INFOBRAND.ID - Memperingati momen spesial Hari Anak Nasional 2022, Tentang Anak, ekosistem dan aplikasi tumbuh kembang anak meluncurkan fitur belanja dan buku seri Emosi. Bersamaan dengan peluncuran fitur belanja di aplikasi, Tentang Anak juga menyelenggarakan Kampanye Grand Launch dengan tagline #AhlinyaKebutuhanSiKecil.
Kampanye ini diselenggarakan sejak 25-31 Juli 2022. Selama kampanye berlangsung, Tentang Anak menawaran diskon hingga 60% untuk produk pilihan. Menghadirkan buku seri “Kenali Emosi” eksklusif dapat dibeli di aplikasi Tentang Anak. Dan gratis ongkir dan gratis poster ekslusif “Aku Bisa Tenang”.
Garri Juanda, Co-Founder Tentang anak menjelaskan, melalui fitur belanja, orang tua dengan tenang dapat berbelanja kebutuhan anak-anaknya karena produk yang disajikan merupakan produk orisinil hasil kurasi para ahli terbaik di bidangnya dan telah memenuhi standar kesehatan serta keamanan untuk anak-anak. Selain itu, produk yang disuguhkan pun lengkap dari kebutuhan newborn, MPASI, kesehatan, bahkan sampai kebutuhan travelling dengan anak. Orang tua dapat berbelanja dengan mudah hanya dalam satu kali pengiriman.
“Kami berharap waktu yang sebelumnya banyak terpakai untuk riset dan belanja kebutuhan anak bisa dialokasikan menjadi waktu berkualitas bersama keluarga,” jelas Grri Juanda, yang merupakan alumni MBA Harvard Business School ini, dalam siaran media, Kamis (21/7/2022).
Yinglan Tan, Founding Managing Partner Insignia Ventures sebagai investor Tentang Anak menambahkan, setelah berinvestasi di berbagai perusahaan digital-first commerce di Indonesia, pihaknya melihat arus digitalisasi yang terjadi di Indonesia telah membawa banyak dampak dan inspirasi baru bagi pelaku industri dalam bentuk platform digital untuk menawarkan solusi di berbagai masalah lebih spesifik.
Salah satunya seperti Tentang Anak, dengan pendekatan unik mereka untuk menjadi pendamping tepercaya dalam pengasuhan anak. Peluncuran fitur belanja ini telah menjadi bagian dari komitmen Tentang Anak sejak awal, dan hingga saat ini mereka telah membangun aplikasi berbasis sains yang populer dengan komunitas yang berkembang.
“Sebagai mitra awal Mesty, Garri, dan tim Tentang Anak, kami berharap peluncuran terbaru Tentang Anak menjadi batu loncatan untuk memberikan dampak yang lebih besar bagi parenting di Indonesia,” jelas Yinglan Tan.
Sebagai informasi, Tentang Anak menghadirkan ekosistem dan aplikasi tumbuh kembang anak sejak kehamilan terlengkap dan terpercaya di Indonesia. Startup yang merupakan mitra resmi dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) dan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), sejak Tentang Anak berdiri di 2020, telah menjangkau lebih dari 28 juta masyarakat melalui edukasi di berbagai platform.
“Kehadirannya Tentang Anak berkomitmen untuk mendampingi orang tua dengan memberikan edukasi dan produk terbaik, langsung dari ahlinya,” tutup Garri Juanda.