Jum'at, 17 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

“This Is Your” Gelar Edukasi Kecantikan, Tingkatkan Kepuasan Customer

Posted by: 1576 viewer

“This Is Your” Gelar Edukasi Kecantikan, Tingkatkan Kepuasan Customer
kiri ke kanan: CEO This Is Your Skincare, Adeline Widyaningraras dan Dr. Sathya B. Negara (Dok.Alvin Pratama)

INFOBRAND.ID, Jakarta-Tampil cantik, indah dan sehat merupakan impian wanita untuk tampil sempurna. Maraknya berbagai macam skincare yang bermunculan saat ini tentu harus diikuti pula dengan sikap hati-hati dalam penggunaan dan kejelasan mengenai produknya.

Oleh karena itu, This Is Your, perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan, khususnya untuk perawatan kuli wajah di bawah naungan PT Adeline Widyaningraras menggelar edukasi kepada pelanggan setianya yaitu This Is Beautee melalui program  Beautee Makes Me Happy di Retro Cafe, Jakarta, Sabtu 17 Desember 2022.

Adeline Widyaningraras, CEO This Is Your Skincare mengatakan, ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh This Is Your sebagai new brand dalam memberikan edukasi mengenai skincare dan bagaimana cara penggunaan atau pemakaian yang benar dan baik.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami tidak hanya mengedukasi kepada customer, tapi juga kepada customer service kami akan pentingnya kepuasan pelanggan yang tak hanya sekedar produk, namun juga pelayanan yang ramah dan cepat. Oleh karena itu sesuai dengan brand kami This Is Your, trust me and healthy will come true. Percayalah sama kita dan dapatkan wajah kulit yang sehat,”ujarnya.

Ia mengatakan, This Is Your (TIY) hadir untuk menjawab kebutuhan para pejuang kulit sehat dengan berbagai rangkaian produk perawatan kulit wajah yang diformulasikan untuk berbagai jenis kulit serta mengandung berbagai kandungan zat aktif aman dan berkualitas serta menyehatkan. Sehingga dapat digunakan khususnya oleh para wanita dari usia 13 hingga 56 tahun.

“This Is Your telah terdaftar dan bersertifikasi BPOM dan Halal MUI serta aman untuk digunakan oleh ibu hamil dan menyusui,” pungkasnya.

Sejak didirikan, TIY telah menghadirkan berbagai rangkaian produk perawatan kulit wajah, baik produk satuan ataupun dalam bentuk rangkaian paket bagi pengguna. Produk-produk untuk kebutuhan dasar kulit wajah seperti facial wash, toner, glowing spray, red jelly moisturizer, day serum, day cream, night serum dan night cream yang mudah untuk diaplikasikan pada pagi serta malam hari.

“Harga jual mulai dari Rp 559 ribu itu dan worth it banget ada sembilan paket dengan ingredients yang bagus,” sebutnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

PT Adeline Widyaningraras menggelar edukasi kepada pelanggan setianya yaitu This Is Beautee melalui program Beautee Makes Me Happy di Retro Cafe, Jakarta, Sabtu 17 Desember 2022.

Acara diskusi ini juga menghadirkan para pakar yang merupakan dokter profesional.  Dr. Sathya B. Negara, seorang dokter praktisi herbal yang sudah berpengalaman menangani permasalahan kulit dan kecantikan secara alami selama lebih dari 20 tahun mengatakan saat ini tren beauty dan skincare adalah produk yang praktis. Pemakaian praktis tidak lengket atau watery apalagi iklim di Indonesia iklim tropis.

“Saat ini yang banyak dipakai adalah kelompok ceramide. Selain mengandung pelembap juga menunda penuaan, kulit jadi fresh,” ungkapnya ketika di wawancarai Redaksi INFOBRAND.ID.

Lanjutnya, penuaan itu bukan hanya sekedar kulit, tapi organ jantung dan lainnya. Yang sekarang dengan skincare memperlambat penuaan karena kadar airnya diperbaiki, elastisitas kulit diperbaiki, warna kulit diperbaiki, sehingga nutrisinya diperbaiki. Dengan skincare yang baik bisa 10 sampe 15 tahun lebih muda, selain banyak teknik-teknik lain juga.

“Skincare harus kita mulai dari usia muda, jangan udah tua baru pakai skincare, yah kagak keburu. Idealnya usia 18 tahun sudah harus mulai. Tapi pointnya skincare yang baik dan ada BPOMnya,”pungkasnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Formulasinya benar, apakah ada pelembap yang cukup, ada bahan-bahan yang anti oksidan, ada bahan-bahan anti polutan, anti matahari.  Untuk This Is Your formulanya sudah baik. “Skincare harus mengikuti tren terbaru. Mungkin saat ini yang natural, kedepannya trennya yang bisa dimakan. Kalau sudah bisa dimakan atau foodgrade berarti menandakan cream ini aman digunakan. Nanti akan mengarah kesana. Selain ada hasilnya dan bisa dimakan,”tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...