Senin, 20 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Dukung Pengembangan dan Potensi Anak, Biskuat Adakan Program Biskuat #GenerasiTiger

Posted by: 1603 viewer

Dukung Pengembangan dan Potensi Anak, Biskuat Adakan Program Biskuat #GenerasiTiger
Biskuat #GenerasiTiger

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Biskuat, merek biskuit dari Mondelēz Indonesia, menghadirkan Gerakan Inisiatif Biskuat #GenerasiTiger. Resmi dirilis hari ini (27/9) secara virtual, gerakan Biskuat #GenerasiTiger merupakan upaya Biskuat dalam mendukung perkembangan sekaligus potensi anak-anak Indonesia.

Dijelaskan Maggie Effendy, Head of Marketing Mondelez Indonesia, Biskuat #GenerasiTiger merupakan gerakan yang diluncurkan oleh Biskuat untuk mendorong orang tua memberikan dukungan penuh terhadap pengembangan kekuatan dari dalam.

“Melalui Gerakan Inisiatif Biskuat #GenerasiTiger, Biskuat mengajak para orang tua, guru, pemerintah, serta masyarakat Indonesia untuk bersama-sama menciptakan Generasi Tiger Indonesia yang tidak hanya mengandalkan kekuatan fisik, nilai akademis, perolehan medali dalam kompetisi,  tetapi juga kekuatan dari dalam anak yang sesungguhnya,” ucap Maggie.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebagai wujud nyata untuk mendorong terciptanya Generasi Tiger Indonesia, Biskuat menghadirkan Komitmen Bersama Biskuat #GenerasiTiger yang dapat ditandatangani oleh para orang tua di Indonesia. Komitmen Bersama Biskuat #GenerasiTiger berlangsung mulai 21 September hingga 13 November 2021.

“Gerakan Inisiatif Biskuat #GenerasiTiger merupakan hasil kolaborasi dengan creative partner kami, Publicis Groupe Indonesia-Leo Burnett and SPARK Foundry. Kami berharap inisiatif ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, khususnya para orang tua,” ujarnya.

Sementara itu, dituturkan Kak Seto, Brand Ambassador Biskuat #GenerasiTiger, Psikolog Anak, serta Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI), orang tua memiliki peran yang sangat penting dalam perkembangan setiap anak. “Setiap anak memiliki kekuatan dari dalam serta potensi yang tak terbatas di luar apa yang terlihat. Agar dapat mengeluarkan kekuatan dari dalam dan potensi tersebut, anak-anak membutuhkan dukungan dari orang tuanya sehingga menjadi lebih optimal dan berguna bagi perkembangan anak-anak di masa depan,” ujarnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand

Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menghadapi Generasi Z (Gen Z), yang dikenal sebagai digital natives, menjadi tantangan sekaligus peluang besar bagi berbagai b...


Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON

Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital saat ini, kebutuhan akan hiburan di rumah semakin menjadi prioritas bagi banyak individu. Dengan perkembangan t...


Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z

Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Salah satu mobil listri andalan Wuling, yakni Air EV menjadi mobil listrik favorit generasi Z dan berhasil meraih penghargaan...


Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif

Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen ban global untuk lini on-road dan off-road, BFGoodrich Indonesia baru-baru ini meluncurkan kolaborasi dengan brand fe...