Ahad, 23 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Indonesia Jadi Yang Pertama Meluncurkan Huawei Watch GT 3

Posted by: 1615 viewer

Indonesia Jadi Yang Pertama Meluncurkan Huawei Watch GT 3
Huawei Watch GT 3

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Huawei Consumer Business Group (BG) resmi merilis smartwatch generasi terbaru, Huawei Watch GT 3 berukuran 46mm dan 42mm, yang menjalankan sistem operasi HarmonyOS, pada hari ini (8/11). Diluncurkan secara virtual, Huawei Watch GT 3 memiliki tampilan layaknya jam tangan klasik, yang didukung dengan lebih banyak fitur cerdas untuk memastikan pengguna dapat memperoleh kualitas hidup sehat terbaiknya. 

Selain penampilannya yang modis, peningkatan komprehensif, dan desain antarmuka baru, perangkat ini juga dilengkapi dengan pemantauan kesehatan dan kebugaran yang lebih akurat. Mulai dari TruSeenTM 5.0+ untuk memantau  detak jantung secara  lebih akurat, masa pakai baterai hingga 14 hari (46mm) dan hingga 7 hari (42mm), serta Personal AI Running Coach yang memungkinkan pengguna untuk mengatur personalisasi aktivitas lari hingga dapat disesuaikan dengan tujuan dan kemampuan penggunanya.

Diterangkan Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia, “Peluncuran Huawei Watch GT 3 merupakan tonggak besar dalam evolusi produk wearable Huawei menuju pasar kelas premium. Huawei memimpin industri dalam inovasi teknologi dan sekali lagi membuka cakrawala baru di industri dengan produk unggulannya.” 

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih jauh ia menegaskan, Huawei akan terus fokus untuk memberikan nilai-nilai hidup sehat, pengalaman olahraga yang lebih komprehensif secara real-time, dan membangun hubungan yang erat dengan penggunanya. “Kami juga merasa terhormat Indonesia menjadi negara pertama di Asia Pasifik yang meluncurkan produk ini,” katanya.

Mulai 8 November hingga 26 November 2021, konsumen dapat mulai melakukan pre-order Huawei Watch GT 3 secara online dan offline. Huawei Wacth GT 3 46 mm Classic Edition dengan strap kulit berwarna cokelat dibandrol seharga Rp 3.499.000, sedangkan Active Edition dengan strap fluoroelastomer warna hitam seharga Rp 3.399.000.

Kedua seri tersebut ditawarkan dengan berbagai keuntungan selama masa pre-order, seperti cashback hingga Rp 200.000 dan gratis Huawei FreeLace seharga Rp 999.000. Konsumen dapat melakukan pre-order Huawei Watch GT 3 46mm secara offline dengan mengunjungi lebih dari 30 cabang Huawei High-End Experience Store (HES), Erafone Store, dan toko Urban Republic di berbagai kota di Indonesia. “Produk ini juga bisa juga dipesan secara online melalui mitra e-commerce, seperti JD.ID, Shopee, Blibli, Lazada, Tokopedia, dan Eraspace.

Sementara itu, Huawei Watch GT 3 42 mm Elegant Edition dengan strap kulit putih dibandrol seharga Rp 3.499.000, serta strap fluoroelastomer hitam Active Edition seharga Rp 3.399.000. Ada cashback hingga Rp200.000, gratis strap kulit putih senilai Rp 399.000, serta  cashback hingga Rp 500.000 khusus untuk pembelian online di  HUAWEI Official Store. Huawei Watch GT 3 42mm tersedia secara eksklusif melalui mitra e-commerce, seperti JD.ID, Shopee, Blibli, dan Lazada.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...