Selasa, 27 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Ayom Ajak Perempuan Indonesia Kembali ke Natural Skin

Posted by: 1293 viewer

Ayom Ajak Perempuan Indonesia Kembali ke Natural Skin
Produk Ayom

INFOBRAND.ID-Selepas pandemi Covid-19, banyak orang menyadari masalah kulitnya bertambah, komedo sepanjang tahun, kusam sekaligus sensitif termasuk premature skin aging. Lantas, gonta-ganti skincare menjadi aktivitas baru yang mau tak mau dilakukan bagi sebagian orang, sampai mereka akhirnya menemukan Ayom.

Sebenarnya kulit manusia adalah lingkungan yang kompleks dengan ekosistem yang dinamis, persis seperti Bumi ini. “Kulit memiliki kemampuan yang mengagumkan dalam melindungi tubuh, sehingga kita bisa terbebas dari masalah kulit modern, hanya jika kita beraksi mendukung kehidupan alaminya,” papar dr. Olivia Ong, M.Biomed.(AAM), Pendiri Ayom.

Ayom diluncurkan dr Olivia sejak 17 Agustus 2022 dengan harapan untuk memerdekakan keluarga Indonesia dari masalah kulit orang modern, sensitif, mudah iritasi, bruntusan, jerawat tak kunjung sembuh, skinxiety (kulit stres), kusam, warna kulit tidak rata dan aging skin, menuju kulit sehat dan natural, suatu kesenangan yang layak dimiliki siapapun.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kata Ayom berasal dari kata mengayomi. “Ayom mendengarkan kulit, bukan sekadar mengikuti keinginan instan manusia. Kami  memahami masalah dan melihat hubungan sebab-akibat yang begitu luas, sehingga Ayom membebaskan dirinya dari obat dan logam berat, detergen, paraben, sulfit, mineral oil, pewarna, parfum hingga alkohol dan memilih menggunakan banyak bahan dari alam dan postbiotics dalam kombinasi yang seimbang,” jelas dr Olivia mengklaim.

Menurutnya, Ayom adalah basic essential vegan skincare yang hypo-allergenic, water based, non-comedogenic, non- acnegenic, pH-balanced dan microbiome friendly. Produk ini diklaim cocok untuk segala jenis dan warna kulit, sahabat kulit sensitif, aman untuk remaja, ibu hamil sampai menyusui serta sudah mengantongi sertifikat halal dan ber-BPOM.

Dalam kesempatan ini, Ayom  menyuguhkan 12 produk pertamanya untuk masyarakat Indonesia, dengan Facial Cleanser, Pore Treatment, Essential Serum, dan  All Purpose Sunscreen sebagai highlights-nya. Adapun kategori produk Ayom meliputi Basic, Acne/Oily Skin, Sunscreen, Brightening, dan Anti-Aging yang dapat berdiri sendiri atau dikombinasi sesuai kebutuhan dan perlahan menampakkan hasilnya sejak minggu ke-2, kulit yang lebih bersih bercahaya tanpa rasa lengket, tanpa membuat kulit menjadi kering dan tertarik, serta tanpa rasa khawatir, dengan range harga perdana dari Rp 180.000 hingga Rp 380.000.

Untuk pemasaran skincare ini dilakukan secara offline di Jakarta Aesthetic Clinic, Jakarta Selatan dan online  di marketplace  Shopee, website resmi Ayom serta Instagram.

Astrid Satwika, Beauty and Lifestyle Enthusiast, yang selalu mengutamakan kualitas, memilih Ayom. “I can say Ayom is a breakthrough! Bisa digunakan segala usia karena formulanya mild enough to deliver a great result. Skin problem aku adalah dark spots, they visibly fades away dengan Ayom C-Serum & Ayom Bright Complexion combined,” ujarnya. Astrid dan keluarganya telah menggunakan produk skincare Ayom sejak 3 bulan lalu.  “Kulit anakku mudah iritasi sampai hampir lecet, tidak pernah kambuh lagi sekali pakai Ayom Facial Cleanser & Ayom Essential Serum,” dia menambahkan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara Julie Estelle, public figure yang sempat kesulitan menemukan skincare yang tepat untuk kulitnya mengungkapkan, ternyata Ayom cocok untuk kulitnya yang  cukup sensitif. Biasanya, saat sering memakai  makeup, wajahnya suka timbul jerawat.

“Nah,  sejak 2 bulan lalu aku menggunakan Ayom Pore Treatment, kemerahan di wajahku sangat berkurang dan jerawat  semakin jarang. So, pengalaman aku happy banget.  Produk favoritku yang lain  AyomAll Purpose Sunscreen karena langsung menyerap di kulit, tidak berwarna dan  tidak lengket,” katanya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup

Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup
INFOBRAND.ID - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) resmi memulai program akselerator Startup Studio Indonesia Batch 8. Menggandeng 17 sta...


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...