Rabu, 15 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Targetkan Gen Z, OPPO Hadirkan Challenge #ForgottenEmotion

Posted by: 1680 viewer

Targetkan Gen Z, OPPO Hadirkan Challenge #ForgottenEmotion
Foto dari OPPO

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dalam rangkaian peluncuran OPPO Reno6 Series X Darbotz, OPPO menggelar program  #ForgottenEmotion Challenge, yaitu aktivasi yang mengajak Gen Z membagikan #ForgottenEmotion melalui platform digital.  OPPO Reno6 Series X Darbotz Limited Edition adalah unit smartphone OPPO Reno6 Series, OPPO Enco X White, dan merchandise khusus yang digrafir karya seni Darbotz.

Diungkapkan Chief Creative Officer OPPO Indonesia Patrick Owen, “Gen Z selalu tertantang untuk berkreasi dalam format dan bentuk apapun. Seperti Darbotz yang telah memvisualisasikan #ForgottenEmotion atau emosi-emosi yang saat ini mungkin telah terlupakan karena pandemi, menjadi sebuah karya seni dalam unit OPPO Reno6 Series dan OPPO Enco X dalam OPPO Reno6 Series X Darbotz Limited Edition.” 

Tidak hanya itu, lanjut Patrick, Darbotz juga telah menyiapkan graffiti wall ‘OPPO X Darbotz Mural’ secara eksklusif di OPPO Gallery. Grafiti ini dapat bergerak seperti layaknya emosi, dengan AR dalam perangkat OPPO Reno6 Series. “Kami meyakini jika para Gen Z di Indonesia juga dapat memvisualisasikan #ForgottenEmotion secara kreatif seperti halnya Darbotz. Untuk itu, menggabungkan karya seni Darbotz dan digital, OPPO Reno6 Series menyediakan wadah bagi kreasi Gen Z dalam #ForgottenEmotion Challenge,” ucapnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

#ForgottenEmotion Challenge akan berlangsung pada 30 September hingga 31 Oktober 2021.  Untuk dapat berpartisipasi, masyarakat cukup memposting foto atau video menggunakan Instagram Filter selfie #ForgottenEmotion di Feed Instagram atau post foto atau video dengan  menggunakan Instagram Filter ‘OPPO X Darbotz Mural’ saat berkunjung ke mural Darbotz di OPPO Gallery, Plaza Indonesia.

“Dalam caption, tulis cerita Forgotten Emotionmu sesuai dengan pertanyaan yang ada di filter atau mengenai pengalamanmu saat mengunjungi OPPO Gallery. OPPO Indonesia akan memberikan hadiah berupa 2 tumbler Corkcicle OPPO x Darbotz untuk 2 post terbaik tiap minggunya,” imbuhnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Pertamina Hulu Energi Perkuat Komitmen Menuju Net Zero Emission

Pertamina Hulu Energi Perkuat Komitmen Menuju Net Zero Emission
INFOBRAND.ID - PT Pertamina Hulu Energi (PHE), sebagai Subholding Upstream Pertamina terus menjajaki beragam peluang kerjasama dengan berbagai pihak u...


MedcoEnergi Perkuat Portofolio Tiga Sektor Bisnis Menuju Transisi Energi

MedcoEnergi Perkuat Portofolio Tiga Sektor Bisnis Menuju Transisi Energi
INFOBRAND.ID - Minyak dan gas (migas) masih memiliki peran penting di era transisi ini termasuk bagi industri strategis seperti petrokimia dan pembang...


MedcoEnergi Dukung Penanganan Perubahan Iklim melalui Program Pemberdayaan Masyarakat Berkelanjutan

MedcoEnergi Dukung Penanganan Perubahan Iklim melalui Program Pemberdayaan Masyarakat Berkelanjutan
INFOBRAND.ID - PT Medco Energi Internasional Tbk (MedcoEnergi), perusahaan energi independen nasional terkemuka di Asia Tenggara, berkomitmen untuk...


AC Smart Neuva Pro Dibekali Refrigerant R32 yang Hemat

AC Smart Neuva Pro Dibekali Refrigerant R32 yang Hemat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di musim panas ini, Indonesia sedang dihadapkan pada fenomena yang semakin umum terjadi, hot spells, periode panas yang ekstre...