Selasa, 23 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Gandeng Berbagai Pihak, Sirclo Salurkan Donasi Buat Nakes di Tangsel 

Posted by: 1665 viewer

Gandeng Berbagai Pihak, Sirclo Salurkan Donasi Buat Nakes di Tangsel 
Sirclo Salurkan donasi untuk nakes dan keluarga/Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Perusahaan solusi e-commerce Sirclo mendonasikan 800 paket kebutuhan rumah tangga dan sanitasi bagi keluarga tenaga kesehatan (nakes) yang terdampak Covid-19.

Bantuan yang diberikan Sirclo bertepatan dengan ulang tahun ke-8 mereka dan disalurkan untuk keluarga para nakes di wilayah Tangerang Selatan, berdekatan dengan kantor Sirclo.

Chief Service Officer Sirclo, Rinaldi Tjhin mengatakan, keluarga nakes merupakan support system terpenting bagi nakes sehingga turut memegang peran penting selama pandemi Covid-19. 

IKLAN INFOBRAND.ID

"Dengan mendukung anggota keluarga, Sirclo berharap juga bisa turut mendukung para nakes dalam perjuangan mereka membantu pasien-pasien Covid-19 di tengah masa yang menantang ini," kata dia dalam pernyataan resminya, Senin (9/8/2021).

Bantuan ini, lanjut dia, juga merupakan apresiasi kepada para keluarga nakes yang termasuk kategori rentan terpapar Covid-19, sekaligus sebagai wujud rasa hormat terhadap semangat dan perjuangan mereka selama pandemi ini, kata Rinaldi.

"Sejak masa pandemi, kami memproses lonjakan kebutuhan produk sanitasi oleh konsumen dari seluruh Indonesia. Tidak sedikit dari pesanan tersebut ditujukan kepada para tenaga kesehatan yang tengah berjuang di garda terdepan dalam penanganan Covid-19," ujarnya.

Menurut Rinaldi lagi, nakes memiliki tanggung jawab tidak hanya kepada pasien, tapi juga kepada keluarganya yang perlu dilindungi. 

"Melihat fakta ini, kami berinisiatif mengajak rekanan Sirclo untuk bergotong royong saling membantu meringankan beban mereka lewat program #ShareInfinitely," jelasnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Rinaldi melanjutkan, ada 28 brand yang mendukung dan berpartisipasi dalam gerakan ini, termasuk Aqua (Danone Indonesia) dan Kino.

Sementara itu, Vera Galuh Sugijanto, VP General Secretary Danone Indonesia mengatakan, keikutsertaan Danone Indonesia dalam program ini adalah sebagai salah satu bentuk kepedulian kami atas penanganan pandemi Covid-19. 

"Danone Indonesia senantiasa mendukung upaya untuk mengatasi Covid-19 sejak awal pandemi melalui berbagai inisiatif, seperti penyediaan hidrasi berkualitas Aqua," ujarnya.

Bantuan yang terkumpul dari ragam brand ini dikelola oleh Sirclo dengan dukungan Orami dan disalurkan kepada anggota keluarga nakes yang terdaftar di ragam fasilitas kesehatan, termasuk rumah sakit dan puskesmas.

Paket donasi ini terdiri dari produk sanitasi dan kesehatan yaitu hand sanitizer, tissue basah, dan suplemen/vitamin serta paket kebutuhan rumah tangga, diantaranya bumbu dapur, alat masak, makanan ringan dan minuman instan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka

Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pameran dagang internasional tahunan untuk industri makanan dan minuman, perhotelan dan pariwisata paling komperhensif di Indo...


Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM

Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Global CEO Indonesia dan Jawa Pos sepakat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendukung perkembangan olah r...


Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital
INFOBRAND.ID - Aplikasi digital dapat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara lebih efisien. Astra Financial melalui sejumlah pr...


Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta

Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim (YPA-MDR) menghadirkan budi daya melon hidroponik lewat pembangunan green house (ru...