Kamis, 30 November 2023

Follow us:

infobrand

9th Spirit INFOBRAND

Joy Spreader Percepat Pembangunan "Private Traffic", Berpotensi Jadi Motor Pertumbuhan Baru?

Posted by: 852 viewer

Joy Spreader Percepat Pembangunan
Foto hanya Ilustrasi

JAKARTA, INFOBRAND.ID -  Private traffic telah menjadi topik hangat di sektor internet seluler dalam beberapa tahun terakhir, dan telah berperan sebagai metode pemasaran penting yang memiliki sejumlah keunggulan, termasuk dapat dimanfaatkan dengan model direct-to-consumer, dapat digunakan kembali, hemat biaya, dan biaya operasional yang lebih rendah.

Pada 30 Agustus lalu, Joy Spreader Group Inc. (selanjutnya disebut "Group"), perusahaan teknologi terkemuka asal Tiongkok yang bergerak dalam bisnis pemasaran berbasiskan kinerja dalam format media baru di perangkat seluler, telah mengumumkan laporan keuangan interim pada periode enam bulan yang berakhir pada 30 Juni 2021. Dalam laporan ini, Joy Spreader berencana membangun private traffic dengan menciptakan private-traffic-applied content di berbagai kanal guna meningkatkan fitur layanan pelanggan dan profitabilitas.

Tujuannya adalah meningkatkan omzet klien dengan memfasilitasi konversi pengguna di titik-titik pemasaran.

IKLAN INFOBRAND.ID

Laporan keuangan interim ini juga menunjukkan bahwa Joy Spreader berhasil mencatat pendapatan senilai HK$624 juta (sekitar US$79,8 juta) pada Semester I-2021, atau mengalami kenaikan sebesar 62,37% dari periode yang sama pada tahun lalu. Laba bersih di luar keuntungan dan kerugian valas pada periode tersebut juga meningkat 102,26% secara tahunan menjadi HK$137 juta (sekitar US$17,5 juta). Pertumbuhan pesat pendapatan dan laba bersih ini sangat terkait dengan arus pengguna masif yang dihasilkan Joy Spreader.

Per 30 Juni 2021, jumlah titik pemasaran yang dijangkau ekosistem pemasaran Joy Spreader mencapai 1.561.601, atau naik 208,65% dari periode serupa pada 2020. Jumlah titik pemasaran pada Douyin meningkat sebesar 720,23% menjadi 657.344, sementara, jumlah titik pemasaran pada WeChat Public Account Platform meningkat sebesar 105,01% menjadi 872.923.

Saat ini, Joy Spreader menawarkan sebagian besar akses terhadap titik-titik pemasaran pada platform media baru di perangkat seluler lewat pihak ketiga. Melalui kemitraan yang terjalin dengan jaringan multikanal Beijing Yingyi Vision Technology, Joy Spreader menilai bahwa kalangan kreator konten yang telah berhubungan erat dengan kalangan perusahaan dapat membuat konten yang dirancang secara khusus untuk produk-produk VIP dalam inventori produk. Dengan demikian, kalangan perusahaan dapat meningkatkan omzet berkat konversi pengguna di titik pemasaran.


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Perbesar Fanbase Jakmania, Macan Kemayoran Rilis Persija Apps

Perbesar Fanbase Jakmania, Macan Kemayoran Rilis Persija Apps
INFOBRAND.ID-Dalam rangka menyambut ulang tahun Persija Jakarta ke-95 dan membangun kedekatan dengan para fans, Macan Kemayoran (julukan Persija) melu...


Sinar Mas Land Gelar Festival UMKM 2023 di The Breeze BSD City

Sinar Mas Land Gelar Festival UMKM 2023 di The Breeze BSD City
INFOBRAND.ID-Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia telah menjadi roda penggerak perekonomian Indonesia karena memberikan dampak sign...


HUT Ke-45, NutriSari Hadirkan Produk Kemasan Jadul Botol Kaca

HUT Ke-45, NutriSari Hadirkan Produk Kemasan Jadul Botol Kaca
INFOBRAND.ID-Sebagai merek yang telah hadir selama 45 tahun di Indonesia, NutriSari ikut menemani perjalanan keluarga Indonesia melalui serangkaian pr...


Beby Tsabina Jadi Brand Ambassador, barenbliss Luncurkan Mousse Tint Terbaru

Beby Tsabina Jadi Brand Ambassador, barenbliss Luncurkan Mousse Tint Terbaru
INFOBRAND.ID-Brand kosmetik barenbliss (BNB) resmi memperkenalkan brand ambassador terbarunya, Beby Tsabina, pada November ini. Pada kesempatan itu, B...