Sabtu, 29 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

LEGO Play On Fest, Tingkatkan Semangat Bermain Kreatif

Posted by: 902 viewer

LEGO Play On Fest, Tingkatkan Semangat Bermain Kreatif
LEGO Play On Fest/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - The LEGO Group menghadirkan acara LEGO Play On Fest untuk mengundang anak-anak dan keluarga dalam upaya meningkatkan semangat permainan kreatif.
 
Marketing Director South East Asia, The LEGO Group Rohan Mathur mengatakan, LEGO berkomitmen untuk berbagi manfaat transformatif melalui bermain dan merayakan dunia kreatif Indonesia.
 
"Kami sama-sama bersemangat untuk berkolaborasi dan mendukung influencer dari berbagai industri, bekerja sama untuk menyalakan percikan kreativitas melalui permainan mengasyikan yang dekat dengan hati generasi muda," kata dia di Jakarta baru-baru ini.

Menurut Rohan lagi, acara ini tidak hanya ditujukan untuk anak-anak namun seluruh keluarga dapat bersama bermain dan berkreasi menggunakan balok dari LEGO.

Rangkaian acara yang berfokus pada berbagai bidang minat kreatif akan berfungsi sebagai platform untuk menginspirasi anak-anak dalam mengeksplorasi kemungkinan tak terbatas dari imajinasi mereka melalui kegembiraan bermain LEGO.
 
Selain itu, acara LEGO Play On Fest berfokus pada salah satu dari tiga bidang minat untuk anak-anak yaitu Musik, Game, dan Seni.
 
Acara ini akan berlangsung mulai 2-17 September 2023, Main Atrium Senayan City. Pengunjung juga bisa melihat stand mic dan gitar yang bisa dimainkan yang tersusun dari balok LEGO.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Aktif Cari Pelanggan B2B, Outlet JNE Bisa Hasilkan Omset Rp100 juta Per Bulan

Aktif Cari Pelanggan B2B, Outlet JNE Bisa Hasilkan Omset Rp100 juta Per Bulan
INFOBRAND.ID – Menjalani hidup adalah bagaimana kita mampu bertahan di tengah lingkungan yang terus berubah. Beradaptasi dengan lingkungan untuk...


INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
JAKARTA (24 Juni 2024) – Dinamika dan persaingan di era digital semakin sengit, popularitas sebuah brand menjadi salah satu faktor kunci dalam m...


Kembali Dihelat, Pameran Mommy N Me Siap Jadi Inspirasi Orangtua di Indonesia

Kembali Dihelat, Pameran Mommy N Me Siap Jadi Inspirasi Orangtua di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di balik gemerlap dan dinamika bisnis modern, terdapat satu segmen yang terus mengalami pertumbuhan pesat dan transformasi men...


Hadir di 60 Negara, Sebamed Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadir di 60 Negara, Sebamed Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand produk perawatan bayi Sebamed menjadi brand perawatan bayi yang cukup popular di ranah digital, hal itu dapat dili...