Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

HONOR Luncurkan HONOR 50 secara Global, Bisa Buat Ngevlog Loh!

Posted by: 1214 viewer

HONOR Luncurkan HONOR 50 secara Global, Bisa Buat Ngevlog Loh!
Honor 50 Series Resmi Diluncurkan

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Merek teknologi global, HONOR, hari ini melansir HONOR 50 secara global dalam sebuah acara peluncuran produk di berbagai pasar di seluruh dunia. HONOR 50 dilengkapi GMS dan tampil sebagai ponsel pintar pertama yang memakai Platform Seluler Snapdragon™ 778G dari Qualcomm. Di sisi lain, desain luar biasa dan fitur vlogging inovatif dari HONOR 50 menjadi standar baru bagi ponsel pintar di kelasnya. Peluncuran global HONOR 50 memperkuat rencana ekspansi HONOR yang ambisius di luar negeri setelah sukses dilansir di Tiongkok pada awal tahun ini.

"Pangsa pasar HONOR mencapai 16,2%  di Tiongkok pada Agustus tahun ini, dan pencapaian tersebut meningkatkan optimisme kami atas kesuksesan global HONOR," ujar George Zhao, CEO, HONOR Device Co, Ltd. "Dengan mempertahankan performa seri HONOR yang mengintegrasikan tampilan artistik dan teknologi, ponsel pintar HONOR 50 menghadirkan sederet inovasi yang mengagumkan pada kamera, desain, dan kinerja produk. Inovasi ini terwujud lewat kolaborasi dengan mitra-mitra kami yang menjadi pemimpin industri global."

Untuk pertama kalinya, lagu terbaru HONOR yang berjudul "Go Beyond" turut dilansir dalam acara peluncuran produk di wilayah lokal. "Go Beyond", menjalani debutnya pada Agustus lalu, dibawakan oleh penyanyi ternama Sonna Rele, dan tersedia dalam format nada dering (ringtone) pada HONOR 50.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sistem Kamera yang Luar Biasa, Mewujudkan Pengalaman Vlogging Terbaik

Seiring dengan perkembangan pesat video pendek, generasi muda semakin beralih memakai vlogging untuk merekam dan membagikan momen harian dengan lingkungan sekitar mereka. Untuk itu, HONOR 50 menjadi standar baru dalam one-take vlog shooting.

Dilengkapi kamera depan 32MP dan sudut pengambilan gambar 90o[2], pengguna bisa mengambil swafoto dan video secara ideal, sebab semakin banyak orang dan pemandangan yang terekam dalam bingkai pengambilan gambar. Didukung empat kamera belakang berstandar profesional, HONOR 50 memiliki satu kamera utama 108MP[3], satu kamera bersudut lebar 8MP, satu kamera makro 2MP, dan satu kamera 2MP dengan fitur depth. Dengan demikian, pengguna dapat mengambil foto dan video yang sangat jernih, penuh dengan detail indah, bahkan ketika malam hari.

HONOR 50 memberikan fleksibilitas yang lebih baik untuk mendokumentasikan konten dari beragam sudut dan perspektif. Pengguna bisa berganti-ganti kamera dengan enam moda pengambilan gambar multivideo, secara sekaligus memanfaatkan kamera depan dan belakang. Hasilnya, dokumentasi unggulan tersedia dengan kualitas gambar yang sebelumnya hanya digunakan profesional. Dengan opsi yang bertambah lengkap untuk merekam konten, pengguna pun bisa menggunakan beauty mode, memotret dari format video, dan memakai templat bawaan video story pada seluruh hasil rekamannya. Di sisi lain, wireless headset[4] yang terkoneksi lewat Bluetooth dapat berfungsi sebagai mikrofon nirkabel saat merekam video. Kreator juga bisa merekam audio yang lebih baik sehingga mempermudah vlogging.

Teknik Pembuatan Terbaik dan Desain Kamera Dual Ring

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan tampilan premium dan unik yang mencerminkan tren desain terkini, HONOR 50 menampilkan bezel yang sangat tipis pada sisi depan, dan pinggiran berkilau dari material kaca dengan efek 2,5D, baik di sisi atas dan bawah layar. Desain ini menghasilkan permukaan yang halus, serta meningkatkan pengalaman produk secara visual, dan ketika digenggam.

Saat HONOR 50 dalam keadaan miring dan membelakangi sumber cahaya di beragam sudut, ponsel pintar ini tampak berkelip dan berkilau sehingga membuatnya sebagai fashion statement yang selaras dengan gaya pakaian apa pun.

