Ahad, 30 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

PT ITO EN Dorong Masyarakat Indonesia Konsumsi Teh Tanpa Pemanis

Posted by: 374 viewer

PT ITO EN Dorong Masyarakat Indonesia Konsumsi Teh Tanpa Pemanis
Teh tanpa pemanis Oi Ocha dari PT ITO EN/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen merek minuman teh hijau tanpa pemanis ITO EN, Ltd mengumumkan kesepakatan berskala global dengan atlet bisbol dunia asal Jepang Shohei Ohtani, yang bermain di Los Angeles Dodgers, Amerika Serikat untuk mendorong masyarakat Indonesia mengonsumsi teh tanpa pemanis.

Presiden dan Direktur Utama ITO EN, Ltd. Daisuke Honjo mengungkapkan, Indonesia merupakan negara ASEAN dengan penderita diabetes tipe 1 terbanyak, yaitu mencapai 41,8 ribu orang pada tahun 2022.

"Shohei Ohtani merupakan salah satu inspirasi atlet Asia dalam kancah global. Perjalanan Shohei Ohtani merupakan bentuk perjuangan untuk menjadi individu yang menyentuh secara global, seperti halnya kami yang memiliki tujuan sama yaitu menjadi perusahaan teh global," kata dia dalam keterangannya dikutip Jumat (3/5/2024).

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara itu, pebisbol Shohei Ohtani mengaku senang bisa bergabung dalam kemitraan global bersama produsen minuman teh tanpa pemanis itu.

"Saya sangat bersemangat dapat diberikan peluang untuk membagikan pesonanya kepada orang-orang di seluruh dunia,” kata Shohei Ohtani.

Pemilik merek minuman teh tanpa pemanis Oi Ocha itu telah mendirikan perusahaan patungan (joint venture) bernama PT ITO EN Ultrajaya Wholesale bersama PT Ultra Mitrajaya Industry & Trading Company di Indonesia.

Kemitraan antara perusahaan teh tersebut dengan atlet bisbol Shohei Ohtani dinilai berdampak bagi peningkatan teh tanpa pemanis di kalangan konsumen global termasuk Indonesia, juga karena semakin banyaknya atlet Asia yang mendunia.

Perusahaan patungan tersebut pun akan turut mendorong agar nilai teh, terutama tanpa pemanis, semakin meningkat dan menjadi budaya sehari-hari.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sejak tahun 2013, ITO EN dan PT Ultrajaya Tbk lewat PT ITO EN Ultrajaya Wholesale terus memperluas penetrasi pasar minuman teh di Indonesia serta meningkatkan kesadaran akan manfaat dan kelezatan teh Jepang yang autentik.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Aktif Cari Pelanggan B2B, Outlet JNE Bisa Hasilkan Omset Rp100 juta Per Bulan

Aktif Cari Pelanggan B2B, Outlet JNE Bisa Hasilkan Omset Rp100 juta Per Bulan
INFOBRAND.ID – Menjalani hidup adalah bagaimana kita mampu bertahan di tengah lingkungan yang terus berubah. Beradaptasi dengan lingkungan untuk...


INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
JAKARTA (24 Juni 2024) – Dinamika dan persaingan di era digital semakin sengit, popularitas sebuah brand menjadi salah satu faktor kunci dalam m...


Kembali Dihelat, Pameran Mommy N Me Siap Jadi Inspirasi Orangtua di Indonesia

Kembali Dihelat, Pameran Mommy N Me Siap Jadi Inspirasi Orangtua di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di balik gemerlap dan dinamika bisnis modern, terdapat satu segmen yang terus mengalami pertumbuhan pesat dan transformasi men...


Hadir di 60 Negara, Sebamed Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadir di 60 Negara, Sebamed Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand produk perawatan bayi Sebamed menjadi brand perawatan bayi yang cukup popular di ranah digital, hal itu dapat dili...