Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Biskuat Hadirkan Inisiatif #KekuatanUntukKebaikan

Posted by: 838 viewer

Biskuat Hadirkan Inisiatif #KekuatanUntukKebaikan
Biskuat

INFOBRAND.ID-Biskuat, salah satu merek unggulan dari Mondelez Indonesia, menghadirkan inisiatif #KekuatanUntukKebaikan pada Juli ini. Dituturkan Dian Ramadianti, Head of Biscuit Mondelez Indonesia, semangat #KekuatanUntukKebaikan ini merupakan inisiatif yang diluncurkan oleh Biskuat sebagai kelanjutan dari gerakan #GenerasiTiger.

“Melalui semangat #KekuatanUntukKebaikan, Biskuat ingin mengajak para orang tua untuk mengapresiasi berbagai hal baik yang dilakukan anaknya, sekaligus menginspirasi keluarga di Indonesia untuk percaya bahwa kekuatan dari dalam diri anak dapat diarahkan dan akan menjadi lebih berharga jika dilakukan untuk berbagai hal baik,” papar Dian.

Apresiasi atas berbagai hal baik yang dilakukan anak sangatlah penting untuk dilakukan. Terlebih, keberhasilan anak-anak di masa depan tidak hanya bergantung pada pencapaian anak dalam bidang prestasi akademik. Dengan terbiasa mendapat apresiasi dari orang tua atas kebaikan yang dilakukan, anak akan tumbuh menjadi lebih percaya diri dan empati dengan lingkungan sekitarnya, dengan harapan anak akan termotivasi untuk gemar berbuat kebaikan kedepannya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebagai sosok anak inspiratif, kali ini Biskuat ingin memperkenalkan Han-Han (11 tahun) yang memiliki semangat #KekuatanUntukKebaikan, dengan menggalang dana melalui olahraga triathlon agar bisa membantu sahabatnya yang tengah berjuang melawan kanker.

“Saya merasa senang bisa menggunakan #KekuatanUntukKebaikan dalam diri saya untuk membantu para pengidap kanker. Hal ini saya lakukan atas nama kebaikan untuk sesama. Saya berharap teman-teman juga dapat melakukan hal yang sama dalam bentuk apapun,” ajak Han-Han.

Sementara itu, untuk menyebarluaskan inisiatif #KekuatanUntukKebaikan kali ini Biskuat melakukan beberapa aktivitas salah satunya yaitu melalui kompetisi digital di media sosial yang mengajak lebih banyak partisipasi orang tua dalam menceritakan kisah inspiratif dan mengajak anak untuk melakukan berbagai hal kebaikan.

Kompetisi digital Biskuat #KekuatanUntukKebaikan ini berlangsung pada 26 Juni hingga 26 Agustus 2023. Semua informasi terkait kompetisi ini bisa diakses pada akun instagram @biskuatindonesia.

Pada akhir periode, dikatakan Dian, akan dipilih 10 pemenang dengan postingan terbaik yang akan mendapatkan hadiah tabungan pendidikan dalam bentuk uang tunai total Rp 100 juta sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi dari Biskuat.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Biskuat berharap melalui inisiatif #KekuatanUntukKebaikan dapat menjadi inspirasi bagi orang tua agar tidak menunggu anak berprestasi atau melakukan hal besar terlebih untuk kemudian memberikan apresiasi, namun bisa dimulai dengan mengapresiasi setiap kebaikan kecil yang dilakukan dalam keseharian,” pungkas Dian.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...


Kenalan dengan C3 Aircross Yuk, SUV 7-Seater Terbaru dari Citroën

Kenalan dengan C3 Aircross Yuk, SUV 7-Seater Terbaru dari Citroën
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Citroën Indonesia hari telah meluncurkan mobil SUV 7-seater terbaru yakni Citroën C3 Aircross SUV, menyusul penampil...