Senin, 20 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Mitsubishi Resmikan Wajah Baru "Car Design Center" di KidZania Jakarta

Posted by: 904 viewer

Mitsubishi Resmikan Wajah Baru
Mitsubishi Resmikan Wajah Baru

INFOBRAND.ID-PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan wajah barunya di establishment Mitsubishi Car Design Center KidZania, Jakarta, pada hari ini (27/6).

Sebelumnya, KidZania Jakarta telah menjalin kerja sama dengan Mitsubishi sejak 2016 lalu. Mitsubishi juga berkomitmen untuk terus mendukung pendidikan anak-anak melalui edukasi tentang dunia otomotif dengan cara yang menyenangkan.

“Kami sangat senang untuk bisa mengoperasikan kembali establishment kami di KidZania Jakarta dan memberikan pengalaman otomotif yang tak terlupakan bagi para pengunjung. Dengan melibatkan anak-anak melalui cara yang menyenangkan dan interaktif, kami berharap bisa membangkitkan rasa ingin tahu mereka mengenai industri otomotif dan menjadi inspirasi mereka dalam menentukan cita-cita mereka," ungkap General Manager of MarComm & PR Division Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Intan Vidiasari.

IKLAN INFOBRAND.ID

Langkah itu, diakui Intan, juga menjadi salah satu jalan dalam merealisasikan komitmen Mitsubishi untuk berkontribusi pada seluruh aspek life’s adventure masyarakat Indonesia, khususnya dalam bidang pendidikan.

"Melalui inisiatif pendidikan ini, kami berharap dapat menumbuhkan bakat-bakat muda dan pemimpin masa depan di bidang otomotif,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Senior Manager Operasional KidZania Lindung Artha Marhendra mengatakan, dengan hadirnya aktivitas Car Design Center di KidZania Jakarta, akan bisa menambah keseruan dan kecerian anak-anak, menambah pengetahuan tentang dunia otomotif, serta menanamkan pengetahuan berlalu lintas sejak dini. Dengan demikian, anak dapat memahami pentingnya tertib mentaati aturan berlalu lintas dan terbawa dalam perilaku berlalu lintas saat mereka dewasa.

Sejalan dengan tujuan untuk memberikan pengetahuan dan edukasi tentang dunia otomotif, Mitsubishi menghadirkan tiga permainan peran edukatif di Kidzania, Jakarta.

Pertama, Training Center, dimana terdapat tiga kegiatan antara lain safety driving school, dimana anak-anak dapat belajar berkendara dengan aman menggunakan driving simulator sebagai syarat untuk mendapatkan SIM yang bisa digunakan untuk berkendara di Race Track. Anak-anak juga bisa memilih jenis simulator mobil Mitsubishi yang diinginkan seperti Mitsubishi Pajero Sport, Xpander Cross, New Xpander dan Triton. Kegiatan kedua adalah mencoba simulasi aplikasi MMID (My Mitsubishi Motors ID) di mana anak-anak berkesempatan mencoba fitur lacak pesanan kendaraan Mitsubishi Motors. Kegiatan ketiga adalah Driving License Office tempat anak-anak mendapatkan SIM setelah memenuhi persyaratan, dan untuk mencetak SIM anak harus membayar 20 kidZos.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kedua, Car Design Center, yakni mendesain mobil Mitsubishi dengan menggunakan teknologi terkini layar sentuh, melihat hasil desain secara 360, dan di akhir aktivitas hasil mobil yang sudah didesain bisa mereka cetak untuk dibawa pulang.

Ketiga, Race Track, dimana anak-anak yang sudah memiliki SIM dan memenuhi batas minimum tinggi badan 110 cm dan membayar 20 kidZos bisa mencoba kemampuan mengemudi dan menjadi pembalap dengan pilihan kendaraan Mitsubishi dalam skala anak-anak.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand

Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menghadapi Generasi Z (Gen Z), yang dikenal sebagai digital natives, menjadi tantangan sekaligus peluang besar bagi berbagai b...


Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON

Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital saat ini, kebutuhan akan hiburan di rumah semakin menjadi prioritas bagi banyak individu. Dengan perkembangan t...


Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z

Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Salah satu mobil listri andalan Wuling, yakni Air EV menjadi mobil listrik favorit generasi Z dan berhasil meraih penghargaan...


Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif

Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen ban global untuk lini on-road dan off-road, BFGoodrich Indonesia baru-baru ini meluncurkan kolaborasi dengan brand fe...