Rabu, 24 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Crocs Resmi Buka Gerai Baru Grand Indonesia

Posted by: 2598 viewer

Crocs Resmi Buka Gerai Baru Grand Indonesia
Foto dari Crocs

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Awal Agutus ini (7/10), Crocs, resmi membuka gerai terbarunya di Lantai 3 East Mall, Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Di gerai baru ini, Crocs menghadirkan konsep Self-Serve, di mana Crocs ingin semakin dekat dan mengenal pelanggannya.

“Pengalaman unik yang kami tawarkan di toko Crocs yang baru ini adalah pelanggan dapat melakukan personalisasi pembelian jibbitz. Dengan begitu, pelanggan dapat mempergunakan koleksi klasik Crocs sebagai kanvas mereka untuk berekspresi. Selain itu, layar digital di dalam toko juga menjadi daya tarik tesendiri bagi  pelanggan kami,” ungkap Nino Priambodo, GM Brand Marketing of MAP Active, pada saat virtual tour Crocs Energy Store yang digelar hari ini (7/10).

Lebih jauh ia menjelaskan, gerai Crocs Grand Indonesia merupakan toko Crocs terbesar di Indonesia. Gerai ini juga mencerminkan pesan merek (brand message) dari Crocs, yaitu “Come As You Are” dengan toko Crocs Grand Indonesia yang mudah dijangkau oleh siapapun dari segala usia.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Di gerai baru ini, konsumen dapat menemukan produk yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Mulai dari koleksi jibbitz, koleksi klasik ikonik, sandal musim panas, sandal jepit, slide, dan LiteRide,” tambahnya.

Koleksi SS21 Season 2 juga ditampilkan di toko Crocs Grand Indonesia. Melalui koleksi ini, Crocs ingin memperkenalkan kampanyenya yang paling inklusif “Come As You Are”, di mana Crocs mengundang orang untuk datang sebagai diri mereka sendiri dan berkreasi bersama Crocs melalui lensa filter Crocs.

Pada kesempatan peluncuran toko Crocs Grand Indonesia secara virtual, Crocs juga mengundang Listya Novilda dan Kevin Julio sebagai brand representative Crocs. Keduanya membagikan tips bergaya dengan Crocs dan bagaimana cara mereka menemukan makna “comfort” (nyaman) melalui Crocs.

“Crocs adalah merek yang percaya bahwa setiap orang harus merasa nyaman dengan diri mereka sendiri. Kami percaya bahwa kenyamanan dan gaya ada di mata yang melihatnya dan ekspresi pribadi adalah hak setiap individu. Kami adalah merek untuk semua orang, dan Koleksi Klasik menawarkan berbagai produk yang tepat untuk siapa saja,” tutup Nino.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka

Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pameran dagang internasional tahunan untuk industri makanan dan minuman, perhotelan dan pariwisata paling komperhensif di Indo...


Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM

Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Global CEO Indonesia dan Jawa Pos sepakat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendukung perkembangan olah r...


Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital
INFOBRAND.ID - Aplikasi digital dapat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara lebih efisien. Astra Financial melalui sejumlah pr...


Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta

Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim (YPA-MDR) menghadirkan budi daya melon hidroponik lewat pembangunan green house (ru...