Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Donasi Peduli, TIKI Bagikan 1.000 Paket Sembako Kepada Masyarakat

Posted by: 2017 viewer

Donasi Peduli, TIKI Bagikan 1.000 Paket Sembako Kepada Masyarakat
Foto dari TIKi

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Perusahaan jasa pengiriman PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) kembali menggelar program CSR (Corporate Social Responsibility) pada pertengahan September ini. Program CSR ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TIKI yang ke-51.

Melalui program CSR ini, TIKI ingin berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Kali ini TIKI membagikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat di wilayah DKI Jakarta yang membutuhkan, mulai dari Panti Asuhan, Panti Jompo, hingga korban kebakaran.

Diungkapkan Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI, semangat berbagi telah mengakar di dalam perusahaan sejak awal didirikan. Bahkan, telah menjadi budaya TIKI bersama mitra. Selain itu, semangat berbagi merupakan wujud rasa syukur dan terima kasih perusahaan sehingga TIKI dapat terus hadir hingga hari ini untuk melayani kebutuhan masyarakat.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Bagi TIKI, 51 tahun bukan hanya bertambahnya umur. Namun, juga motivasi kami untuk terus menanamkan dan menjalankan semangat berbagi ini seimbang dengan aktivitas bisnis,” papar Yulina.

Sebelumnya, bertepatan dengan perayaan HUT TIKI ke-51 tahun yang jatuh pada 1 September 2021, TIKI telah menggelar kegiatan CSR dengan membagikan santunan kepada anak yatim, ibu janda, dan tuna netra secara serentak di 66 cabang.

“Alm. Bapak Soeprapto Soeparno, Pendiri TIKI, semasa hidupnya mengajarkan bahwa sesungguhnya bukan kita yang menolong mereka yang membutuhkan. Akan tetapi, mereka-lah yang sesungguhnya menolong kita. Eksistensi TIKI selama ini tidak terlepas dari doa-doa mereka. Karena itu, semangat berbagi tidak akan kami lupakan, Dengan berbagi, kamu tidak akan pernah kekurangan. Dan, saat yang tepat untuk berbagi adalah saat kamu dalam kekurangan,” pungkas Yulina.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...