Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ayom Ajak Perempuan Indonesia Kembali ke Natural Skin

Posted by: 1505 viewer

Ayom Ajak Perempuan Indonesia Kembali ke Natural Skin
Produk Ayom

INFOBRAND.ID-Selepas pandemi Covid-19, banyak orang menyadari masalah kulitnya bertambah, komedo sepanjang tahun, kusam sekaligus sensitif termasuk premature skin aging. Lantas, gonta-ganti skincare menjadi aktivitas baru yang mau tak mau dilakukan bagi sebagian orang, sampai mereka akhirnya menemukan Ayom.

Sebenarnya kulit manusia adalah lingkungan yang kompleks dengan ekosistem yang dinamis, persis seperti Bumi ini. “Kulit memiliki kemampuan yang mengagumkan dalam melindungi tubuh, sehingga kita bisa terbebas dari masalah kulit modern, hanya jika kita beraksi mendukung kehidupan alaminya,” papar dr. Olivia Ong, M.Biomed.(AAM), Pendiri Ayom.

Ayom diluncurkan dr Olivia sejak 17 Agustus 2022 dengan harapan untuk memerdekakan keluarga Indonesia dari masalah kulit orang modern, sensitif, mudah iritasi, bruntusan, jerawat tak kunjung sembuh, skinxiety (kulit stres), kusam, warna kulit tidak rata dan aging skin, menuju kulit sehat dan natural, suatu kesenangan yang layak dimiliki siapapun.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kata Ayom berasal dari kata mengayomi. “Ayom mendengarkan kulit, bukan sekadar mengikuti keinginan instan manusia. Kami  memahami masalah dan melihat hubungan sebab-akibat yang begitu luas, sehingga Ayom membebaskan dirinya dari obat dan logam berat, detergen, paraben, sulfit, mineral oil, pewarna, parfum hingga alkohol dan memilih menggunakan banyak bahan dari alam dan postbiotics dalam kombinasi yang seimbang,” jelas dr Olivia mengklaim.

Menurutnya, Ayom adalah basic essential vegan skincare yang hypo-allergenic, water based, non-comedogenic, non- acnegenic, pH-balanced dan microbiome friendly. Produk ini diklaim cocok untuk segala jenis dan warna kulit, sahabat kulit sensitif, aman untuk remaja, ibu hamil sampai menyusui serta sudah mengantongi sertifikat halal dan ber-BPOM.

Dalam kesempatan ini, Ayom  menyuguhkan 12 produk pertamanya untuk masyarakat Indonesia, dengan Facial Cleanser, Pore Treatment, Essential Serum, dan  All Purpose Sunscreen sebagai highlights-nya. Adapun kategori produk Ayom meliputi Basic, Acne/Oily Skin, Sunscreen, Brightening, dan Anti-Aging yang dapat berdiri sendiri atau dikombinasi sesuai kebutuhan dan perlahan menampakkan hasilnya sejak minggu ke-2, kulit yang lebih bersih bercahaya tanpa rasa lengket, tanpa membuat kulit menjadi kering dan tertarik, serta tanpa rasa khawatir, dengan range harga perdana dari Rp 180.000 hingga Rp 380.000.

Untuk pemasaran skincare ini dilakukan secara offline di Jakarta Aesthetic Clinic, Jakarta Selatan dan online  di marketplace  Shopee, website resmi Ayom serta Instagram.

Astrid Satwika, Beauty and Lifestyle Enthusiast, yang selalu mengutamakan kualitas, memilih Ayom. “I can say Ayom is a breakthrough! Bisa digunakan segala usia karena formulanya mild enough to deliver a great result. Skin problem aku adalah dark spots, they visibly fades away dengan Ayom C-Serum & Ayom Bright Complexion combined,” ujarnya. Astrid dan keluarganya telah menggunakan produk skincare Ayom sejak 3 bulan lalu.  “Kulit anakku mudah iritasi sampai hampir lecet, tidak pernah kambuh lagi sekali pakai Ayom Facial Cleanser & Ayom Essential Serum,” dia menambahkan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara Julie Estelle, public figure yang sempat kesulitan menemukan skincare yang tepat untuk kulitnya mengungkapkan, ternyata Ayom cocok untuk kulitnya yang  cukup sensitif. Biasanya, saat sering memakai  makeup, wajahnya suka timbul jerawat.

“Nah,  sejak 2 bulan lalu aku menggunakan Ayom Pore Treatment, kemerahan di wajahku sangat berkurang dan jerawat  semakin jarang. So, pengalaman aku happy banget.  Produk favoritku yang lain  AyomAll Purpose Sunscreen karena langsung menyerap di kulit, tidak berwarna dan  tidak lengket,” katanya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...