Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Lilla Hadirkan Ultimate Store Pertama yang Didesain Khusus untuk Para ibu

Posted by: 1648 viewer

Lilla Hadirkan Ultimate Store Pertama yang Didesain Khusus untuk Para ibu
Lilla Hadirkan Ultimate Store Pertama

INFOBRAND.ID- Lilla, platform digital terdepan di Indonesia khusus untuk ibu dan buah hati kembali menghadirkan inovasi dan layanan terbarunya melalui Lilla Store, toko offline pertama Lilla. Memahami tantangan yang kerap dialami para ibu dalam memenuhi kebutuhan di setiap tahapan hidupnya, Lilla menciptakan solusi cerdas melalui pengalaman belanja online dan offline (omnichannel) untuk mempermudah perjalanan para ibu.

Mengusung konsep the first ultimate store for moms, Lilla tidak hanya mengintegrasikan layanan online dan offline (omnichannel), tetapi juga menghadirkan berbagai fasilitas yang didesain dengan begitu spesial untuk memberikan kenyamanan optimal pada ibu dan buah hatinya ketika berbelanja secara offline.

Kehadiran toko offline ini menjadi penting bagi ibu. Data internal Lilla menunjukkan bahwa masih ada tantangan yang dihadapi oleh para ibu Indonesia, terlebih dalam mencari tempat belanja yang tepat untuk memenuhi segala kebutuhannya. Meskipun di tengah kemudahan yang dihadirkan teknologi, mayoritas ibu tetap ingin melihat dan menyentuh langsung pilihan produk apalagi ketika berkaitan dengan kebutuhan sang buah hati.

IKLAN INFOBRAND.ID

Stella Maris, seorang ibu dan pengguna Lilla, juga turut merasakan yang sama. “Belanja produk kebutuhan selama kehamilan dan persiapan anak rasanya akan lebih lengkap jika saya bisa melihat dan mencoba produk secara langsung. Karena ada banyak sekali pilihan, mulai dari produknya, brandnya, ukuran, dan lain sebagainya yang justru ujungnya membuat bingung harus pilih yang mana.

Dengan informasi yang saya dapatkan secara online kemudian dilihat langsung secara offline ini jadi semakin lengkap. Ini penting buat saya, karena untuk persiapan alat pendukung menyusui seperti breast pump atau breast massager misalnya saya butuh untuk tahu secara pasti bagaimana cara bekerja alatnya, saya juga bisa saya tanyakan langsung kepada konsultan di Lilla tentang cara pemakaian dan saya juga dapat membandingkan berbagai brand yang tersedia dan lain sebagainya. Ada banyak sekali ruang eksplorasi bagi saya agar dapat menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan saya di masa menyusui ini,” ucap Stella.

Cara ini juga dapat membantu mereka dalam membuat keputusan pembelian. Insight ini selaras dengan pandangan yang dibagikan Deloitte dalam laporan “Consumer Insight: Adapting to The New Normal in Indonesia” yang menunjukkan bahwa konsumen Indonesia memilih adanya integrasi secara online dan offline atau omnichannel untuk berikan pengalaman berbelanja yang lebih baik.

Menjawab tantangan yang kerap dihadapi para ibu dalam memenuhi kebutuhannya, Nurul Sulisto, General Manager Lilla mengungkapkan bahwa “Kehadiran the first ultimate store Lilla khusus untuk para ibu ini akan semakin menyempurnakan support system yang dihadirkan Lilla untuk para ibu dalam memenuhi kebutuhan mereka di setiap tahap kehidupannya, setelah sebelumnya kami menghadirkan ultimate apps Lilla dan website Lilla.id.

Bagi kami setiap perjalanan ibu sangat istimewa, inilah yang mendorong kami untuk terus menghadirkan solusi cerdas dan tepat atas setiap tantangan yang dialami ibu. Melalui fitur dan layanan yang dapat dinikmati di ultimate store kami, kini para ibu dapat memenuhi semua kebutuhannya dan buah hati di satu tempat dengan nyaman.”

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Nurul menambahkan, Lilla, The First Ultimate Store For Moms, didesain melalui sentuhan para ibu dan berorientasi pada kebutuhan ibu, sehingga setiap aspek dari kenyamanan diperhatikan dengan sangat detail, termasuk berbagai fitur yang dihadirkan yang didukung oleh kelengkapan kategori produk dari berbagai brand berkualitas, sesuai dengan komitmen Lilla yang selalu mengutamakan yang terbaik untuk ibu.

