Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Dukung Gaya Hidup Sehat, Philips Adakan Kampanye Serunya Makan Buah Melalui Media Sosial

Posted by: 2375 viewer

Dukung Gaya Hidup Sehat, Philips Adakan Kampanye Serunya Makan Buah Melalui Media Sosial
philips LED

 Philips Indonesia, bagian dari Royal Philips (NYSE: PHG, AEX: PHIA) berkeinginan menjangkau kehidupan orang banyak hingga 3 miliar di tahun 2025 melalui berbagai inovasinya. Melalui inovasi peralatan dapur (Kitchen Appliances) yang praktis dan aman, Philips mendukung para ibu modern untuk dapat memberikan yang terbaik bagi keluarganya, khususnya menyediakan makanan dan minuman sehat buatan sendiri di rumah.

Pedoman Gizi Seimbang yang dikeluarkan oleh Kementrian Kesehatan Republik Indonesia tahun 2014, menyebutkan bahwa konsumsi buah yang cukup berperan dalam menjaga kenormalan tekanan darah, kadar gula dan kolesterol darah, dan mengurangi resiko obesitas. Menurut Badan Kesehatan Dunia (WHO), secara umum menganjurkan konsumsi sayuran dan buah-buahan 300-400 gram perorang perhari untuk anak balita dan anak usia sekolah.

Namun sebuah studi dari American Journal of Preventive Medicine, tahun 2013 yang mewawancarai 23 anak yang duduk di bangku sekolah dasar dan sekolah menengah, mereka menganggap bahwa buah segar memiliki ukuran terlalu besar dan kurang nyaman untuk dikonsumsi,  selain itu buah dianggap tidak menarik dan mudah berantakan saat dimakan.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Di Philips kami terus fokus mengkampanyekan gaya hidup sehat yang didukung oleh rangkaian inovasi peralatan dapur kami. Melalui kampanye “Serunya Makan Buah” di media sosial, kami ingin menginspirasi para ibu modern untuk memberikan buah dengan penyajian yang lebih kreatif dan menarik dalam bentuk es loli yang berbahan dasar buah segar dihaluskan dengan blender, sehingga anak mau dan tidak bosan mengkonsumsi setiap hari. Cara-cara penyajian buah yang menarik mampu meningkatkan konsumsi buah anggota keluarga,” Maria V. Simanjuntak, Senior Marketing Manager Domestic Appliances, Philips Personal Health Indonesia.

Hampir seluruh buah-buahan seperti Mangga, Nanas, Jambu Biji, Strawberry dan Pisang pada umumnya mengandung vitamin A, B dan C [1] yang berguna untuk tubuh. Buah-buahan ini dapat dikreasikan sehingga mampu membangkitkan keinginan untuk mengkonsumsinya. Salah satu penyajian buah bisa dalam bentuk smoothies yang dibekukan menjadi es loli/popsicle. Siapa yang tidak suka es? Hampir setiap orang menyukainya.

Terkait kampanye “Serunya Makan Buah” di media social Facebook Philips Home Living (ID), Philips juga mengajak beberapa vlogger  yang juga para ibu modern seperti Astrid Satwika dan Andra Alodita untuk berbagi resep es loli/popsicle mereka. Resep-resep ini diharapkan bisa menjadi referensi dan dapat menginspirasi para ibu modern untuk dapat membuat sendiri camilan yang sehat bagi anggota keluarga. Dengan ini para ibu juga dapat berbagi kreasi resep sehat dengan bahan dasar buah melalui akun media sosial dengan hashtag #SerunyaMakanBuah dan berbagi tips sehat dengan hashtag #PhilipsHealthyTips.

 

“Di era media sosial yang dinamis, setiap ibu modern pasti mudah mendapatkan inspirasi dan berkreasi menyiapkan makanan dan minuman sehat untuk keluarga di rumah. Ibu bisa memastikan bahan dan proses pengolahannya bersih, bergizi dan aman dikonsumsi. Kebiasaan makan makanan sehat dari rumah, diharapkan bisa menumbuhkan kebiasaan gaya hidup makan sehat bagi seluruh anggota keluarga,” ujar Maria.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebagai bentuk dukungan Philips untuk memberikan camilan sehat kepada buah hati dan untuk mendorong ibu untuk dapat berkreasi membuat camilan-camilan yang menarik, Philips memberikan enam buah cetakan popsicle disetiap pembelian blender Philips tipe HR2115 dan HR2116, sehingga ibu atau seluruh anggota keluarga dapat langsung mencobanya di rumah.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Catat, 11-12 Mei Mendatang SPEKIX 2024 akan Digelar di JCC

Catat, 11-12 Mei Mendatang SPEKIX 2024 akan Digelar di JCC
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Special Kids Expo (SPEKIX) 2024 akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 11-12 Mei 2024 dengan tuj...


Tingkatkan Bisnis UMKM, Kadin Dorong Pemanfaatan Digital

Tingkatkan Bisnis UMKM, Kadin Dorong Pemanfaatan Digital
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia mendorong digitalisasi bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) un...


Bluebird Hadirkan Lifecare Taxi Baru dengan Kursi Otomatis Khusus

Bluebird Hadirkan Lifecare Taxi Baru dengan Kursi Otomatis Khusus
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Blue Bird Tbk (Bluebird) layanan terbaru Lifecare Taxi yang dilengkapi kursi khusus untuk mendukung mobilitas lansia, orang...


Tahun Lalu, PlayStation 5 Terjual 54,8 Juta Secara Global

Tahun Lalu, PlayStation 5 Terjual 54,8 Juta Secara Global
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sony Indonesia memaparkan sejumlah pencapaian yang diraih PlayStation selama tahun 2023, di antaranya konsol PlayStation 5 yan...