Selasa, 21 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Brightspot Market Ajak Brand dan Pelanggan Kembali Bertemu Langsung

Posted by: 498 viewer

Brightspot Market Ajak Brand dan Pelanggan Kembali Bertemu Langsung
Brightspot

INFOBRAND.ID-Kembali akan digelar pada 27 September - 1 Oktober 2023 mendatang, Brightspot Market, akan mengusung teman 'The Future is Human. Gelaran yang telah ada sejak 14 tahun lalu itu, dikenal sebagai wadah bagi para brand lokal bertemu dengan pelanggannya.

Anton Wirjono, Pendiri Bright Spot dan Future 10 menjelaskan pergeseran strategi dari online ke offline dan atau hybrid, menghadirkan tantangan baru bagi para pelaku industri kreatif. Dalam tema kali ini, Brightspot mengajak brand lokal untuk kembali mengintegrasikan strategi daring dan luring guna menjangkau lebih banyak audience.

“Setelah jenuh dengan hidup yang serba daring belakangan ini, BCA Goodlife X Brightspot Market 2023 The Future is Human mengingatkan industri kreatif untuk kembali merasakan setiap moment dalam kehidupan, serta menghidupkan kembali interaksi tatap muka yang terlupakan,” ujar Anton.

IKLAN INFOBRAND.ID

Gelaran Brightspot 2023 ini juga mendapat dukungan dari Kementerian Koperasi dan KUKM, khususnya LLP-KUKM (Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan Usaha Kecil Menengah).

Leonard Theosabrata, Direktur Utama LLP-KUKM mengatakan, penting bagi UMKM dan Industri Kreatif lokal untuk mengadopsi pendekatan yang bijaksana dalam pengembangan inovasi teknologi. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa inovasi teknologi menjadi alat pendukung bagi ekonomi kreatif dan membantu KUKM membangun nilai tambah dalam produknya.

Brightspot 2023 akan digelar di Plaza Senayan dan akan berkolaborasi dengan BCA Goodlife sebagai mitranya. Brightspot Market tahun ini juga akan mengajak brand lokal Indonesia menjadi lebih unggul dalam persaingan pasar.

"Agar brand lokal lebih tanggap terhadap perubahan teknologi, serta membentuk pandangan yang lebih tepat mengenai konsep lokal, menghilangkan stigma bahwa brand lokal lekat dengan murah atau selalu dikaitkan dengan tradisional," jelas Anton.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand

Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menghadapi Generasi Z (Gen Z), yang dikenal sebagai digital natives, menjadi tantangan sekaligus peluang besar bagi berbagai b...


Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON

Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital saat ini, kebutuhan akan hiburan di rumah semakin menjadi prioritas bagi banyak individu. Dengan perkembangan t...


Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z

Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Salah satu mobil listri andalan Wuling, yakni Air EV menjadi mobil listrik favorit generasi Z dan berhasil meraih penghargaan...


Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif

Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen ban global untuk lini on-road dan off-road, BFGoodrich Indonesia baru-baru ini meluncurkan kolaborasi dengan brand fe...