Kamis, 09 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Panasonic Rayakan 100 Tahunya dengan Lakukan Inovasi Produk Ke Zona Premium

Posted by: 2184 viewer

Panasonic Rayakan 100 Tahunya dengan Lakukan Inovasi Produk Ke Zona Premium
Panasonic

Brand yang mengusung slogan “A Better Life A Better World” baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-100 tahun, Panasonic yang dulunya bernama Matsushita Electronics, oleh Mr. Konosuke Matsushita, Panasonic telah tumbuh bersama dengan dukungan dari pelanggan di seluruh dunia.

Bekerja sama dengan Gobel Group di Indonesia, dalam 58 tahun terakhir Panasonic terus berkembang dan menjadi salah satu perusahaan elektronik terbesar di Indonesia.

Mr.Seigo Saifu, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, “Merayakan ulang tahun ke-100 perndirian Panasonic dan 58 tahun pengembangan bisnis Panasonic di Indonesia, Kita semua mengingat tentang filosofi manajemen dasar, yaitu DNA dan kompetensi inti kami. dengan begitu, kita dapat kembali lagi ke awal, dihargai oleh pasar dan pelanggan, kemudianterus menciptakan cakupan nilai yang luas untuk “A Better Life, A Better World”. jelasnya dalam acara perayaan ulang tahun Panasonic di Jakarta Convention Center tanggal 11 April 2018.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam tahun yang penting ini, di bawah lingkungan bisnis yang demikian berat, Panasonic diajak untuk mengingat pola pikir filosifi manajemen dasar Panasonic diantaranya adalah Customer First, Good Economy is Good-But Weak Economy is Even Better, dan start A new Every Day.

Dengan Pembaharuan setiap tahunya, Panasonic Gobel Indonesia terus berusaha untuk memajukan dan menantang masa depan demi menghadirkan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia. Untuk masa depan yang lebih cerah.

Panasonic Gobel Group sebagai satu tim akan terus memberikan inovasi dan nilai A Better Life, A Better World”, melalui program CSR,B2B,G Bussines Project, seperti “Asian Games 2018” dan solar panel, LED pencahayaan, serta penyejuk udara.

“Indonesia adalah pasar yang sangat penting bagi Panasonic. Oleh karena itu, pada tahun fiskal 2018 kami hadir dengan manajemen baru untuk memperkuat kehadiran kami di pasar Asia, khususnya Indonesia,” ujar Mr.Saifu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pada tahun fiskal baru 2018, Panasonic akan membuat perubahan pada produk baru, strategi penyaluran, penetapan harga, meningkatkan pelatihan untuk pelayanan produk atau pengembangan toko, memperkuat kolaborasi antara perusahaan penjualan dan manufaktur, dan pengembangan sumber daya manusia.

“Saya percaya bahwa saya telah membagikan pemikiran saya dengan anda semua,” tegas Mr.Saifu.

Dalam Jangka menengah, Panasonic akan meningkatkan perencanaan produk dan daya saing produk menuju zona premium, melalui Indonesia Revitalized Project. Untuk tingkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Dimensity 9300+ Meluncur, Chip Kelas Atas Terbaru dari MediaTek

Dimensity 9300+ Meluncur, Chip Kelas Atas Terbaru dari MediaTek
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand teknologi, MediaTek, secara resmi meluncurkan Dimensity 9300+ sebagai chip selular andalan terbarunya dalam portofolio D...


Masuki Tren AI, Apple Luncurkan Chip M4

Masuki Tren AI, Apple Luncurkan Chip M4
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Apple baru-baru ini mengumumkan secara resmi memperkenalkan kehadiran chip M4 sebagai chip yang dapat mendukung kinerja kecerd...


Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special Hadirkan Kembali Pesta Kuliner Sedaap

Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special Hadirkan Kembali Pesta Kuliner Sedaap
INFOBRAND.ID - Pesta Kuliner Sedaap, event kuliner yang diselenggarakan oleh Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special, hadir kembali. Gelaran Pesta Kuliner...


Sapa Konsumen, MUF Auto Fest 2024 Kembali Digelar

Sapa Konsumen, MUF Auto Fest 2024 Kembali Digelar
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Setelah sukses dilaksanakan di Kota Bandung, gelaran MUF Auto Fest 2024 kini kembali digelar di Jakarta, tepatnya di Mall Kela...