (2) tipe asuransi, yaitu perlindungan single trip untuk sekali perjalanan pulang pergi, ataupun annual trip bagi masyarakat dengan mobilitas perjalanan internasional yang tinggi.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Di masa yang menantang ini, perlindungan asuransi perjalanan menjadi sangat penting untuk dimiliki. Masyarakat dan Nasabah yang masih harus bepergian ke luar negeri dapat terlindungi dengan asuransi perjalanan yang juga dapat menjamin biaya medis dan biaya terkait medis akibat epidemi maupun pandemi di negara tujuan. Komitmen kami adalah untuk terus memberikan peace of mind bagi seluruh Nasabah,” kata Peter van Zyl, Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia..

Selain itu, Allianz TravelPro International Insurance-Enhanced juga memberikan manfaat-manfaat lain seperti pilihan plan yang fleksibel, yang menyesuaikan dengan kebutuhan dan juga kondisi finansial masyarakat, biaya pengobatan untuk rawat inap di luar negeri yang bersifat cashless, layanan bantuan darurat 24 jam di seluruh dunia.

Baru-baru ini, National Olympic Committee of Indonesia melengkapi perlindungan untuk para atlet Bulutangkis Indonesia beserta official team yang berangkat ke Olimpiade Tokyo dengan asuransi perjalanan Allianz TravelPro yang mencakup jaminan epidemi dan pandemi. Proteksi yang menjadi sangat relevan saat melakukan perjalanan di masa kini.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal

Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen biji kopi lokal dikatakan Co-Founder dan CEO perusahaan rintisan ritel kopi Indonesia, Fore Coffee, Vico Lomar harus...


Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern

Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand lokal Vannoe menawarkan produk Interactive Flat Panel (IFP) VTK Series, sebuah layar pintar interaktif untuk solusi papa...


Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk

Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyatakan identitas merek merupakan jaminan orisinalitas dari suatu produk Indikasi G...


NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya

NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia mengumumkan bahwa mobil listrik NETA V-II, yang sebelumnya diperkenalkan di ajang Periklindo Electric V...