Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pertamina Berinovasi Luncurkan Pelumas Motor Enduro 4 T Racing Kemasan 0.8 Liter

Posted by: 2168 viewer

Di tengah kondisi pandem, PT Pertamina Lubricants berinovasi meluncurkan pelumas motor motor Enduro 4T Racing SAE 10W-40 dengan kemasan baru 0.8 Liter. Inovasi ini dihadirkan dengan harga yang lebih ekonomis dan efisien untuk menyesuaikan kondisi perekonomian masyarakat yang masih terdampak pandemi COVID-19.

Pertamina Berinovasi Luncurkan Pelumas Motor Enduro 4 T Racing Kemasan 0.8 Liter
Pelumas motor Enduro 4T Racing SAE 10W-40 dengan kemasan baru 0.8 Liter

Jakarta, INFOBRAND.ID - Di tengah kondisi pandem, PT Pertamina Lubricants  berinovasi meluncurkan pelumas motor motor Enduro 4T Racing SAE 10W-40 dengan kemasan baru 0.8 Liter. Inovasi ini dihadirkan dengan harga yang lebih ekonomis dan efisien untuk menyesuaikan kondisi perekonomian masyarakat yang masih terdampak pandemi COVID-19.

Ageng Giriyono, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, mengatakan dengan hadirnya Enduro 4T Racing SAE 10W-40 dengan kemasan baru 0.8 Liter menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk pelumas motor yang lebih terjangkau dan pas dengan spesifikasi motornya.

“Komitmen kami adalah untuk terus melahirkan inovasi dan pilihan produk yang dapat membantu masyarakat dalam menjalankan kesehariannya dengan lebih optimal, khususnya di tengah pandemi Covid-19,” kata Ageng.

IKLAN INFOBRAND.ID

Enduro 4T Racing SAE 10W-40 adalah pelumas motor empat langkah (4 Tak) dengan kekentalan ganda berkualitas tinggi yang diformulasikan dengan base oil sintetik dan aditif pilihan. Pelumas ini juga telah lulus pengujian variable speed friction test untuk klasifikasi JASO MA2, sehingga di pastikan tidak menyebabkan slip pada kopling saat pemakaian.

Selain itu, juga telah memenuhi tingkatan mutu API SL sehingga handal dalam melindungi mesin motor. Enduro 4T Racing diformulasikan dengan mengikuti perkembangan teknologi otomotif roda dua masa kini sehingga mampu memberikan performa yang unggul.

“Kami berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayai Enduro 4T Racing sehingga mampu menjadi salah satu varian produk pelumas Pertamina yang sangat diminati. Kami berharap dengan kemasan baru ini dapat menjadi solusi bagi para pengendara motor yang ingin menggunakan pelumas berkualitas tinggi namun tetap ekonomis dan sesuai dengan kapasitas mesin motor 0.8 liter,” lanjut Ageng.

Dengan kestabilan terhadap shear dan ketahanan oksidasi yang baik, Enduro 4T Racing handal pada temperatur operasi yang tinggi. Pelumas ini didesain agar mampu menjaga kebersihan mesin serta mencegah terbentuknya deposit pada piston, mencegah korosi dan keausan berlebih. Karenanya, pelumas ini direkomendasikan untuk motor 4 Tak generasi terbaru yang beroperasi pada kecepatan tinggi atau pada kondisi jalan yang macet.

Sales Area Manager Retail PT Pertamina Lubricants Sales Regional 1 Indra Yudanto mengungkapkan bahwa pelumas ini direkomendasikan untuk motor empat langkah generasi terbaru yang beroperasi pada kecepatan tinggi atau pada kondisi jalan yang macet.

IKLAN INFOBRAND.ID

Indran menjelaskan sebelumnya Enduro 4T Racing sudah dipasarkan dalam varian satu liter. Kemasan varian 0.8 liter ini diluncurkan menyasar kendaraan atau motor bebek yang skalanya lebih kecil. Apalagi populasi motor bebek jenis ini cukup banyak berada di Indonesia.

"Alhamdulillah respon pasar terhadap Enduro 4T Ricing varian satu liter ini sangat luar biasa. Enduro Racing ini merupakan salah satu produk unggulan kami dari Enduro Series yang respon pasarnya luar biasa diterima konsumen," ungkap Indra.

Selain mengenalkan produk terbaru, Indra mengatakan pihaknya juga menginformasikan promo yang sedang diadakan oleh Pertamina khususnya untuk pelumas-pelumas Pertamina serta inovasi dan layanan yang disiapkan Pertamina pada masa pandemi ini, salah satunya adalah Pertamina Lubricants Home Service.

"Pertamina Lubricants Home Service adalah sebuah layanan bagi konsumen yang ingin mengganti oli Pertamina untuk kendaraan mereka, cukup lakukan pemesanan secara online, nanti produk akan diantar dan ganti oli bisa dilakukan di rumah konsumen," pungkasnya.

Enduro 4T Racing SAE 10W-40 kemasan baru 0.8 Liter ini dijual dengan Harga Rp. 42.500,- dan tersedia di seluruh outlet Olimart dan Enduro Express serta SPBU Pertamina di seluruh Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...