Rabu, 24 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Berikan Kenyamanan Pengguna, Beam Mobility Hadirkan Inovasi Layanan Call Center

Posted by: 257 viewer

Berikan Kenyamanan Pengguna, Beam Mobility Hadirkan Inovasi Layanan Call Center
Layanan Call Center Beam Mobility/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan mobilitas mikro terbesar di Asia Pasifik, Beam Mobility baru-baru ini meluncurkan inovasi terbarunya, fasilitas Call Center untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Fasilitas Call Center ini dirancang untuk melayani semua pertanyaan dan keluhan dari pengguna layanan ride-sharing Beam Mobility setiap hari, mulai dari pukul 09.00 hingga 18.00 WIB, termasuk pada akhir pekan.

Dengan adanya layanan ini, para pengguna Beam Mobility dapat mengharapkan untuk mendapatkan solusi yang cepat, tepat, dan efektif untuk berbagai masalah atau kebutuhan informasi yang mereka hadapi terkait dengan layanan Beam Mobility. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Country Lead Beam Mobility Indonesia, Ricky Sjofyan, mengungkapkan, sejak hadir di Indonesia, pengguna layanan selalu menjadi prioritas utama. Inisiatif ini, kata dia lagi, merupakan komitmen berkelanjutan Beam Mobility untuk selalu meningkatkan kualitas layanan dan memastikan setiap pengguna merasakan pengalaman berkendara yang lebih lancar, aman, dan nyaman. 

"Melalui dukungan pelanggan yang responsif dan profesional yang disediakan oleh fasilitas Call Center ini, Beam Mobility berharap dapat semakin memperkuat kepercayaan dan kepuasan pengguna terhadap layanan mereka,” kata dia.

“Dan fasilitas Call Center ini merupakan Pioneer dalam industri layanan ridesharing di Indonesia,” tambahnya.  

Menurutnya lagi, peluncuran fasilitas Call Center ini juga bertujuan untuk memperkokoh posisi Beam Mobility sebagai pemimpin operator layanan ride-sharing sepeda listrik di Indonesia. 

"Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik kepada para pengguna kami. Call center Beam dapat dihubungi melalui nomor 021 80600068. Kami mengajak seluruh pengguna untuk memanfaatkan layanan ini demi pengalaman berkendara yang lebih baik dan memuaskan,” ujarnya lagi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Fasilitas yang disediakan ini juga dapat digunakan untuk menangani seluruh kawasan Beam Mobility di Indonesia seperti di beberapa kawasan edukasi, UI, Unpad dan Universitas Telkom, hingga kawasan pemukiman seperti di Bintaro, Alam Sutera, Jakarta Garden City, Citra Raya, Sedayu City, BSD dan beberapa kawasan pemukiman lainnya. 

“Untuk menjamin pengalaman berkendara yang maksimal melalui komunikasi 2 (dua) arah, selain Call Center, pengguna layanan Beam Mobility bisa menghubungi kami menggunakan fitur Report di aplikasi dengan mengirimkan email ke teamsupportid@ridebeam.com atau juga lewat Instagram kami di https://www.istagram.com/ridebeam.indonesia/,” jelasnya. 

Tak berhenti di situ, seluruh armada Beam Mobility sudah dilengkapi dengan teknologi IoT canggih yang disebut Geofence. Teknologi ini memungkinkan Beam Mobility untuk memonitor kondisi kendaraan secara real-time.

Armada Beam Mobility juga memberi batasan untuk wilayah ataupun area yang bisa dilewati oleh setiap pengendara e-bike Beam, serta secara otomatis dapat mendeteksi jika terdapat permasalahan pada kendaraan Beam. Teknologi Geofence juga digunakan untuk mendeteksi ketika armada membutuhkan pergantian baterai.

Selain itu, armada Beam Mobility memiliki kecepatan yang dibatasi maksimal 25km/jam. Beam Mobility memastikan armadanya dapat diakses oleh penggunanya, setiap armada dilengkapi dengan petunjuk penggunaan dan petunjuk keselamatan dalam berkendara. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebagai upaya untuk pengenalan armada Beam Mobility kepada masyarakat lebih dalam, terdapat program pelatihan armada secara cuma-cuma yang disebut Beam Safe Academy.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Catat, Halal Fair Jakarta akan Digelar Agustus Ini

Catat, Halal Fair Jakarta akan Digelar Agustus Ini
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sebagai bentuk komitmen memajukan ekonomi syariah dan gaya hidup halal, WPCitra kembali akan menggelar Halal Fair pada Agustus...


Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka

Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pameran dagang internasional tahunan untuk industri makanan dan minuman, perhotelan dan pariwisata paling komperhensif di Indo...


Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM

Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Global CEO Indonesia dan Jawa Pos sepakat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendukung perkembangan olah r...


Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital
INFOBRAND.ID - Aplikasi digital dapat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara lebih efisien. Astra Financial melalui sejumlah pr...