Senin, 20 Januari 2025

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kinerja Avrist Assurance 2023 Ditopang Enam Produk Utama

Posted by: 1470 viewer

Kinerja Avrist Assurance 2023 Ditopang Enam Produk Utama
Avrist Assurance/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Avrist Assurance berhasil membukukan laba bersih sebesar Rp144,5 miliar tahun lalu. Dikatakan Direktur Bisnis PT Avrist Assurance Jos Chandra Irawan kinerja tersebut ditopang enam produk perseroan yang menjadi produk terlaris.

“Ada enam produk terlaris tahun lalu, yaitu dari keagenan ada Avrist Prime Protection, Avrist Term 5, Avrist Pasti, dan Avrist Prime Hospital & Surgical, serta dari bancassurance ada Asuransi Jiwa Kredit dan Proteksi Prima Syariah,” kata dia.

Mdenurutnya lagi, positifnya penjualan produk-produk tersebut didukung oleh peningkatan distribusi penjualan keagenan dengan pembukaan delapan Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) sehingga total kantor layanan (service office/SO) maupun kantor pemasaran Avrist Assurance menjadi 34 kantor.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dia juga mengungkapkan, jumlah agen juga meningkat sebesar 60 persen dari 1.191 agen pada 2022 menjadi 1.907 agen pada 2023.

Dirinya menyampaikan hanya fokus meningkatkan penjualan berbagai produk yang telah ada (existing), dan juga mengembangkan dan merilis beberapa produk baru tahun lalu, termasuk Avrist Term 5 yang menjadi salah satu produk terlaris pada 2023.

Sementara itu, produk lainnya adalah New Warisan 108 Syariah dengan perluasan jangka waktu pembayaran premi dan fitur wakaf serta Avrist Prestasi sebagai asuransi dwiguna untuk memenuhi kebutuhan pendidikan anak serta kebutuhan peserta hingga masa pensiun.

Avrist juga meluncurkan produk Asuransi Kumpulan Avrist Group (Health Care dan Avrist Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK)) dengan layanan yang lebih kompetitif.

“Avrist selalu berinovasi membuat ceruk pasar baru, guna memberikan solusi yang lengkap untuk para pelanggan. Dengan semangat 'Advancing Life', Avrist berkomitmen untuk memajukan kehidupan masyarakat Indonesia melalui prinsip one stop solution,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Electronic Word of Mouth (eWOM): Senjata Ampuh Membangun Kepercayaan Brand di Era Digital

Electronic Word of Mouth (eWOM): Senjata Ampuh Membangun Kepercayaan Brand di Era Digital
Di era digital yang terus berkembang, cara konsumen dan perusahaan berinteraksi telah mengalami revolusi besar. Konsumen kini tidak lagi hanya bergant...


Vitabumin Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum, Solusi Terbaik Multivitamin Penambah Nafsu Makan Anak

Vitabumin Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum, Solusi Terbaik Multivitamin Penambah Nafsu Makan Anak
INFOBRAND.ID-Vitabumin, brand multivitamin penambah nafsu makan anak, kembali meraih pengakuan luar biasa dengan memenangkan Indonesia Digital Popular...


Snail Helmets: Menjaga Kualitas dan Inovasi di Tengah Tantangan Pasar

Snail Helmets: Menjaga Kualitas dan Inovasi di Tengah Tantangan Pasar
INFOBRAND.ID-Snail Helmets, sebuah brand helm lokal yang telah berdiri sejak tahun 2007, terus berkomitmen untuk menjaga kualitas produk sekaligus men...


Lenzing Luncurkan Serat LENZING™ ECOVERO™ Hitam

Lenzing Luncurkan Serat LENZING™ ECOVERO™ Hitam
INFOBRAND.ID-Lenzing Group, produsen serat berkelanjutan untuk industri tekstil dan kain nonwoven, merilis serat viscose LENZING™ ECOVERO™...