Sabtu, 13 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Joy Spreader Percepat Pembangunan "Private Traffic", Berpotensi Jadi Motor Pertumbuhan Baru?

Posted by: 1214 viewer

Joy Spreader Percepat Pembangunan
Foto hanya Ilustrasi

JAKARTA, INFOBRAND.ID -  Private traffic telah menjadi topik hangat di sektor internet seluler dalam beberapa tahun terakhir, dan telah berperan sebagai metode pemasaran penting yang memiliki sejumlah keunggulan, termasuk dapat dimanfaatkan dengan model direct-to-consumer, dapat digunakan kembali, hemat biaya, dan biaya operasional yang lebih rendah.

Pada 30 Agustus lalu, Joy Spreader Group Inc. (selanjutnya disebut "Group"), perusahaan teknologi terkemuka asal Tiongkok yang bergerak dalam bisnis pemasaran berbasiskan kinerja dalam format media baru di perangkat seluler, telah mengumumkan laporan keuangan interim pada periode enam bulan yang berakhir pada 30 Juni 2021. Dalam laporan ini, Joy Spreader berencana membangun private traffic dengan menciptakan private-traffic-applied content di berbagai kanal guna meningkatkan fitur layanan pelanggan dan profitabilitas.

Tujuannya adalah meningkatkan omzet klien dengan memfasilitasi konversi pengguna di titik-titik pemasaran.

IKLAN INFOBRAND.ID

Laporan keuangan interim ini juga menunjukkan bahwa Joy Spreader berhasil mencatat pendapatan senilai HK$624 juta (sekitar US$79,8 juta) pada Semester I-2021, atau mengalami kenaikan sebesar 62,37% dari periode yang sama pada tahun lalu. Laba bersih di luar keuntungan dan kerugian valas pada periode tersebut juga meningkat 102,26% secara tahunan menjadi HK$137 juta (sekitar US$17,5 juta). Pertumbuhan pesat pendapatan dan laba bersih ini sangat terkait dengan arus pengguna masif yang dihasilkan Joy Spreader.

Per 30 Juni 2021, jumlah titik pemasaran yang dijangkau ekosistem pemasaran Joy Spreader mencapai 1.561.601, atau naik 208,65% dari periode serupa pada 2020. Jumlah titik pemasaran pada Douyin meningkat sebesar 720,23% menjadi 657.344, sementara, jumlah titik pemasaran pada WeChat Public Account Platform meningkat sebesar 105,01% menjadi 872.923.

Saat ini, Joy Spreader menawarkan sebagian besar akses terhadap titik-titik pemasaran pada platform media baru di perangkat seluler lewat pihak ketiga. Melalui kemitraan yang terjalin dengan jaringan multikanal Beijing Yingyi Vision Technology, Joy Spreader menilai bahwa kalangan kreator konten yang telah berhubungan erat dengan kalangan perusahaan dapat membuat konten yang dirancang secara khusus untuk produk-produk VIP dalam inventori produk. Dengan demikian, kalangan perusahaan dapat meningkatkan omzet berkat konversi pengguna di titik pemasaran.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadir di Indonesia, Shop.Com Klaim akan Bawa Produk Jamu Mendunia

Hadir di Indonesia, Shop.Com Klaim akan Bawa Produk Jamu Mendunia
INFOBRAND.ID - Perkembangan industri e-commerce dan besarnya market Indonesia mendorong perusahaan e-commerce dari berbagai negara masuk ke pasar Indo...


Ini Bukti NETA V-II Aman Menerjang Banjir

Ini Bukti NETA V-II Aman Menerjang Banjir
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia membuktikan bahwa mobil listrik NETA V-II tetap aman dikendarai pada kondisi genangan dan banjir dangka...


Galaxy Z Flip6 rilis di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

Galaxy Z Flip6 rilis di Indonesia, Ini Spek dan Harganya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Samsung meluncurkan ponsel lipat Galaxy Z Flip6 di Indonesia yang hadir dengan kamera utama sebesar 50 MP, yang dirilis bersam...


Japota Gandeng JKT48 Luncurkan Inovasi Baru Japota Nipis Pedas

Japota Gandeng JKT48 Luncurkan Inovasi Baru Japota Nipis Pedas
INFOBRAND.ID – Sukses dengan empat varian yang menjadi favorit konsumen, Japota, merek snack keripik kentang produksi Calbee Wings, meluncurkan...