Jum'at, 10 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Berusia Satu Abad, Eureka Tunjuk Artis Ternama asal Asia sebagai Duta Merek Global

Posted by: 1581 viewer

Berusia Satu Abad, Eureka Tunjuk Artis Ternama asal Asia sebagai Duta Merek Global
Jackson Yee Sebagai Duta Merek Global

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pada 26 Agustus 2021 lalu, produsen alat-alat kebersihan rumah yang telah berusia satu abad, Eureka, telah menunjuk Jackson Yee, seorang penyanyi, penari, dan aktor ternama di Asia, sebagai duta merek global.

Dalam 24 jam setelah pengumuman ini, akun Eureka di platform Sina telah dilihat 680 juta kali, bahkan memperoleh 700 juta impresi media, dan menghasilkan lebih dari 2,2 juta diskusi tentang penunjukan Jackson pada berbagai platform media sosial. Hasilnya, Eureka sukses mencetak rekor baru dalam hal dampak yang dihasilkan celebrity endorsement.

Jackson adalah salah satu megabintang Tiongkok yang diikuti lebih dari 80 juta pengguna Weibo. Selama kariernya, dia telah menjadi duta beberapa merek terkemuka. Ketika masih berusia 13 tahun, Jackson sukses meraih popularitas, baik di dalam dan luar Tiongkok. Sejak itu, dia berhasil merebut beragam penghargaan industri. Namun, dia tak pernah merasa puas, dan terus mengasah keahlian profesional, serta tetap memegang prinsipnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Penghargaan yang diraih Jackson termasuk Penampil Baru Terbaik, Artis Baru Terbaik, dan Aktor Terbaik atas penampilan perdananya di sebuah film. Dia juga sangat dihormati di negara asalnya, terutama berkat kompetensi profesional dan penampilannya dalam daftar "2021 Forbes China Celebrity". Jackson tercantum dalam daftar ini karena dinilai telah mendatangkan dampak positif bagi masyarakat dan memiliki nilai komersial.

Tampil sebagai individu atau sebuah merek, seorang selebritas harus mengejar keunggulan dengan selalu meningkatkan keahlian profesionalnya di bidang-bidang tertentu. Jackson pun terus memperluas pengalaman dan keahliannya, begitu pula dengan Eureka.

Sebagai merek alat-alat kebersihan yang telah berdiri selama 112 tahun, Eureka berkomitmen terhadap inovasi dan litbang. Eureka juga didukung konsep merek terkemuka dan kemajuan teknologi selama lebih dari satu abad. Sejalan dengan dedikasi dan profesionalisme ini, Eureka ingin selalu menghadirkan pengalaman pengguna terbaik di seluruh dunia, sekaligus ikut menciptakan tempat tinggal yang bersih dan nyaman melalui beragam alat-alat kebersihan yang bermutu.

Kolaborasi antara merek alat-alat kebersihan profesional yang telah berusia 112 tahun dan artis terkenal yang menguasai keahlian ini akan terus meningkatkan profil merek Eureka, serta visi Eureka, yakni menciptakan tempat tinggal yang bersih dan sehat, serta menghadirkan berbagai produk yang mudah digunakan dan efisien.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Bantu Korban Banjir Sulsel, Pupuk Indonesia Salurkan 80 Ton Beras

Bantu Korban Banjir Sulsel, Pupuk Indonesia Salurkan 80 Ton Beras
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Pupuk Indonesia (Persero) menyerahkan bantuan kepada korban bencana banjir bandang dan longsor akibat cuaca ekstrem yang te...


Kolaborasi, The Stones Hotel-TMMIN Hadirkan Shuttle Ramah Lingkungan

Kolaborasi, The Stones Hotel-TMMIN Hadirkan Shuttle Ramah Lingkungan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Legian Bali, Autograph Collection bersama dengan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) resmi menjalin kolaborasi dal...


Fuso Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024

Fuso Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC)...


Ini Peran Inovasi dalam Menciptakan Brand Unggul

Ini Peran Inovasi dalam Menciptakan Brand Unggul
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era persaingan yang semakin sengit, brand-brand kini menghadapi tantangan besar untuk tidak hanya bertahan, tetapi juga unt...