Selasa, 20 Agustus 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Hadirkan Outlet ke-54, Bukti Royal Garden Spa Membantu Perekonomian Tanah Air

Posted by: 15-03-2019 10:30 WIB 469 viewer

Hadirkan Outlet ke-54, Bukti Royal Garden Spa Membantu Perekonomian Tanah Air
Outlet ke-54 Royal Garden Spa di Manado/ Foto: dok Royal Garden Spa

Sepak terjang Royal Garden Spa, sebagai pemimpin pasar waralaba spa di Indonesia tak perlu diragukan lagi. Terbaru, Royal Garden Spa resmi hadir di Manado, Jumat (15/03/2019). Outlet baru tersebut merupakan outlet ke-54 yang siap memberikan kualitas pelayanan.

Dengan hadirnya outlet ke-54 ini, Royal Garden Spa membuktikan diri konsisten dalam mengembangkan bisnis spa di Indonesia, sekaligus membantu perekonomian di Tanah Air. Saat ini Royal Garden Spa adalah merek no 1 paling terkenal digital dan memenangkan penghargaan Spa Franchise Market Leader.

Anita Feng, ST, MM selaku founder and director Royal Garden Spa mengatakan, potensi bisnis spa di Indonesia sangat besar, seiring dengan jumlah penduduk mencapai 260 juta orang dan kalangan menengah dan atas di Indonesia, sudah menyadari pentingnya perawatan relaksasi dan kecantikan untuk kesehatan dan penampilan. Untuk itu Royal Garden Spa hadir untuk memnuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat.

Antusias masyarakat terkait hadirnya outlet Royal Garden Spa dapat dikatakan sangat luar biasa. Itu dapat dilihat, setiap kali outlet Royal Garden Spa dibuka, langsung menerima puluhan customer dan seringkali sudah full booked dalam 1 minggu ke depan.

Selain itu, waralaba Royal Garden Spa siap mensupport franchisee menjadi pengusaha spa yang sukses, terkenal dan menguntungkan di kota masing-masing. Royal Garden juga memiliki visi menjadikan merek Indonesia menjadi ratu di negeri sendiri.

“Kalau menurut saya, bisnis spa seperti Royal Garden Spa ini cukup membantu perekonomian Indonesia, dengan tiga kontribusi utama yaitu menghadirkan wirausaha – wirausaha sukses di Indonesia, membuka lowongan kerja dan memberikan perawatan terbaik untuk customer sehingga customer lebih fresh dan siap beraktivitas di hari berikutnya, sehingga customer juga dapat berkontribusi maksimal di bidang pekerjaan dan keluarga masing-masing.” Kata Anita Feng.

Seperti yang diketahui, Royal Garden Spa adalah salah satu spa terbaik di Indonesia, dengan >40 produk dengan bahan aktif alami dan bersertifikasi BPOM, dengan pemakaian teratur membuat kulit setingkat lebih cerah dan bercahaya.

Royal Garden Spa adalah merek no 1 paling terkenal digital, dengan lebih dari 460.000 google search dan puluhan ribu social media follower. Merek Royal Garden di seluruh Indonesia mengelola lebih dari 300 karyawan dan ribuan customer treatment di 54 outlet Royal Garden di seluruh Indonesia.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Penjualan SIDO Melejit Hampir Rp200 Miliar

Penjualan SIDO Melejit Hampir Rp200 Miliar
Produsen obat herbal terbesar di Indonesia yang telah berpengalaman selama lebih dari 70 tahun, PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk. mencatat...


Gojek dan UI Works Bersatu Cetak Start-up Anak Bangsa

Gojek dan UI Works Bersatu Cetak Start-up Anak Bangsa
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Gojek, platform teknologi terdepan di Asia Tenggara kembali berkolaborasi dengan perguruan tinggi negeri dengan peringkat terb...


AirAsia Buka Rute Belitung-Kuala Lumpur

AirAsia Buka Rute Belitung-Kuala Lumpur
AirAsia terus melanjutkan ekspansinya dengan mengumumkan peluncuran dua rute terbarunya yang menghubungkan Jakarta (CGK) dan Kuala Lumpur (KUL), Malay...


Patuh Aturan Ekspor-Impor, Suzuki Indomobil dapat Apresiasi Bea Cukai

Patuh Aturan Ekspor-Impor, Suzuki Indomobil dapat Apresiasi Bea Cukai
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menerima apresiasi dari Kantor Pelayanan Utama (KPU) Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok pada ajang KPU Awards 2019. Pa...