Kamis, 16 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Rejoice rilis Varian Korean Lavender diiringi Lagu K-Pop

Posted by: 556 viewer

Rejoice rilis Varian Korean Lavender diiringi Lagu K-Pop
rejoice

INFOBRAND.ID-Tak mau ketinggalan tren Korea yang tengah menjadi kiblat kaum milenial dan Gen Z, Rejoice–merek shampoo keluaran P&G, merilis sebuah lagu bernuansa K-Pop untuk mengiringi peluncuran varian baru mereka, Rejoice 3 in 1 Korean Lavender. Varian ini memiliki kandungan bunga Lavender yang dikomunikasikan akan memberikan manfaat lengkap untuk menutrisi rambut, menjaga rambut tetap lembut sehingga tidak kusut, dan juga harum tahan lama bahkan setelah beraktivitas seharian.

Adapun lagu berjudul “Rambut Hallyu Bukan Halu” yang mereka rilis untuk mengiringi peluncuran produk tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan Ayushy. Ia adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berdarah campuran Indonesia - Belanda yang berdomisili di Seoul, Korea Selatan. Ayushy sudah memulai karirnya di dunia K-Pop sejak 2019, hingga kini lagu-lagu ciptaannya banyak dinyanyikan oleh Boy Band dan Girl Band ternama di Korea Selatan seperti ITZY, NMIXX, Astro dan Mamamoo.

Ayushi mengaku, lagu hasil kolaborasi dengan Rejoice ini merupakan proyek pertamanya dalam menciptakan dan menyanyikan lagu untuk brand dan dipersembahkan langsung kepada publik Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Bangga, banget bisa berkolaborasi dengan Rejoice Indonesia. Melalui nada yang energik dan catchy, aku optimis lagu Rambut Hallyu Bukan Halu ini dapat menyampaikan pesan dan keunggulan dari shampo Rejoice 3 in 1 Korean Lavender kepada seluruh masyarakat Indonesia, terutama generasi millennial dan generasi z,” ungkapnya.

Ayu Aradhita selaku Brand Director dari Hair Care P&G Indonesia mengungkapkan, pilihan untuk berkolaborasi dengan Ayushy mempertimbangkan beberapa alasan. Selain karena karyanya sudah diakui secara mendunia, ungkapnya, melalui produk yang menjadi part pentingt dalam lagu tersebut, mereka ingin menyampaikan brand message kepada konsumen melalui kontent yang menghibur dan menginspirasi para generasi muda.

Tidak cukup sampai di situ, dalam rangkaian promosi produk baru ini., Rejoice Indonesia juga memberikan kesempatan pada generasi muda untuk dapat mengeksplorasi lebih lanjut penggunaan lagu Rambut Hallyu Bukan Halu. Mereka membuat sebuah tutorial dance dan kemudian menjadikannya sebagai trend di platform media sosial. Hingga kini kumpulan video dance #RambutHallyuBukanHalu sudah mencapai 435 juta penonton di TikTok, dan dipastikan akan terus bertambah.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Lalu, DBS Indonesia Gelontorkan Pendanaan Transisi Hijau Rp6,1 Triliun

Tahun Lalu, DBS Indonesia Gelontorkan Pendanaan Transisi Hijau Rp6,1 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank DBS Indonesia menyalurkan dana sebesar Rp6,1 triliun di tahun 2023 untuk berbagai proyek hijau dan berkelanjutan kepad...


Segera Mengaspal, BAIC X55-II Siap Tantang Omoda 5 di Tanah Air

Segera Mengaspal, BAIC X55-II Siap Tantang Omoda 5 di Tanah Air
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Persaingan kendaraan asal China semakin kompetitif di pasar otomotif Indonesia, berkat hadirnya brand baru dari Beijing Automo...


Suka Memotret Makanan? Samsung Luncurkan Galaxy A35 5G Buat Kamu

Suka Memotret Makanan? Samsung Luncurkan Galaxy A35 5G Buat Kamu
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Galaxy A35 5G dengan keunggulan fitur Food Mode untuk mendukung gaya hidup masyaraka...


Catat, Ini Jadwal Peluncuran Ponsel Gaming Infinix GT 20 Pro 5G

Catat, Ini Jadwal Peluncuran Ponsel Gaming Infinix GT 20 Pro 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel cerdas Infinix, mengumumkan akan segera meluncurkan lini ponsel pintar "gaming" terbarunya, yaitu Infin...