Jum'at, 17 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Rekomendasi Merek Susu UHT Pilihan Konsumen

Posted by: 839 viewer

Rekomendasi Merek Susu UHT Pilihan Konsumen
Top Consumer Preference Brands 2023 Kategori Susu UHT.

INFOBRAND.ID - ”Susu Kotak” atau susu Ultra-High Temperature (UHT), menjadi favorit siapa saja karena mengandung nutrisi yang penting untuk kesehatan. Banyak manfaat yang dimiliki, seperti menjaga kesehatan gigi dan tulang, serta membantu mencegah obesitas.

Dari berbagai brand yang ada dipasaran, mana nih yang menjadi favorit Sobat Brand? Di sini ada lima brand susu UHT teratas, paling banyak dipilih, diulas, dan dinilai baik oleh konsumen, yang kami rangkum dari riset Top Consumer Preference Brand 2023. Brand apa sajakah itu, simak baik-baik ya!

  1. FRISIAN FLAG

Merek ini menghadirkan susu cair UHT siap minum bergizi dengan kemasan kotak dan botol yang praktis dan higienis dalam ukuran sekali minum serta ukuran yang dapat dikonsumsi oleh keluarga. Mengandung rangkaian gizi mulai dari protein, karbohidrat, lemak, multivitamin, dan mineral, produknya mendukung asupan gizi harian keluarga Indonesia. Dapat dikonsumsi semua usia kecuali bayi di bawah 1 tahun, merek ini pun menjadi favorit masyarakat Indonesia, keterpilihannya dapat dilihat dari 60 ribu lebih review positif, dengan rating rata-rata 4,9.  

IKLAN INFOBRAND.ID

  1. ANLENE

Anlene merupakan susu berkalsium tinggi yang juga mengandung kolagen + vitamin C yang penting dalam menjaga kesehatan sendi. Dilengkapi dengan protein berkualitas tinggi untuk kesehatan otot, vitamin A, B, C, D, E, Magnesium, dan Zinc susu ini juga bermanfaat untuk menjaga kekebalan tubuh. Dengan manfaat yang diberikan, susu ini sangat cocok dikonsumsi oleh orang dewasa terutama usia lanjut. Kehadirannya pun telah menjadi pilihan masyarakat, serta mendapat respon yang positif, yang tercapture dalam dua marketplace teratas, dengan 31,4 ribu lebih review dengan rating rata-rata 4,9.

  1. INDOMILK

Dibuat dari susu sapi segar, Susu UHT Indomilk mengandug nutrisi vitamin, A, B2, B6, D dan Fosfor, untuk membantu pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi. Hadir untuk memenuhi asupan kalsium dan nutrisi harian keluarga, membuat susu ini selalu dicari. Di dua marketplace teratas, produknya laris terjual, dan mendapatkan penilaian positif, berupa 25,9 ribu review, dengan rating rata-rata 4,9.

  1. MILO

Dikenal sebagai minuman susu cokelat favorit anak-anak, MILO mengandung 4 komposisi utama seperti; Malt sebagai energi dalam bentuk karbohidrat sebagai nutrisi. Susu yang memberikan rasa creamy, serta mengandung protein, vitamin dan mineral penting. Gula jenis Laktosa, Maltosa, dan Sukrosa yang memberi rasa renyah. Dan Biji Kakao difermentasi dengan rasa coklat yang kaya. Kehadirannya pun telah menjadi rebutan anak-anak di setiap kesempatan. Di dua marketplace teratas, produknya laris manis, dan mendapatkan respon positif berupa 18,6 ribu review dengan rating 4,9.

  1. ULTRA MILK

Merek ini menghadirkan susu segar alami berkualitas tinggi dengan berbagai kebaikan seluruh kandungan di dalamnya, mulai dari protein, karbohidrat, vitamin, serta berbagai macam mineral seperti kalsium, magnesium, da fosfor. Kandungannya yang lengkap, membuat Ultra Milk Full Cream sebagai susu bernutrisi seimbang, yang baik diminum sehari-hari. Kehadirannya juga telah menjadi bagian dari keluarga Indonesia, dapat dilihat dari ulasan positif di dua marketplace teratas, yang mencapai 7,8 ribu lebih review dengan rating rata-rata 4,9.

Nah, itu tadi Sobat Brand, jajaran merek Susu UHT pilihan konsumen, yang masing-masing memiliki keunggulan untuk segmen yang disasar, mulai dari anak-anak, dewasa, hingga keluarga. Merek mana yang paling baik, tentunya Sobat Brand dapat menentukan pilihan berkat video tadi ya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Penasaran untuk merek-merek pilihan konsumen lainnya, saksikan terus Top Consumer Preference Brand, preference brand, paling banyak dipilih, diulas dan dinilai baik oleh konsumen. Dan yang pasti informasi yang diberikan terpercaya, karena berdasarkan riset yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia, perusahaan riset yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia, yang mengacu pada Brand Awareness, Brand Reviews dan Brand Rating Aspect.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Lalu, DBS Indonesia Gelontorkan Pendanaan Transisi Hijau Rp6,1 Triliun

Tahun Lalu, DBS Indonesia Gelontorkan Pendanaan Transisi Hijau Rp6,1 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank DBS Indonesia menyalurkan dana sebesar Rp6,1 triliun di tahun 2023 untuk berbagai proyek hijau dan berkelanjutan kepad...


Segera Mengaspal, BAIC X55-II Siap Tantang Omoda 5 di Tanah Air

Segera Mengaspal, BAIC X55-II Siap Tantang Omoda 5 di Tanah Air
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Persaingan kendaraan asal China semakin kompetitif di pasar otomotif Indonesia, berkat hadirnya brand baru dari Beijing Automo...


Suka Memotret Makanan? Samsung Luncurkan Galaxy A35 5G Buat Kamu

Suka Memotret Makanan? Samsung Luncurkan Galaxy A35 5G Buat Kamu
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Galaxy A35 5G dengan keunggulan fitur Food Mode untuk mendukung gaya hidup masyaraka...


Catat, Ini Jadwal Peluncuran Ponsel Gaming Infinix GT 20 Pro 5G

Catat, Ini Jadwal Peluncuran Ponsel Gaming Infinix GT 20 Pro 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel cerdas Infinix, mengumumkan akan segera meluncurkan lini ponsel pintar "gaming" terbarunya, yaitu Infin...