Jum'at, 23 Februari 2024

Follow us:

infobrand

"Air Purificator" Andalan EPEIOS Resmi Hadir Tahun Ini

Posted by: 1070 viewer


Produk Baru dari EPEIOS

JAKARTA, INFOBRAND.ID - EPEIOS, merek perangkat smart home, resmi meluncurkan EPEIOS HM702A—produk terbaru dalam seri Zephyr+—sebagai produk inovatif yang memadukan fitur sirkulasi udara dan pemurni udara. Produk ini telah tersedia di beberapa platform, termasuk Amazon, Rakuten, Yahoo Store, dan EPEIOS Japanese website.

Meski desainnya mirip dengan kipas angin biasa, kegunaan HM702A sangat luar biasa.

Produk ini berfungsi mengedarkan udara (air circulator) dan dapat dipakai di ruangan mana pun di setiap musim, sementara, fitur kipas angin pada HM702A berguna saat musim kemarau yang bersuhu panas.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebagai alat sirkulasi udara, EPEIOS HM702 mengalirkan udara kering ke seluruh sudut ruangan dalam bentuk arus jet (jet stream) yang tak terlihat. Udara kering ini ikut menjaga suhu ruangan dengan mengisi titik-titik dingin atau panas. Dengan demikian, fitur ini berguna sepanjang tahun.

Selain itu, EPEIOS HM702 juga memiliki teknologi pemecah partikel udara (air ionier)yang menyalurkan oksigen aktif terbaik sehingga 99,99% partikel di udara dapat disingkirkan. Teknologi pemurni udara yang telah dipatenkan ini juga melindungi pengguna dari bakteri, virus, alergen, bahkan formaldehida. Hasilnya, udara di rumah selalu terasa segar.

 Bahkan, produk ini didukung fitur 3D swing yang mengalirkan udara ke kiri dan ke kanan hingga 180 derajat, sementara, gerakan ke atas dan ke bawah dapat dilakukan hingga 100 derajat. Artinya, EPEIOS HM702A dapat menjangkau seluruh ruangan atau rumah berukuran kecil berkat aliran udara kencang ke segala arah.

Dengan desain minimalis, warna netral, dan ukuran ringkas, HM702A ideal dipakai di hampir seluruh gaya desain interior. Selain alat kendali jarak jauh, HM702A memiliki panel kendali dengan layar sentuh yang menampilkan seluruh fitur produk.  

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...


Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan

Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan
INFOBRAND.ID - Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia pada 20-21 Februari 2024 memutuskan untuk mempertahankan BI-Rate sebesar 6,00%, suku bunga De...