Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Coca-Cola Umumkan Win Metawin Jadi Brand Ambassador ASEAN A Recipe for Magic di Asia

Posted by: 554 viewer

Coca-Cola Umumkan Win Metawin Jadi Brand Ambassador ASEAN A Recipe for Magic di Asia
Coca-Cola

INFOBRAND.ID-Coca-Cola memperkenalkan Win Metawin, superstar, aktor, dan model dari Asia - sebagai brand ambassador ASEAN pertama untuk kampanye terbaru 'A Recipe for Magic'. Kampanye ini diluncurkan secara global pada Mei untuk memberikan keajaiban interaksi antar individu yang menyenangkan ketika berkumpul dan makan bersama.

Didukung oleh brand ambassador ASEAN, Win Metawin, kampanye Coca-Cola 'A Recipe for Magic' bertujuan mengajak masyarakat untuk tidak hanya sekadar menikmati makanan dan minuman saja, namun juga turut menciptakan momen ajaib yang mengesankan ketika berkumpul bersama keluarga dan teman.

Bagi Win, momen makan bersama merupakan sebuah momen spesial untuknya. “Makan bersama memiliki arti penting dalam hati saya. Sejak kecil, saya mengingat banyak sekali momen menyenangkan ketika makan bersama keluarga dan teman-teman. Dalam momen berharga itu, saya berkumpul dengan keluarga dan teman untuk saling bertukar cerita soal kehidupan. Makan bersama benar-benar merupakan momen ajaib bagi saya."

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebagai pencinta kuliner, Win akan berkolaborasi dengan Coca-Cola untuk memperkenalkan 'Recipe for Magic' miliknya kepada penggemar dan masyarakat melalui berbagai aktivitas menarik, termasuk film online, berbagai aktivitas di media sosial, dan berbagai aktivitas bersama media.

Menggebrak pasar Asia Tenggara, kampanye ‘A Recipe for Magic’ akan memamerkan pesona Win di Indonesia, Thailand, Filipina, Vietnam, Kamboja, Myanmar, Malaysia, dan Singapura.

Kampanye ini adalah bentuk ekspresi terbaru filosofi Coca-Cola ‘Real Magic’, yang berakar dari kepercayaan bahwa setiap acara, bahkan momen makan bersama bisa menjadi momen keajaiban ketika dinikmati bersama. Yang diperlukan hanyalah sebuah resep sederhana dengan bahan yang tepat - ditemani oleh teman-teman, makanan yang enak, dan Coca-Cola dingin yang menyegarkan.  

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...