Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru

Posted by: 433 viewer

Peluncuran FLEI Edisi ke 22: Tampil dengan Logo dan Tagline Terbaru
Prescon FLEI Ke 22 di Go Work, Plaza Indonesia

INFOBRAND.ID-Franchise & License Expo Indonesia, FLEI EXPO 2024 edisi ke-22 akan kembali digelar pada 10-12 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran, Hall D2, Jakarta Pusat.
FLEI EXPO 2024 diselenggarakan oleh PT. Pameran Masa Kini (Panorama Media) yang juga didukung olehKADIN (Kamar Dagang dan Industri Indonesia),WALI (Perhimpunan Waralaba & Lisensi Indonesia), danFranchise Academy Indonesia.

Berbeda dengan pelaksanaan sebelumnya, kali ini FLEI hadir dengan tampilan logo dan tagline baru. Hal tersebut diungkap oleh Royanto Handaya, President Director Panorama Media.

"Kami ingin mengubah citra pameran untuk menjadi bukan hanya sekedar pameran franchise. Kami ingin menampung semua ekosistem usaha dalam satu platform yaitu bussines show," kata Roy dalam Press Conference FLEI edisi ke-22 di GoWork Plaza Indonesia, Senin (29/4/2024).

Sementara itu, hadir dalam acara salah satu exhibitor FLEI 2024, Valentino Ivan sebagai Founder KAIA Group, mengatakan akan terlibat aktif dan bukan hanya akan mengisi booth, tetapi memberikan pelatihan serta tips dasar untuk menjadi entrepreneur.

Menurutnya, FLEI bukan hanya sekedar ajang untuk menjual kemitraan ke calon entrepreneur, melainkan juga peluang bagi sesama pemilik bisnis untuk saling belajar, berkembang, dan memperluas networking.

Sementara itu, FLEI juga akan memfasilitasi calon entrepreneur untuk memulai sebuah bisnis lewat konsultasi, seminar, talkshow, dan semua hal yang berkaitan dengan bisnis franchise.

"Kami berharap semakin banyak entrepeneur yang lahir dan mampu memilih bisnis franchise yang benar," kata Levita G. Supit, ketua Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


OPPO Luncurkan Ponsel Standar Militer

OPPO Luncurkan Ponsel Standar Militer
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Oppo akhirnya secara resmi menghadirkan ponsel pintar dengan ketahanan berstandar militer yakni Oppo A60 untuk pembelian secar...


POLYTRON Buka Showroom EV Kedua di Bali

POLYTRON Buka Showroom EV Kedua di Bali
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kabar gembira bagi penggemar motor listrik POLYTRON di Bali! Baru-baru ini, merek motor listrik POLYTRON, membuka lagi showroo...


FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera dan Dua Lensa Baru, Apa Kehebatannya?

FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera dan Dua Lensa Baru, Apa Kehebatannya?
INFOBRAND.ID, JAKARTA - FUJIFILM Indonesia meluncurkan dua kamera digital mirrorless dan dua lensa terbaru ke pasar Indonesia yang disebut untuk melen...


Dalam Setahun, KTB Mampu Lego 29.276 Kendaraan

Dalam Setahun, KTB Mampu Lego 29.276 Kendaraan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membukukan penjualan 29.276 unit kendaraan dan meraih 39,2 persen pangsa pasar dalam...