Sabtu, 11 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ajak beauty enthusiast untuk Kreasikan Bare Makeup, barenbliss Gelar Kampanye “I Feel Bare ‘n’ Blissed”

Posted by: 1069 viewer

Ajak beauty enthusiast untuk Kreasikan Bare Makeup, barenbliss Gelar Kampanye “I Feel Bare ‘n’ Blissed”
barenbliss Gelar Kampanye “I Feel Bare ‘n’ Blissed”

INFOBRAND.ID-BNB menantang para beauty enthusiast untuk berani merayakan warna dan karakter asli kulit wajah melalui kampanye “I Feel Bare ‘n’ Blissed”. Melalui Kampanye itu, BNB mengajak beauty enthusiast untuk mengkreasikan bare makeup bersama produk terbaru BNB, yaitu Set N Slick Lasting Browcara.

Dituturkan Dwi Agusti Maulidiya, Public Relations Manager barenbliss Indonesia, merayakan kecantikan natural merupakan bagian penting dalam mencintai diri sendiri. Mencintai diri sendiri adalah kunci untuk kesehatan mental, menjaga diri dari depresi, dan kecemasan. “Untuk dapat menciptakan pikiran dan semangat yang positif, haruslah dimulai dari dalam diri sendiri terlebih dahulu dengan merayakan segala kelebihan dan kekurangan yang dimiliki. Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah tampil percaya diri dan bahagia dengan warna dan karakter asli wajah kita, caranya bisa dengan kreasi bare makeup look bersama barenbliss,” ujar Tia.

Melalui campaign I Feel Bare ‘n’ Blissed, lanjutnya, barenbliss mengajak seluruh beauty enthusiast di Indonesia untuk merasakan kegembiraan menggunakan produk make-up BNB terlepas dari identitas, kondisi, dan warna kulit mereka. BNB sebagai merek K-Beauty di Indonesia telah membangun persepsi kecantikan baru lewat hadirnya berbagai produk dengan formula, tekstur, dan warna yang cocok digunakan oleh semua jenis skin tones.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami ingin terus menginspirasi anak anak muda Indonesia untuk selalu confident dan feel good about themselves bersama produk-produk barenbliss. barenbliss juga ingin selalu menemani perawatan diri pecinta K-Beauty dengan memperluas kategori produk BNB. Kali ini, BNB menghadirkan teman istimewa untuk kreasi alis tegas dan natural, yaitu Set N Slick Lasting Browcara. Buat mereka yang mau menghasilkan tampilan alis yang natural, browcara BNB ini bisa jadi pilihan,” kata Tia.

Akhir-akhir ini, tren bare face look sering digaungkan di sosial media. Tren ini berawal dari maraknya selebriti global dan tanah air yang memposting kondisi wajah mereka ketika bangun tidur. Pada saat bangun tidur, wajah mereka belum terpoles makeup sehingga warna dan karakter asli kulit wajahnya terlihat jelas. Tren ini mendapat sambutan positif dari masyarakat dan berkembang menjadi gaya baremakeup yang mulai sering digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Bare makeup sendiri memiliki arti penampilan wajah yang polos, sederhana, dan apa adanya dengan sentuhan riasan tipis tanpa mengubah karakter asli wajah. “Tampilan bare face dapat melatih kita untuk tetap percaya diri dengan kondisi kulit yang kita miliki, sehingga dapat melatih kita untuk lebih mencintai diri sendiri,” lanjutnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Bantu Korban Banjir Sulsel, Pupuk Indonesia Salurkan 80 Ton Beras

Bantu Korban Banjir Sulsel, Pupuk Indonesia Salurkan 80 Ton Beras
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Pupuk Indonesia (Persero) menyerahkan bantuan kepada korban bencana banjir bandang dan longsor akibat cuaca ekstrem yang te...


Kolaborasi, The Stones Hotel-TMMIN Hadirkan Shuttle Ramah Lingkungan

Kolaborasi, The Stones Hotel-TMMIN Hadirkan Shuttle Ramah Lingkungan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Legian Bali, Autograph Collection bersama dengan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) resmi menjalin kolaborasi dal...


Fuso Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024

Fuso Hadir di Indonesia Cold Chain Expo 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC)...


Ini Peran Inovasi dalam Menciptakan Brand Unggul

Ini Peran Inovasi dalam Menciptakan Brand Unggul
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era persaingan yang semakin sengit, brand-brand kini menghadapi tantangan besar untuk tidak hanya bertahan, tetapi juga unt...