Jum'at, 17 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Standar Pelayanan Tinggi Untuk Konsumen Volvo

Posted by: 321 viewer

Standar Pelayanan Tinggi Untuk Konsumen Volvo
Volvo Cars Indonesia

INFOBRAND.ID-Volvo Cars Soeroso Service Center yang dioperasikan oleh Volvo Cars Indonesia mengajak konsumennya  untuk berkunjung dan mengenal rangkaian layanan komprehensif di pusat service mobil tersebut. Sejak dioperasikan Juli 2023, service center ini telah meningkatkan layanan untuk kepuasan pelanggan dengan berfokus pada  sustainability, safety dan menghadirkan tradisi desain Skandinavia.

Pabrikan otomotif ini menyadari bahwa industri otomotif turut andil dalam masalah perubahan iklim dan aktif menjalankan perannya untuk memberikan kontribusi positif demi melindungi manusia dan Bumi. Soeroso Service Center merupakan bukti nyata aksi yang dilakukan Volvo Cars Indonesia dalam memerangi perubahan iklim. Service Center ini dibangun sesuai dengan Pedoman Global Volvo Retail Sustainable Experience (VRSE) terbaru, dengan berinvestasi pada daur ulang limbah, instalasi sistem energi surya, dan sistem pemanenan air hujan.

Keith Schäfer, Head of Operations Volvo Cars Asia Pacific Region mengatakan,  Volvo Cars Soeroso Service Center selaras dengan ambisi Volvo Cars dalam hal sustainability. Volvo Cars akan menjadi perusahaan mobil listrik sepenuhnya tahun 2030 dan menjelma menjadi bisnis yang netral iklim pada 2040. “Kami adalah pemimpin bisnis yang beretika dan bertanggung jawab. Begitulah kami ingin Volvo Cars diakui,” katanya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Yoshiya Horigome, Presiden Direktur Volvo Cars Indonesia, menjelaskan, secara global, Volvo Cars telah mengalami pertumbuhan dua digit sejak berkomitmen menjadi merek mobil listrik sepenuhnya. Volvo Indonesia senang dengan komitmen Volvo Cars terhadap lingkungan, sebuah isu yang dekat di hati pelanggan dan masyarakat Indonesia serta menjadi fokus pemerintah Indonesia. “Buktinya adalah sambutan positif dari pelanggan Indonesia terhadap model mobil Hybrid dan Fully Electric kami. Penjualan telah melampaui 200 unit sejak kami masuk kembali ke pasar pada bulan November 2022,” katanya.

Horigome menambahkan, sebuah service center memainkan peran penting dalam membangun kepercayaan pelanggan dan memberikan nilai kepada pelanggan kami melalui layanan terbaik - mulai dari penerimaan hingga pengambilan.  Soeroso Service Center memiliki tim servis yang paling  berpengalaman untuk pelanggan. “Kami ingin pelanggan merasa mobil mereka ditangani dengan aman dan mereka tidak perlu khawatir," cetusnya.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Lalu, DBS Indonesia Gelontorkan Pendanaan Transisi Hijau Rp6,1 Triliun

Tahun Lalu, DBS Indonesia Gelontorkan Pendanaan Transisi Hijau Rp6,1 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank DBS Indonesia menyalurkan dana sebesar Rp6,1 triliun di tahun 2023 untuk berbagai proyek hijau dan berkelanjutan kepad...


Segera Mengaspal, BAIC X55-II Siap Tantang Omoda 5 di Tanah Air

Segera Mengaspal, BAIC X55-II Siap Tantang Omoda 5 di Tanah Air
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Persaingan kendaraan asal China semakin kompetitif di pasar otomotif Indonesia, berkat hadirnya brand baru dari Beijing Automo...


Suka Memotret Makanan? Samsung Luncurkan Galaxy A35 5G Buat Kamu

Suka Memotret Makanan? Samsung Luncurkan Galaxy A35 5G Buat Kamu
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Galaxy A35 5G dengan keunggulan fitur Food Mode untuk mendukung gaya hidup masyaraka...


Catat, Ini Jadwal Peluncuran Ponsel Gaming Infinix GT 20 Pro 5G

Catat, Ini Jadwal Peluncuran Ponsel Gaming Infinix GT 20 Pro 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel cerdas Infinix, mengumumkan akan segera meluncurkan lini ponsel pintar "gaming" terbarunya, yaitu Infin...