Ahad, 10 Desember 2023

Follow us:

infobrand

9th Spirit INFOBRAND

Mobil Chery Tingkatkan Hubungan Brand dan Konsumen

Posted by: 748 viewer

Mobil Chery Tingkatkan Hubungan Brand dan Konsumen
WCWLJakarta-3

INFOBRAND.ID-Sebagai pemain baru di pasar otomotif di Indonesia, Chery, salah satu produk otomotif asal Tiongkok ini gencar mempublikasikan produknya serta membangun jaringan, termasuk dengan konsumennya. Baru-baru ini melalui  PT Chery Sales Indonesia (CSI), pabrikan tersebut  mengadakan acara temu konsumen untuk wilayah Jabodetabek.

Kegiatan yang bertajuk 'With Chery With Love (WCWL)' ini pertama kali diadakan untuk wilayah Jabodetabek dan dilaksanakan sebagai bagian dari program Customer Satisfaction yang juga diimplementasikan oleh Chery di seluruh dunia. Pelaksanaan WCWL bermaksud untuk mempererat hubungan dan meningkatkan komunikasi yang baik antara brand dengan konsumen. Kegiatan eksklusif ini melibatkan partisipasi dari 30 unit mobil Chery dengan total jumlah peserta yang hadir sebanyak lebih dari 100 orang.

Shawn Xu, Presiden PT Chary Sales  Indonesia mengatakan, acara ini penting bagi Chery, karena pada momen ini dapat merayakan keberadaan Chery para konsumen sebagai bagian dari Chery Family.  “Sebagai sebuah keluarga, kami selalu ingin menjaga hubungan baik yang sejalan dengan komitmen kami dalam memberikan layanan purnajual dengan standar premium,” ujarnya dalam keterangan resminya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Chery memiliki komitmen yang kuat dalam memprioritaskan kepuasan konsumen yang juga merupakan misi perusahaan yang berfokus pada customer value. Hal ini diwujudkan dengan memberikan pelayanan  kepada konsumen, yang salah satunya dilakukan melalui komunikasi yang baik dan respons yang tanggap, tidak hanya terhadap keluhan namun juga keinginan konsumen untuk mendapat penjelasan rinci. Untuk itulah WCWL diadakan, karena selama berlangsungnya acara, CSI terbuka untuk berbagai pertanyaan, bahkan juga memberikan materi khusus untuk penjelasan teknologi Chery.

Selain kegiatan offline seperti WCWL, komunikasi CSI dengan konsumen juga dibangun secara online melalui sebuah grup WhatsApp, yang mewadahi konsumen untuk bertanya secara langsung kepada personil CSI dan diler. Pada grup WhatsApp ini, konsumen dipersilakan untuk bertanya apa saja dan personil CSI beserta dealer akan merespons dan memberikan masukan yang dapat menjadi sebuah solusi yang dibutuhkan konsumen.   


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gerakan BCA untuk Lindungi Nasabah dari Jeratan Penipuan

Gerakan BCA untuk Lindungi Nasabah dari Jeratan Penipuan
INFOBRAND.ID-Di era yang serba digital dan canggih, banyak oknum yang memanfaatkan celah untuk melakukan modus penipuan. Tujuannya, mendapatkan data p...


Toffin Luncurkan Aplikasi yang Mengusung Teknologi AI

Toffin Luncurkan Aplikasi yang Mengusung Teknologi AI
INFOBRAND.ID-PT Toffin Indonesia meluncurkan aplikasi Toffin App© untuk memberikan kemudahan layanan bagi para pemilik bisnis makanan dan minuman...


SASA Food Truck Tampil di Decemblar Kustom Weekende 2023

SASA Food Truck Tampil di Decemblar Kustom Weekende 2023
INFOBRAND.ID-Di pengujung tahun 2023, Sasa, brand lokal bumbu dapur, mensponsori event Decemblar Kustom Weekende 2023. Event diselenggarakan di Ecoven...


Treatment Kulit Korea Kini Sudah Ada Di Indonesia

Treatment Kulit Korea Kini Sudah Ada Di Indonesia
INFOBRAND.ID-Treatment kulit wajah dan tubuh sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat untuk mendapatkan kulit glowing. Meskipun sudah me...