Rabu, 22 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kolaborasi Bareng Thatal Jundiah, HijabChic Hadirkan Koleksi Fiore

Posted by: 1438 viewer

Kolaborasi Bareng Thatal Jundiah, HijabChic Hadirkan Koleksi Fiore
HijabChic Hadirkan Koleksi Fiore

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebagai merk pakaian modest asal Bandung, HijabChic, siap merilis koleksi terbarunya, yang dirancang bersama Thatal Jundiah. Kolaborasi antara Founder HijabChic Nisa Pratiwi dan Fashion Collaborator Thatal Jundiah ini menghadirkan koleksi bertajuk Fiore. Koleksi Fiore ini menghadirkan 9 complete looks dengan 11 produk.

Koleksi Fiore ini memiliki makna berbunga dan memperlihatkan kesan yang menghangatkan, menguatkan, serta menyemangatkan hati si pemakai. Untuk itu, melalui koleksi Fiore ini, HijabChic dan Thatal ingin mengingatkan bagi semua wanita untuk tetap menjalani hari dengan positive attitude di masa pandemi ini.

“Melalui koleksi kolaborasi ini, saya ingin mengajak semua orang untuk ikut memaknai setiap kejadian dengan penuh syukur dan saling memberi semangat kepada satu sama lain,” ungkap Nisa Pratiwi mengenai makna di balik koleksi Fiore.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih jauh ia menegaskan, koleksi Fiore ini juga menandakan bahwa kita semua tidak boleh berhenti merayakan segala pencapaian besar ataupun kecil. Sebab, dengan merasakan semuanya, kita tetap akan tumbuh dan berbunga, menjadi yang lebih baik. “Pola pikir inilah yang mempersatukan HijabChic dan Thatal Jundiah,” ujarnya.

Hal pertama yang terlihat dari ‘Fiore’ adalah relaxed dan romantic. Gaya romantisme adalah untuk mengingat semua hal-hal baik, sedangkan gaya santai adalah untuk mengutamakan kenyamanan. “Styling concept yang kami pilih adalah untuk bisa terasa mudah dipakai dan buildable, yakni  gaya yang bisa digunakan dalam kondisi atau acara apapun.  Warna pastel dan neutral tones juga mendominasi koleksi ini, tapi tetap langsung terlihat beberapa detail dan motif yang tetap menggambarkan romantisme Fiore,” terang Thatal Jundiah.

Pada koleksi Fiore, akan ada Baju Atasan dengan harga Rp 349.000 sampai dengan Rp 599.000; Baju Luaran dengan harga Rp 319.000 sampai dengan Rp 419.000; Tunic dengan harga Rp 410.000;  Baju Terusan dengan harga Rp 559.000; Jumpsuit dengan harga Rp 419.000; dan Baju Bawahan dengan harga Rp 279.000 sampai dengan Rp 389.000.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Resmi Meluncur, Ini Banderol dan Spesifikasi Ponsel Gaming Infinix GT 20Pro 5G

Resmi Meluncur, Ini Banderol dan Spesifikasi Ponsel Gaming Infinix GT 20Pro 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel cerdas, Infinix, secara resmi meluncurkan ponsel terbarunya dari seri GT yang difokuskan pada kemampuan gaming ya...


Tesla Produsen Mobil Paling Inovatif

Tesla Produsen Mobil Paling Inovatif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pabrikan mobil listrik asal Amerika Serikat (AS) Tesla Inc terus mempertahankan posisinya sebagai perusahaan otomotif paling i...


Ini Tips Sukses Menghadapi Konsumen dari Kalangan Gen Z

Ini Tips Sukses Menghadapi Konsumen dari Kalangan Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Generasi Z, yang terdiri dari individu yang lahir antara pertengahan 1990-an hingga awal 2010-an, dikenal sebagai generasi yan...


iQOO Luncurkan Ponsel Mid-range Performa Tinggi Z9 dan Z9X

iQOO Luncurkan Ponsel Mid-range Performa Tinggi Z9 dan Z9X
INFOBRAND.ID, JAKARTA - brand ponsel iQOO, meluncurkan produk terbaru mereka di Indonesia yakni iQOO Z9 dan iQOO Z9X sebagai ponsel pintar "mid-r...