Kamis, 12 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Posted by: 936 viewer

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
Lokarasa

INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak alasan mengapa biasanya sebuah perusahaan atau brand melakukan re-branding. Mulai dari memiliki filosofi yang baru hingga demi menentukan market positioning yang lebih baik.
 
Aksi rebranding bisa dilakukan melalui banyak hal, seperti mengubah nama, logo dan desain, mengubah strategi pemasaran, mengubah cara pendekatan brand ke pasar yang ditujunya, dan masih banyak lainnya. Tidak melulu hanya digunakan oleh brand-brand baru, re-branding pun dilakukan oleh beberapa brand besar yang sudah dikenal

Salah satu perusahaan waralaba dibidang kuliner yang sudah dikenal luas oleh masyarakat, Ayam Goreng Fatmawati di kota Makassar tepat pada tanggal 25 Agustus 2023 secara resmi mengganti mereknya menjadi RM Lokarasa.

Rebranding restoran yang berlokasi di beberapa titik, seperti di Jalan Pengayoman Makassar, Jalan Jampea Makassar, dan Sultan Hasanuddin Gowa ini dirangkaikan dengan open house sekaligus merayakan ulang tahun ke-45 istri pemilik RM Lokarasa. Bambang Widjaja, 

IKLAN INFOBRAND.ID

Bambang menambahkan bahwa sejak berganti nama menjadi RM lokarasa, minat dan antusiasme pengunjung terus meningkat. "Kami tidak melakukan perubahan besar pada bangunan, tetapi kami telah melakukan perubahan signifikan pada menu-menu yang kami tawarkan," jelas Bambang.

Promo Menarik dengan harga Rp15 Ribu Lokarasa menyajikan promo menarik dengan harga serba Rp15 ribu yang berlaku di seluruh cabang dari Juni hingga Oktober 2023 mendatang. Promo ini mencakup beberapa item menu seperti nasi goreng soto, nasi goreng merah, mie goreng Jawa, pangsit mie halal, mie goreng kering, dan bakmie ayam. Harga ini sudah termasuk minuman.

Bambang menjelaskan bahwa mereka memiliki ruang pertemuan berkapasitas 60-70 orang tanpa meja atau sekitar 30 orang dengan meja. Selain itu, tersedia pula mushola, toilet, dan fasilitas pendukung lainnya. "Kami juga menyediakan ruang VIP yang dapat menampung hingga 12 orang serta area khusus untuk merokok," tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


FLOII Expo 2024 Catatkan Transaksi Lelang Tanaman Hias Sebesar Rp137 Juta

FLOII Expo 2024 Catatkan Transaksi Lelang Tanaman Hias Sebesar Rp137 Juta
INFOBRAND.ID - Memasuki hari keempat, pameran tanaman hias Floriculture Indonesia International (FLOII) Expo 2024 semakin meriah dan dipadati pengunju...


RedDoorz Tawarkan Liburan Maksimal Tapi Hemat di Akhir Tahun

RedDoorz Tawarkan Liburan Maksimal Tapi Hemat di Akhir Tahun
INFOBRAND.ID-Pelemahan daya beli masyarakat saat ini berimbas pada berbagai industri di Indonesia, termasuk industri pariwisata. RedDoorz, platform te...


INFOBRAND.ID Siap Gelar Golden Brand of The Year 2024, Apresiasi Tertinggi untuk Merek-Merek Tangguh dan Inovatif

INFOBRAND.ID Siap Gelar Golden Brand of The Year 2024, Apresiasi Tertinggi untuk Merek-Merek Tangguh dan Inovatif
INFOBRAND.ID - Dalam perjalanan waktu, hanya sedikit merek yang mampu bertahan dan terus berkembang, melintasi dekade demi dekade. Merek-merek ini tid...


INFOBRAND.ID Siap Gelar Top Customer Satisfaction Award 2024, Indikator dan Bukti Kepuasan Pelanggan 

INFOBRAND.ID Siap Gelar Top Customer Satisfaction Award 2024, Indikator dan Bukti Kepuasan Pelanggan 
INFOBRAND.ID - Customer satisfaction, atau kepuasan pelanggan menjadi prasarat agar produk atau layanan dari sebuah brand dipilih kembali, atau bahkan...