Kamis, 12 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Targetkan Gen Z, OPPO Hadirkan Challenge #ForgottenEmotion

Posted by: 2225 viewer

Targetkan Gen Z, OPPO Hadirkan Challenge #ForgottenEmotion
Foto dari OPPO

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dalam rangkaian peluncuran OPPO Reno6 Series X Darbotz, OPPO menggelar program  #ForgottenEmotion Challenge, yaitu aktivasi yang mengajak Gen Z membagikan #ForgottenEmotion melalui platform digital.  OPPO Reno6 Series X Darbotz Limited Edition adalah unit smartphone OPPO Reno6 Series, OPPO Enco X White, dan merchandise khusus yang digrafir karya seni Darbotz.

Diungkapkan Chief Creative Officer OPPO Indonesia Patrick Owen, “Gen Z selalu tertantang untuk berkreasi dalam format dan bentuk apapun. Seperti Darbotz yang telah memvisualisasikan #ForgottenEmotion atau emosi-emosi yang saat ini mungkin telah terlupakan karena pandemi, menjadi sebuah karya seni dalam unit OPPO Reno6 Series dan OPPO Enco X dalam OPPO Reno6 Series X Darbotz Limited Edition.” 

Tidak hanya itu, lanjut Patrick, Darbotz juga telah menyiapkan graffiti wall ‘OPPO X Darbotz Mural’ secara eksklusif di OPPO Gallery. Grafiti ini dapat bergerak seperti layaknya emosi, dengan AR dalam perangkat OPPO Reno6 Series. “Kami meyakini jika para Gen Z di Indonesia juga dapat memvisualisasikan #ForgottenEmotion secara kreatif seperti halnya Darbotz. Untuk itu, menggabungkan karya seni Darbotz dan digital, OPPO Reno6 Series menyediakan wadah bagi kreasi Gen Z dalam #ForgottenEmotion Challenge,” ucapnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

#ForgottenEmotion Challenge akan berlangsung pada 30 September hingga 31 Oktober 2021.  Untuk dapat berpartisipasi, masyarakat cukup memposting foto atau video menggunakan Instagram Filter selfie #ForgottenEmotion di Feed Instagram atau post foto atau video dengan  menggunakan Instagram Filter ‘OPPO X Darbotz Mural’ saat berkunjung ke mural Darbotz di OPPO Gallery, Plaza Indonesia.

“Dalam caption, tulis cerita Forgotten Emotionmu sesuai dengan pertanyaan yang ada di filter atau mengenai pengalamanmu saat mengunjungi OPPO Gallery. OPPO Indonesia akan memberikan hadiah berupa 2 tumbler Corkcicle OPPO x Darbotz untuk 2 post terbaik tiap minggunya,” imbuhnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


FLOII Expo 2024 Catatkan Transaksi Lelang Tanaman Hias Sebesar Rp137 Juta

FLOII Expo 2024 Catatkan Transaksi Lelang Tanaman Hias Sebesar Rp137 Juta
INFOBRAND.ID - Memasuki hari keempat, pameran tanaman hias Floriculture Indonesia International (FLOII) Expo 2024 semakin meriah dan dipadati pengunju...


RedDoorz Tawarkan Liburan Maksimal Tapi Hemat di Akhir Tahun

RedDoorz Tawarkan Liburan Maksimal Tapi Hemat di Akhir Tahun
INFOBRAND.ID-Pelemahan daya beli masyarakat saat ini berimbas pada berbagai industri di Indonesia, termasuk industri pariwisata. RedDoorz, platform te...


INFOBRAND.ID Siap Gelar Golden Brand of The Year 2024, Apresiasi Tertinggi untuk Merek-Merek Tangguh dan Inovatif

INFOBRAND.ID Siap Gelar Golden Brand of The Year 2024, Apresiasi Tertinggi untuk Merek-Merek Tangguh dan Inovatif
INFOBRAND.ID - Dalam perjalanan waktu, hanya sedikit merek yang mampu bertahan dan terus berkembang, melintasi dekade demi dekade. Merek-merek ini tid...


INFOBRAND.ID Siap Gelar Top Customer Satisfaction Award 2024, Indikator dan Bukti Kepuasan Pelanggan 

INFOBRAND.ID Siap Gelar Top Customer Satisfaction Award 2024, Indikator dan Bukti Kepuasan Pelanggan 
INFOBRAND.ID - Customer satisfaction, atau kepuasan pelanggan menjadi prasarat agar produk atau layanan dari sebuah brand dipilih kembali, atau bahkan...