Mempertahankan desain klasik twin lens reflex camera, HONOR 50 memiliki desain kamera dual ring, terdiri atas dua lingkaran konsentris pada sisi belakang, menyerupai sepasang mata agar pengguna melihat lebih banyak hal di sekelilingnya. Terinspirasi dari desain cincin klasik pada merek perhiasan mewah, lingkaran atas yang menampilkan kamera utama memiliki desain klasik serupa, cincin logam yang selalu trendi pada sisi samping.

Layar Memukau, Mewujudkan Pengalaman Menonton yang Menarik dan Nyaman

HONOR 50 hadir dengan layar OLED 6,57 inci[5] dan sudut lengkungan 75o, mendukung resolusi Full High Definition 2.340x1.080. Layar ini mampu menghasilkan jumlah warna yang mengagumkan, sebanyak 1,07 miliar warna, dan 100% meliputi gamut warna DCI-P3. Layar ini menampilkan tampilan visual memukau, detail tajam dan jernih, serta warna-warna menarik.

IKLAN INFOBRAND.ID

HONOR 50 memiliki screen refresh rate hingga 120Hz dan touch sampling rate hingga 300Hz[7]. Performa tersebut menjanjikan kecepatan respons layar yang tinggi demi menghadirkan pengalaman menonton video terbaik dan bermain gim dengan jeda (lag) yang lebih sedikit. Berkat intelligent dynamic refresh rate, pengguna dapat mengatur refresh rate berdasarkan aksi pada layar demi menghemat daya baterai.

Daya yang Lebih Besar, Tercapai berkat Fitur Pengisian Daya Baterai Cepat dan Prosesor Cepat

Dengan desain baterai single-cell dual-circuit, HONOR 50 dapat digunakan sepanjang hari dan tanpa gangguan, didukung kapasitas baterai 4.300mAh[8]. Ponsel pintar ini memiliki teknologi HONOR SuperCharge dengan daya 66W[9] sehingga daya baterai dapat diisi ulang hingga 70% hanya dalam 20 menit[10], memakai alat pengisi daya bawaan.

Menawarkan kinerja maksimum, HONOR 50 memakai cipset Qualcomm Snapdragon 778G 5G yang meningkatkan kinerja CPU dan GPU sebesar 45%, sementara, daya pengolahan AI bertambah sebesar 123%[11] jika dibandingkan ponsel sebelumnya. Didukung GPU Turbo X, teknologi akselerasi grafis yang istimewa, HONOR 50 mewujudkan kinerja mumpuni, bahkan ketika digunakan untuk bermain gim secara intens.

Magic UI 4.2, Mewujudkan Pengalaman Pengguna yang Mengagumkan dalam Seluruh Aspek

IKLAN INFOBRAND.ID

Menghasilkan pengalaman penggunaan yang lancar dan nyaman, HONOR 50 memakai Magic UI 4.2 versi terbaru, menawarkan rangkaian fiur kreatif agar pengguna selalu terkoneksi.

Dengan pengalaman UX yang personal, menyenangkan, dan interaktif, HONOR 50 juga mencakup koleksi seni modern yang dapat diatur sehingga pengguna dapat mempersonalisasi tampilan Always-on-Display (AOD).

Warna, Harga, dan Ketersediaan Produk

Didesain demi memenuhi selera konsumen masa kini yang terus berubah dan trendi, HONOR 50 hadir dengan warna-warna unik, tersedia dalam beragam opsi memukau dan elegan, termasuk Frost Crystal, terinspirasi dari kristal yang terbentuk pada salju sehingga menghasilkan tampilan seperti batu permata yang berkilauan. HONOR 50 juga hadir dalam HONOR Code, sebuah nuansa warna inovatif yang menampilkan logo "HONOR" pada sisi belakang ponsel, serta nuansa warna Emerald Green dan Midnight Black yang selalu trendi12].

HONOR 50 (6+128GB) segera tersedia dengan harga EUR 529, sedangkan, versi 8+256GB tersedia dengan harga EUR 599.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...


Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan

Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) bersama dengan anak usaha PT Kimia Farma Apotek (KFA) dan PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) mendukung...


BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG

BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkolaborasi dengan KBRI Singapura dan Bank Indonesia menyelenggarakan pamera...


Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia

Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sirkuit Misano di pesisir Laut Adriatik untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah double-header Kejuaraan Dunia Formula E ABB F...