Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Capai 17 Ribu Ulasan di Internet, SiCepat Indonesia Sabet Top Digital PR Award 2021

Posted by: 1698 viewer

Capai 17 Ribu Ulasan di Internet, SiCepat Indonesia Sabet Top Digital PR Award 2021
Top Digital PR Award 2021 - Penghargaan untuk PT. Sicepat Ekspres Indonesia.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Jasa pengiriman yang cepat semakin dibutuhkan di kala pandemi. Tidak mengherankan jika industri jasa pengiriman semakin bertumbuh selama dua tahun belakangan. Dari sekian banyak jasa kurir, perusahaan yang satu ini namanya semakin melambung berkat keunggulan layanannya yang dikenal cepat.

Hadir sejak tahun 2014, perusahaan yang satu ini pun berhasil bersaing dengan jasa pengiriman lain yang telah hadir lebih dulu. Berbagai penghargaan telah diterima, juga membuat perusahaan jasa pengiriman ini semakin dipercaya oleh masyarakat Indonesia.

Didukung dengan 165 ribu lebih pencarian bulanan, dan ulasan lebih dari 17 ribu ulasan di halaman internet, membuktikan reputasinya semakin baik. Dengan pemberitaan 1.500 lebih pemberitaan, membuat namanya semakin dikenal masyarakat.

IKLAN INFOBRAND.ID

SiCepat sebagai perusahaan berfokus pada tiga strategi untuk menggaet pelanggan, yakni dengan meningkatkan infrastruktur digital, strategi layanan dan harga serta kecepatan pengiriman. Menurut pengakuannya, beberapa perusahaan banyak bermain di pasar pengiriman barang retail e-commerce dan social commerce atau bisnis daring melalui media sosial.

Hal inilah yang berhasil membuat PT. SiCepat Ekspres Indonesia meraih penghargaan Top Digital PR Award 2021 yang dilaksanakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id pada 30 September 2021 lalu. Acara tersebut diselenggarakan secara E-Awarding, mengingat kondisi pandemi yang masih berlangsung di Indonesia.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Wiwin Dewi Herawati, selaku Chief Marketing Officer SiCepat Ekspress. Ia mengatakan “Terima kasih kepada TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id atas penghargaan yang berharga ini kepada kami, penghargaan ini tentunya memotivasi kami untuk terus membuat aktivitas yang bisa meningkatkan produktivitas reputasi yang baik dan juga engagement yang baik dengan masyarakat melalui media digital yang juga semakin berkembang”

Selanjutnya, Tri Raharjo, selaku CEO TRAS N CO Indonesia mengucapkan selamat atas keberhasilan PT. SiCepat Ekspres Indonesia dalam meningkatkan produktivitas di ranah digital sehingga berhasil meraih penghargaan Top Digital PR Award 2021.

“Sukses selalu untuk PT. SiCepat Ekspress Indonesia” kata Tri.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk mengapresiasi keberhasilan perusahaan dalam membangun public relations, INFOBRAND.ID sebagai media brand terdepan, bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand dan perusahaan di Indonesia, menggagas Top Digital Public Relations Award 2021, sebagai apresiasi yang didedikasikan khusus untuk perusahaan-perusahaan yang berhasil dalam membangun digital public relations untuk berkomunikasi, menjalin engagement dengan masyarakat, untuk menciptakan persepsi dan citra positif terhadap brand dan perusahaan.

Tri Raharjo mengatakan, Top Digital Public Relations Award 2021 kali ini merupakan pelaksanaan tahun ke-6 untuk fase ke-2, diberikan kepada perusahaan-perusahaan berdasarkan Riset Digital PR Index, yang dilakukan pada bulan Juni-Agustus 2021, dengan metode Desk Reserch terhadap 747 perusahaan Emiten dan 557 perusahaan Non Emiten dari berbagai industri.

“Penghargaan Top Digital PR Award 2021 diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang telah berhasil memenuhi tiga parameter penilaian, yaitu; Digital Media Aspect, Digital Sentiment Aspect, dan Digital Awareness Aspect,” jelas Tri Raharjo.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal

Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen biji kopi lokal dikatakan Co-Founder dan CEO perusahaan rintisan ritel kopi Indonesia, Fore Coffee, Vico Lomar harus...


Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern

Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand lokal Vannoe menawarkan produk Interactive Flat Panel (IFP) VTK Series, sebuah layar pintar interaktif untuk solusi papa...


Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk

Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyatakan identitas merek merupakan jaminan orisinalitas dari suatu produk Indikasi G...


NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya

NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia mengumumkan bahwa mobil listrik NETA V-II, yang sebelumnya diperkenalkan di ajang Periklindo Electric V...