Jum'at, 17 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ajak 6 Prodigy, OPPO Reno6 Series 5G Incar Generasi Muda Berbakat dan Potensial

Posted by: 1394 viewer

Ajak  6 Prodigy, OPPO Reno6 Series 5G Incar Generasi Muda Berbakat dan Potensial
Dok. OPPO

JAKARTA, INFOBRAND.ID - OPPO Reno6 Series 5G bersama dengan enam figur profesional dari industri seni dan kreatif, yang dikenal sebagai Prodigy, tengah mencari bakat-bakat potensial sekaligus memberikan insight-insight terbaru di dunia kreatif. Pencarian bakat ini disajikan melalui program kompetisi foto ‘OPPO Renovators - Emerging Artists Project Indonesia 2021’ yang merupakan bagian dari program global OPPO Renovators.

Keenam figur profesional Prodigy tersebut adalah Anton Ismael - fotografer profesional, Gema Semesta - graphic designer dan ilustrator, Liko Sukhoy - visual brand designer, Sonia Eryka - content creator dan fotografer fashion, Fandy Susanto Table Six - graphic designer, dan Vicky Tanzil - fotografer profesional.

Dijelaskan Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, “Dunia kreatif saat ini sangat beragam. Semua hal bisa dikomunikasikan secara kreatif oleh orang-orang yang memilki kreatifitas tanpa batas. Seperti halnya para Prodigy yang menjadi bagian penting dari OPPO Renovators.” 

IKLAN INFOBRAND.ID

Kolaborasi dengan keenam Prodigy, lanjut Patrick, diharapkan akan membuka wawasan generasi muda Indonesia terhadap berbagai hal yang bisa dieksplorasi dengan medium apa saja, termasuk Forgotten Emotion.

Forgotten Emotion adalah kumpulan emosi-emosi manusia yang saat ini tertahan, terlupakan, menjadi asing karena aktivitas tertentu yang tak lagi dilakukan sebagai dampak situasi pandemi. Hal ini yang menjadi tema dalam OPPO Renovators Forgotten Emotion Online Mentoring Class dengan para Prodigy. “Kami bersyukur para Prodigy mampu memberikan insight yang menarik,” ujarnya.

Menurutnya, OPPO sebagai brand yang dekat dengan generasi muda, mengidentifikasi sosok penting di dunia kreatif Indonesia yang lekat dengan generasi muda. “Dan, keunikan dari masing-masing profil Prodigy terlihat dalam karya-karya yang mereka sampaikan dalam OPPO Renovators Forgotten Emotion Online Mentoring Class. Harapan kami, mentoring class ini dapat menemukan bakat-bakat potensial di dunia kreatif Indonesia,” harap Patrick.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...