Jum'at, 17 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Incar Pasar Profesional Bisnis, Fujitsu Rilis LIFEBOOK U9311

Posted by: 1507 viewer

Incar Pasar Profesional Bisnis, Fujitsu Rilis LIFEBOOK U9311
LIFEBOOK U9311 dari Fujitsu

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Menyasar segmen profesional bisnis, Fujitsu memperkenalkan LIFEBOOK U9311 versi ringan dan kuat, yang merupakan hasil penyempurnaan dari notebook komersial premium ultra-mobile. Notebook bisnis ultraportabel ini untuk mendukung inisiatif transformasi gaya kerja. LIFEBOOK U9311 dilengkapi dengan layar 13,3 inchi, prosesor Intel® CoreTM  Generasi ke-11 terbaru, otentikasi biometrik tingkat perusahaan, dan konektivitas yang sangat baik.

LIFEBOOK U9311 menawarkan pilihan konektivitas, mulai dari konektor LAN, HDMI, USB-A, dan ThunderboltTM 4 ukuran penuh untuk pengisian daya dan transfer file yang cepat. Notebook ini juga dilengkapi dengan runtime baterai yang lama untuk memastikan produktivitas sepanjang hari, dan WLAN tertanam yang mendukung Wi-Fi 6.

“Fujitsu melihat kebutuhan dari profesional bisnis yang sekarang ini lebih dinamis secara mobilitas. Kebutuhan inilah yang direspon oleh Fujitsu. Seperti kita tahu, dengan kondisi ini, konsumen membutuhkan perangkat yang lebih simple dan mudah dibawa dengan mobilitas yang tinggi. Tentu dengan bobotnya yang ringan, namun performa yang tetap stabil akan memudahkan user-nya,” ungkap Presiden Direktur Fujitsu Indonesia Odi Susilo Handoko.

IKLAN INFOBRAND.ID

Saat ini, LIFEBOOK U9211 telah tersedia dalam warna merah dan hitam matte yang menarik. LIFEBOOK U9311 juga dirancang dengan bezel ultra-tipis, yang menampilkan Screen to body ratio 84,1% serta dilengkapi dengan kamera yang dilindungi rana ultra-kecil.

LIFEBOOK U9311 akan tersedia di pasar Indonesia mulai September 2021. Produk baru ini dapat diperoleh melalui berbagai gerai fisik maupun marketplace di Indonesia. LIFEBOOK U9311 dibanderol dengan harga Rp 26.365.000 (di luar PPN).

“Untuk memperkenalkan produk baru ini kepada para profesional bisnis di Indonesia, kami menggelar sejumlah program pemasaran melalui media sosial dan media online, yang notabene menjadi fokus marketing Fujitsu saat ini,” ungkapnya.

Fujitsu juga didukung oleh jaringan mitra penjualan, baik gerai fisik, marketplace, dan mitra System Integrator seluruh Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen, baik perorangan, UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah), korporasi, dan pemerintahan. “Fujitsu juga memiliki dukungan purna jual di 29 lokasi di seluruh Indonesia untuk memastikan kenyamanan dan kepuasan konsumen,” tutupnya.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...