Kamis, 13 Desember 2018

infobrand




Category: Brand Headline


Berkualitas, BRICON Konsisten Raih Beragam Penghargaan

Berkualitas, BRICON Konsisten Raih Beragam Penghargaan
BRICON, perusahaan yang bergerak dibidang bahan bangunan dan bata ringan terus catatakan rekor apik. Hingga penghujung tahun 2018 ini, BRICON konsiste...

BTN Raih Penghargaan dari IICD

BTN Raih Penghargaan dari IICD
PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) ukirkan prestasi apik. Terbaru, BTN berhasil meraih penghargaan Best Overall untuk kategori perusahaan berkapitalisa...

Pelayanan Maksimal, Indosat Ooredoo Koleksi Beragam Penghargaan di 2018

Pelayanan Maksimal, Indosat Ooredoo Koleksi Beragam Penghargaan di 2018
Indosat Ooredoo, perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia berhasil catatkan torehan apik di tahun 2018. Hingga penghujung tahun 2018 in...

Bermanfaat untuk Masyarakat, Kimia Farmasi Apotek Raih Beragam Penghargaan

Bermanfaat untuk Masyarakat, Kimia Farmasi Apotek Raih Beragam Penghargaan
Kimia Farmasi Apotek, sebagai anak perusahaan dari PT Kimia Farma Tbk terus memberikan kontribusi maksimal kepada masyarakat terkait pelayanan kesehat...

Kualitas Terpercaya, Teh Botol Sosro Dianugerahi Penghargaan IDPBA 2018

Kualitas Terpercaya, Teh Botol Sosro Dianugerahi Penghargaan IDPBA 2018
Peduli terhadap kualitas, keamanan, kesehatan, serta ramah lingkungan membuat PT Sinar Sosro melalui produknya Teh Botol Sosro selalu menjadi pilihan...

Raih Penghargaan IDPBA 2018, Pos Indonesia Semakin Termotivasi

Raih Penghargaan IDPBA 2018, Pos Indonesia Semakin Termotivasi
PT Pos Indonesia (Persero) kembali mendapatkan penghargaan, kali ini Pos Indonesia dianugerahi Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 kate...

Penghargaan  Indonesia  Digital Populer Brand  Award 2018 Untuk  GS Astra

Penghargaan Indonesia Digital Populer Brand Award 2018 Untuk GS Astra
Brand aki GS Astra milik PT Astra Otoparts  meraih Penghargaan “Indonesia Digital Populer Brand  Award (IDPBA) 2018” yang disele...

Eksis di Sosial Media, Fruit Tea Raih Penghargaan IDPBA 2018

Eksis di Sosial Media, Fruit Tea Raih Penghargaan IDPBA 2018
Fruit Tea meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang digelar oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Infobran...

Maksimal di Digital, My Baby Raih Sembilan Kategori Penghargaan IDPBA 2018

Maksimal di Digital, My Baby Raih Sembilan Kategori Penghargaan IDPBA 2018
Memberikan pelayanan terbaiknya melalui digital, membuat My Baby selalu melekat di hati para konsumennya. Atas hal tersebut My Baby berhasil mendapatk...

Raih Penghargaan IDPBA 2018, SOS Hadirkan Inovasi Terbaru

Raih Penghargaan IDPBA 2018, SOS Hadirkan Inovasi Terbaru
Aktif melakukan campaign di sosial media, membuat produk pembersih lantai dari SOS semakin dicari publik. Atas hal tersebut, SOS berhasil meraih pengh...

Produk Bervariasi, Hannochs Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Produk Bervariasi, Hannochs Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Gencar mempromosikan seluruh produk yang dimilikinya melalui digital, membuat Hannochs selaku perusahaan penyedia produk perlampuan dan perangkat list...

Dua Produk Pemanas Air Wika Raih Penghargaan IDPBA 2018

Dua Produk Pemanas Air Wika Raih Penghargaan IDPBA 2018
Bertempat di Shangri-La Hotel Jakarta, 2 November lalu PT Wijaya Karya Industri Energi (Wika)  untuk kedua kalinya mendapat penghargaan di katego...

Raih Penghargaan IDPBA 2018, Good Day Semakin Kuat di Digital

Raih Penghargaan IDPBA 2018, Good Day Semakin Kuat di Digital
Semakin kuat di dunia digital, PT Santos Jaya Abadi berhasil menarik perhatian publik. Itu dibuktikan lewat produk Good Day yang menjadi salah satu pr...

