Kamis, 16 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Mie Sukses's Isi 2 Hadirkan Varian Rasa Baru

Posted by: 2771 viewer

Mie Sukses's Isi 2 Hadirkan Varian Rasa Baru
Mie Sukses's Isi 2

Setelah empat tahun berturut-turut sukses menghadirkan salah satu pesta rakyat terbesar se-Indonesia, tahun ini Mie Sukses’s Isi 2 kembali lagi dengan Hajatan Mie Sukses’s isi 2 Se-Indonesia. Sebelumnya, mi porsi isi 2 keluaran Wings Food ini telah mengadakan roadshow dengan menyambangi Surabaya, Pontianak, Jogjakarta dan beberapa kota satelit seperti Sanggau, Cimahi, dan lain sebagainya. Kini, tibalah dalam puncak parade rangkaian hajatan yang terpusat di Samber Park, Kota Metro, Lampung dengan memboyong banyak hiburan rakyat serta artis dangdut Ibu Kota.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin mengundang seluruh masyarakat untuk mencoba Mie Sukses’s Isi 2 bersama-sama se-Indonesia. Dengan demikian kita dapat membuktikan bersama bahwa Mie Sukses’s Isi 2 memang hadir dengan cita rasa yang nikmat serta rasanya yang pas untuk porsi mi instan isi 2, sehingga dapat menjadi pilihan utama baik sebagai santapan keluarga maupun hidangan hajatan. Selain mencoba produk kami secara gratis, kami juga menghadirkan artis-artis dari Dangdut Academy, Dangdut Academy Asia dan Bintang Pantura yang telah meramaikan rangkaian roadshow, hingga acara puncak pada sore ini serta masih banyak hiburan lainnya,” ujar Jane Margaretha, Brand Manager Mie Sukses’s Isi 2.

Berbeda dengan Hajatan Sukses Se-Indonesia sebelumnya, pada kesempatan ini Mie Sukses’s Isi 2 juga mengumumkan peluncuran varian rasa baru Mie Sukses’s Isi 2 rasa Soto Mie. “Soto mie sebagai salah satu kuliner favorit masyarakat Indonesia menginspirasi kami untuk berinovasi menghadirkan mi instan dengan porsi besar dan rasa otentik yang nikmat dan pas. Tujuannya, tentu untuk memanjakan lidah para pecinta mi instan khususnya pecinta Mie Sukses’s Isi 2. Yang asli rasa Soto Mie nya, ya cuma ada di Mie Sukses’s isi 2. Dengan antusiasme warga yang sangat tinggi, maka kami memilih Lampung untuk menjadi pusat hajatan sekaligus kota pertama yang berkesempatan langsung mencicipi varian baru ini,” tambah Jane.

IKLAN INFOBRAND.ID

Puncak Hajatan Sukses Se-Indonesia hari ini dibuka dengan jalan sehat pada pagi hari dan dilanjutkan dengan hiburan rakyat oleh beberapa artis dangdut seperti, Ical Dangdut Academy 3, Lilis Bintang Pantura dan Jirayut Dangdut Academy Asia 4. Selain itu, turut diadakan juga lomba hajatan warga serta lomba kreasi masak Ibu Sukses’s yang diikuti oleh beberapa komunitas Ibu-Ibu di Lampung. Untuk menambah kemeriahan, akan ada penampilan marching band dan kebudayaan Lampung serta parade pedagang soto mie yang akan menjadi icon peluncuran varian rasa baru dalam hajatan kali ini.

Entis Sutisna, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Sule, selaku brand ambassador Mie Sukses’s Isi 2, juga turut hadir memeriahkan kegiatan ini. Mendukung pernyataan Jane, Sule menambahkan bahwa Hajatan Sukses Se-Indonesia menjadi wadah yang baik untuk dapat berinteraksi secara langsung dan lebih dekat dengan seluruh konsumen Mie Sukses’s Isi 2. “Melalui kegiatan ini kita bisa berinteraksi langsung dengan seluruh konsumen yang telah setia menjadikan Mie Sukses’s Isi 2 sebagai pilihan mereka. Bahkan bagi para penikmat baru, ajang ini merupakan wadah memperkenalkan Mie Sukses’s Isi 2 yang hadir dalam porsi besar dengan bumbu yang pas serta rasa yang nikmat, sehingga dapat menjadikan mi instan ini menjadi pilihan santapan ketika sedang berkumpul bersama keluarga atau kerabat. Saya sangat senang dapat turut andil menghibur langsung seluruh masyarakat Lampung yang hadir. Animo masyarakat yang tinggi memberikan kami semangat untuk menghibur dengan baik,”tutupnya.

Segera dapatkan varian rasa baru Mie Sukses’s Isi 2 rasa Soto Mie di toko-toko atau minimarket dan supermarket kesayangan Anda dengan harga Rp3,000,-. Cek keseruan rangkaian acara Hajatan Mie Sukses’s isi 2 Se-Indonesia melalui akun instagram @miesuksessid. Mie Sukses’s Isi 2, Rasanya suksess, Lapernya Beress!

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Kuartal I 2024, WOM Finance Bukukan Laba Sebelum Pajak Rp86 Miliar

Kuartal I 2024, WOM Finance Bukukan Laba Sebelum Pajak Rp86 Miliar
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) yang merupakan anak perusahaan PT Bank Maybank Indonesia Tbk me...


Didukung BRImo, Pameran DXI Digelar 30 Mei-2 Juni 2024

Didukung BRImo, Pameran DXI Digelar 30 Mei-2 Juni 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BRImo sebagai platform perbankan mobile BRI dengan berbagai fitur untuk pengguna di kalangan milenial dan Gen-Z memudahkan per...


Pertamina Hulu Energi Perkuat Komitmen Menuju Net Zero Emission

Pertamina Hulu Energi Perkuat Komitmen Menuju Net Zero Emission
INFOBRAND.ID - PT Pertamina Hulu Energi (PHE), sebagai Subholding Upstream Pertamina terus menjajaki beragam peluang kerjasama dengan berbagai pihak u...


MedcoEnergi Perkuat Portofolio Tiga Sektor Bisnis Menuju Transisi Energi

MedcoEnergi Perkuat Portofolio Tiga Sektor Bisnis Menuju Transisi Energi
INFOBRAND.ID - Minyak dan gas (migas) masih memiliki peran penting di era transisi ini termasuk bagi industri strategis seperti petrokimia dan pembang...