Selasa, 14 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

CEO Bukalapak Layani Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional 2018

Posted by: 2515 viewer

CEO Bukalapak Layani Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional 2018
Achmad Zaky selaku Founder & CEO Bukalapak turut andil melayani pelanggan Bukalapak melalui live instagram menanggapi setiap layanan yang masuk.

Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) yang jatuh tiap tanggal 4 September tahun ini diperingati secara istimewa oleh Bukalapak. Serangkaian acara dilakukan untuk menunjukkan keseriusan serta kepedulian Bukalapak kepada seluruh pelanggan melalui layanan service excellence.

Founder dan CEO Bukalapak, Achmad Zaky, turut andil melayani pelanggan Bukalapak melalui live instagram menanggapi setiap layanan yang masuk secara online maupun pelanggan yang datang langsung ke kantor Customer Satisfaction Management (CSM) Bukalapak. Dengan mengusung tema “BukaBantuan Spread Happiness”, HARPELNAS bagi Bukalapak adalah momentum yang dimaknai untuk terus berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan Bukalapak.

Selain menghadirkan Achmad Zaky selaku Founder dan CEO secara langsung, Bukalapak juga memberikan penghargaan sebagai wujud terima kasih melalui kunjungan langsung dan pemberian souvenir kepada beberapa pelapak yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan semangat yang sama, pelapak juga diharapkan memiliki komitmen terhadap pelayanan kepada seluruh pembelinya. Momentum Hari Pelanggan Nasional yang dirayakan oleh tim BukaBantuan Bukalapak semakin meriah dengan aksi turun langsung ke jalan untuk mengucapkan terima kasih dan membagikan seribu cokelat kepada pelanggan Bukalapak.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tine Ervina selaku Associate Vice President of Customer Satisfaction Management Bukalapak mengatakan, “Bukalapak sebagai perusahaan yang mengedepankan pentingnya service excellence menggunakan momentum HARPELNAS ini untuk terus meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan kami yang tersebar di seluruh Indonesia. Pelanggan menurut kami bukan hanya pengguna, namun juga pelapak dan seluruh pihak terkait. Kami menyadari bahwa dalam bisnis e-commerce, kepuasan pelanggan menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Harapan kami dengan adanya layanan prima dari BukaBantuan, akan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia kepada Bukalapak sebagai online marketplace terbesar dan terpercaya di Indonesia.”

Tine Ervina juga berharap semoga inisiatif yang dilakukan oleh Bukalapak selama ini dapat berkontribusi positif terhadap standar kualitas pelayanan pelanggan di dunia e-commerce.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Yadea Resmi Bangun Pabrik di RI

Yadea Resmi Bangun Pabrik di RI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan kendaraan roda dua listrik asal China, Yadea, melakukan peletakan batu pertama untuk pabrik barunya di Karawang, Ja...


BNI Salurkan Bantuan bagi Korban Erupsi Gunung Ruang

BNI Salurkan Bantuan bagi Korban Erupsi Gunung Ruang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, melalui BNI Berbagi kembali menyalurkan bantuan korban erupsi Gunung Ruang Tagulandang...


realme C65 Tetap Lancar Dioperasikan Walau dalam Keadaan Basah

realme C65 Tetap Lancar Dioperasikan Walau dalam Keadaan Basah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Jika smartphone entry-level pada umumnya identik dengan fitur yang terbatas, realme C65, smartphone terbaru dari realme C Seri...


Hadirkan Terobosan, Battery dan Electric Motor POLYTRON Bersertifikasi IP67

Hadirkan Terobosan, Battery dan Electric Motor POLYTRON Bersertifikasi IP67
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di dunia teknologi, ketahanan terhadap lingkungan eksternal seperti air dan partikel debu merupakan faktor krusial dalam memas...