TrueMoney Raih Penghargaan IDPBA 2018 Kategori Produk Remittance Non Bank

TrueMoney Raih Penghargaan IDPBA 2018 Kategori Produk Remittance Non Bank
Dengan bangga Donny Erfan, Head Of Remittance PT Witama Tunai Mandiri, penyedia jasa keuangan non bank mengatakan, “ Ini  penghargaan kedua...

Terry Palmer dan Merah Putih Raih Penghargaan IDPBA 2018

Terry Palmer dan Merah Putih Raih Penghargaan IDPBA 2018
PT Indah Jaya Textile Industry terbukti kian mantap di era digitalisasi. Itu dibuktikan lewat produk handuk Terry Palmer dan Merah Putih yang banyak d...

Oxone Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Oxone Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Menyediakan beragam perlengkapan alat kebutuhan dapur yang berkualitas melalui digital, menjadikan produk Oxone dicari publik. Hal itu membuat Oxone m...

Dekat dengan Masyarakat, Campina Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Dekat dengan Masyarakat, Campina Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Manjakan konsumen dengan beragam kemudahan dan kualitas produk yang ditunjukkan melalui digital, PT Campina Ice Cream Industry menjadi brand yang bany...

Dispenser Paling Banyak Dicari, Polytron Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Dispenser Paling Banyak Dicari, Polytron Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Bertempat di Hotel Shangri-La, Jakarta, Jumat (2/11/2018) penganugerahan atas penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 berlangsu...

Insto Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Insto Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Perusahaan kesehatan yang bergerak dalam penyediaan obat-obatan asal Indonesia, Combiphar semakin matang di era digitalisasi. Keberhasilannya ditunjuk...

Mantap di Digital, Blanco Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Mantap di Digital, Blanco Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Blanco meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang digelar oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Infobrand.i...

Pameran Indocomtech 2018 Resmi Dibuka Hari Ini

Pameran Indocomtech 2018 Resmi Dibuka Hari Ini
INFOBRAND.ID - Pameran Indocomtech 2018 resmi dibuka hari ini, Rabu (31/10/2018) di JCC, Senayan, Jakarta Pusat. Pameran yang telah terselenggara seba...

Sasar Sosial Media, Intex Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Sasar Sosial Media, Intex Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Aktif menyapa konsumennya di digital membuat produk-produk Intex diburu. Menjadi salah satu brand yang paling banyak dicari, membuat Intex meraih peng...

Kereta Sorong Paling Dicari, Artco Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Kereta Sorong Paling Dicari, Artco Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
PT Antara Kusuma dengan brandnya Artco sukses menyita perhatian publik di digital. Produk Kereta Sorong menjadi produk yang paling diburu, sehingga Ar...

Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018, Blackmores Kian Mantap Dengan Digitalisasi

Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018, Blackmores Kian Mantap Dengan Digitalisasi
Menyajikan beragam produk yang berkualitas melalui digital, Blackmores menjadi salah satu brand yang paling banyak dicari. Sukses dengan branding di d...

Sukses Promosi Melalui Digital, Era Indonesia Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Sukses Promosi Melalui Digital, Era Indonesia Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Fokus melakukan promosi dan pemasaran dengan sistem digital, membuat produk-produk Era Indonesia semakin dicari. Sukses melakukan branding melalui dig...

Manjakan Masyarakat dengan Digital, BRI Syariah Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Manjakan Masyarakat dengan Digital, BRI Syariah Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Guna memberikan kemudahan kepada masyarakat terutama dalam hal membiayai perumahan, BRI Syariah mengedepankan sistem digital. Fokus terhadap digitalis...

KFC Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

KFC Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
KFC meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 yang digelar oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Infobrand.id d...

Terapkan Strategi Komunikasi Melalui Digital, BNI Syariah Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Terapkan Strategi Komunikasi Melalui Digital, BNI Syariah Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Masuk era digitalisasi, BNI Syariah perkuat strategi komunikasi menggunakan digital, itu dilakukan untuk mempermudah transaksi terutama dalam hal pela...

TRAS N CO Indonesia Apresiasi Brand-Brand Terpopular Di Dunia Digital Untuk Ke Sebelas Kalinya

TRAS N CO Indonesia Apresiasi Brand-Brand Terpopular Di Dunia Digital Untuk Ke Sebelas Kalinya
TRAS N CO Indonesia sebagai sebuah perusahaan yang mendedikasikan diri terhadap penelitian akan perkembangan brand di Indonesia bekerjasama dengan IMF...

Branding di Media Sosial, Cerelac Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Branding di Media Sosial, Cerelac Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Sasar pengguna media sosial, Cerelac terus memberikan pelayanan terbaiknya. Mampu memberikan kepuasan dalam hal pelayanan terhadap publik, Cerelac ber...


Sign In
VIP Members

OPINIONS







Index