Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Behaestex Salurkan Sarung Atlas ke Ratusan Pondok Pesantren di Indonesia

Posted by: 620 viewer

Behaestex Salurkan Sarung Atlas ke Ratusan Pondok Pesantren di Indonesia
Behaestex Salurkan Sarung Atlas ke Ratusan Pondok Pesantren

INFOBRAND.ID-Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78, Behaestex meluncurkan program “Gebyar Sarung Atlas Merah Putih”. Di program ini, Behaestex menyalurkan sarung kepada petugas upacara bendera pada 17 Agustus 2023 di ratusan pondok pesantren.

Program ini diawali dengan pondok pesantren yang mendaftar untuk mengajukan kebutuhan sarungnya bagi petugas upacara bendera di pondok pesantrennya. Dari peserta yang mendaftar, tim Behaestex melakukan verifikasi dan memilih pondok pesantren yang mendapatkan Sarung Atlas Merah Putih.

“Melalui program Gebyar Sarung Atlas Merah putih, Behaestex mewujudkan kontribusinya kepada negeri dengan kolaborasi bersama ratusan pondok pesantren dalam memperingati HUT RI ke-78. Insya Allah, kami terbuka untuk kolaborasi-kolaborasi sejenis di masa yang akan datang. Terima kasih atas antusiasme dari pondok-pondok pesantren yang mendaftar. Kami mohon maaf bagi pondok pesantren yang belum terpilih, semoga ke depannya bisa berkolaborasi,” ungkap Dirut Behaestex Najib Abdurrauf Bahasuan saat ditemui di Pondok Pesantren Nuu Waar AFKN, Bekasi, Jawa Barat.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam perayaan HUT RI ke-78, Behaestex juga meluncurkan Songkok BHS Classic Edisi Paskibra. Songkok BHS, sudah dipercaya sejak tahun 2019 menjadi songkok official Paskibraka di istana negara. “Di tahun ini, kami me-relaunch Songkok BHS Classic Edisi Paskibra dengan tambahan eksklusif pin Garuda. Dan songkok Paskibra ini sejak 2019 selalu digunakan oleh Paskibara saat upacara bendera kemerdekaan di Istana Negara,” ucap Najib.

Lebih jauh ia menjelaskan, Behaestex berkomitmen untuk senantiasa mempersembahkan produk-produk terbaik, bagi masyarakat Indonesia melalui brand Sarung BHS dan Sarung Atlas. “Kami selalu berkomitmen menghadirkan produk-produk terbaik bagi masyakat Indonesia. Tidak hanya berpaku pada komersil, namun kami juga selalu mengupayakan produk kami memiliki nilai-nilai yang sangat dekat dengan kebudayaan Indonesia,” pungkas Najib.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...