Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Dukung Online Seller, J&T Express Mengadakan Roadshow Edukasi Bersama Dengan Shopee

Posted by: 2663 viewer

Dukung Online Seller, J&T Express Mengadakan Roadshow Edukasi Bersama Dengan Shopee
J&T

J&T Express sebagai perusahaan jasa ekspedisi yang berfokus pada pelaku bisnis online bersama dengan Shopee mengadakan acara roadshow edukasi bagi Komunitas Kampus Shopee. Roadshow yang diadakan di 34 kota di Indonesia ini dimulai dari Januari 2018 hingga akhir Juli 2018. Tidak hanya diadakan di kota besar saja tetapi diadakan pula di kota berkembang di Indonesia seperti Kudus, Mojokerto, Pekalongan, Kupang, Ambon serta Jayapura.

Dalam roadshow yang berlangsung selama 4 jam ini, J&T Express memberikan informasi mengenai jasa pengiriman J&T Express, kolaborasi pelayanan J&T Express dengan Shopee yang berjalan saat ini, cara aktivasi layanan J&T Express di aplikasi Shopee, hingga cara packing barang pecah belah yang baik yang dibawakan oleh Trainer J&T Express Indonesia. Antusiasme terlihat dari beberapa peserta yang memberikan pertanyaan pada sesi tanya jawab. Tidak hanya itu, booth J&T Express juga dipenuhi dengan para peserta yang ingin mengetahui informasi mengenai J&T Express lebih lanjut.

Keikutsertaan J&T Express dalam roadshow komunitas kampus shopee sesuai dengan fokus utama dari J&T Express yakni mendukung pertumbuhan e-commerce dengan memberikan pelatihan edukasi kepada para pelaku bisnis online supaya bisnis online mereka dapat bertumbuh lebih pesat dan melakukan ekspansi yang lebih besar lagi.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kolaborasi kami dengan Shopee sebagai salah satu e-commerce platform yang sudah cukup dikenal di masyarakat dalam kegiatan edukatif ini merupakan salah satu wadah bentuk kontribusi kami dalam mendukung bisnis para online seller. Kami sangat senang dapat berbagi informasi yang edukatif untuk para peserta yang hadir dalam acara ini.” ujar Bapak Robin Lo selaku CEO J&T Express.

Kegiatan edukatif seperti ini diminati oleh banyak peserta dan ini dapat dilihat dari banyaknya jumlah peserta yang hadir. Para peserta tidak hanya berasal dari kota tempat dilangsungkan acara ini tetapi dihadiri juga oleh peserta yang berasal dari kota sekitar lainnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...