Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Begini Tips Memilih Produk Riasan untuk Sehari-hari dari Li Jing

Posted by: 756 viewer

Begini Tips Memilih Produk Riasan untuk Sehari-hari dari Li Jing
Li Jing berbagi Tips Memilih Produk Riasan untuk Sehari-hari dari

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Make-Up Artist (MUA) lokal Li Jing membagikan beberapa kiat untuk memilih produk riasan sehari-hari agar tetap awet selama seharian.

Dikutip dari keterangan tertulisnya, Rabu (30/8/2023), Li Jing menyarankan untuk menggunakan foundation atau alas bedak dengan hasil akhir matte dan dapat menutup seluruh kulit wajah dengan merata. Dengan begitu dapat menutup penuh pori-pori wajah dengan baik dan hasil akhir matte memungkinkan riasan akan tahan lama.

Untuk menghias mata, kata dia, gunakan eye liner dengan bentuk ujung pensil atau kuas yang dapat memudahkan saat aplikasi riasan di area kelopak mata. Eye liner berbentuk pen atau kuas dapat digunakan sesuai kebutuhan dan bentuk garis mata yang diinginkan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Biasanya, Li Jing menggunakan tiga jenis eye liner dari jenama Absolute New York, yakni Micro Angled, Flex Brush, dan Drawing Felt. Untuk membuat garis tipis dan natural, dia akan menggunakan jenis eye liner Micro Angled.

Nah, jika ingin membuat garis tegas, melengkung, atau garis kreatif lainnya, Li Jing menggunakan Flex Brush sebagai eye liner-nya. Lalu, jika ingin membuat garis berbentuk sayap yang lurus, tebal, ataupun tipis, Li Jing akan menggunakan produk eye liner Drawing Felt.

Kemudian, gunakan penebal alis, baik berbentuk pensil maupun cairan, dengan formulasi waterproof atau tahan air dan memiliki pigmentasi yang tinggi. Selain itu, pilih produk yang mudah dibaurkan agar lebih mudah diaplikasikan ke area alis.

Terakhir, gunakan maskara yang dapat menambah kelentikan pada bulu mata serta resisten terhadap air. Jika ingin bulu mata terlihat natural, Li Jing akan menggunakan maskara berbahan gel dan memudahkannya untuk mengatur bulu mata.

Jika ingin bulu mata terlihat panjang, tebal, dan lentik, dia akan menggunakan maskara berjenis all in one dengan sikat fully (penuh dan lebat) untuk membantu menjangkau seluruh bagian bulu mata.

IKLAN INFOBRAND.ID

Li Jing menyarankan para pemilik bulu mata pendek untuk menggunakan maskara dengan sikat cane (mengerucut) agar dapat menjangkau bulu mata yang pendek dan tipis. Selain itu, pilihlah produk maskara yang mengandung essential oil, seperti minyak kelapa sawit.

Lalu, gunakan sikat maskara berbentuk hourglass (melengkung seperti jam pasir) agar bulu mata terlihat lebih penuh. Jenis maskara tersebut dapat digunakan jika bulu mata ingin terlihat super tebal dan panjang seperti extension bulu mata.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...


Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan

Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) bersama dengan anak usaha PT Kimia Farma Apotek (KFA) dan PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) mendukung...


BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG

BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkolaborasi dengan KBRI Singapura dan Bank Indonesia menyelenggarakan pamera...


Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia

Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sirkuit Misano di pesisir Laut Adriatik untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah double-header Kejuaraan Dunia Formula E ABB F...