Hadirnya Lilla, The First Ultimate Store For Moms, akan menjawab banyak tantangan yang dihadapi para ibu dalam menemukan tempat berbelanja yang lengkap dan memberikan kenyamanan tidak hanya bagi dirinya, tetapi juga buah hati. Beberapa solusi cerdas yang dihadirkan melalui Lilla, The First Ultimate Store For Moms, diantaranya:

Dinding kurasi (curation wall) klasifikasi produk sesuai dengan kategori, dan panduan untuk produk-produk yang ibu butuhkan di setiap tahapan kehidupannya. Ini akan memudahkan para ibu untuk menemukan produk yang tepat diantara banyaknya pilihan produk dan brand yang membuat mereka kebingungan serta memberikan solusi dan tips terbaik untuk para ibu.

Kelengkapan produk untuk setiap tahapan kehidupan ibu, mulai dari kehamilan, menyusui,  trimester ke-4 atau pasca melahirkan, hingga segala kebutuhan buah hati. Lilla menghadirkan 25 kategori produk unggulan, membuat ibu semakin mudah memenuhi berbagai macam kebutuhan hanya dalam satu tempat.

IKLAN INFOBRAND.ID

Jaminan produk standarisasi BPOM, SNI dan Mom-Approved untuk semua produk yang dihadirkan. Para ibu juga dapat menikmati rangkaian produk dari Lilla The Label yang terdiri dari berbagai kategori mulai dari pakaian dan produk penunjang di masa kehamilan serta menyusui, hingga produk perawatan diri dan sanitasi untuk para ibu.Setiap kategori produk yang dipastikan berkualitas, dapat memenuhi kebutuhan para ibu dengan baik dan tentunya mom-approved.

Tempat berbelanja luas, aman dan nyaman bagi ibu dan buah hati dimana setiap aspek dan fitur yang ada di toko dihadirkan untuk memberikan kenyamanan bagi ibu dan anak ketika berbelanja. Lilla menghadirkan banyak fasilitas untuk mendukung hal ini seperti area bermain anak, station khusus untuk kado, electronics station, dan lain sebagainya.

Sosok ibu muda inspiratif dan figur publik Tasya Kamila ikut berbagi tantangan yang dihadapi dalam menemukan produk yang tepat dan berkualitas bagi dirinya dan buah hati. “Belakangan dengan kondisi yang mulai membaik aku sudah mulai bawa Arrasya untuk ikut belanja ke mall. Ini menjadi salah satu quality time aku juga bareng sama anak, ajakin sekalian main.

Tapi nggak banyak toko kebutuhan ibu yang punya area bermain anak, apalagi Arrasya sedang aktif banget bergerak sedangkan aku juga sedang ngga bisa bergerak terlalu leluasa sekarang. Aku apresiasi sekali bahwa Lilla bisa menghadirkan area bermain anak yang inovatif seperti ini ditambah dengan kurasi dan pilihan produknya yang sangat lengkap jadi para moms seperti aku juga bisa menikmati waktu belanja dengan tenang dan anak juga tetap senang.” cerita Tasya.

Sektor ibu dan anak terus menunjukkan potensi positif di Indonesia dengan transaksi penjualan online hingga 13,2%. Dengan kondisi saat ini yang mana perlahan kembali normal, diharapkan mendorong pertumbuhan positif bagi sektor ibu dan bayi. Hal ini juga turut mendorong pentingnya kehadiran toko offline yang semakin menyempurnakan ekosistem yang dihadirkan Lilla untuk para ibu di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Di pembukaan toko pertamanya, Lilla menggandeng lebih dari 100 brand dan melibatkan banyak brand lokal yang telah menjadi andalan para ibu. Sebut saja Cahaya Naturals, Sky & Rose, Aquila,  Kuntoem, Cottonseeds, CocoPop, Maison Elmesa, Awan, Hamako, Kalale, dan lain sebagainya.

“Didukung oleh kelengkapan ekosistem Lilla, kami ingin mendorong lebih banyak brand lokal menjangkau pasar yang lebih luas. Integrasi layanan, kelengkapan kategori produk, kemudahan dan kenyamanan berbelanja adalah tiga aspek utama yang akan semakin memperkuat kehadiran Lilla di pasar ibu dan anak. Secara bertahap kami terus berinovasi dan melakukan banyak transformasi untuk memenuhi kebutuhan ibu dan membantu kehidupan ibu menjadi lebih mudah,” jelas Nurul.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Catat, 11-12 Mei Mendatang SPEKIX 2024 akan Digelar di JCC

Catat, 11-12 Mei Mendatang SPEKIX 2024 akan Digelar di JCC
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Special Kids Expo (SPEKIX) 2024 akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 11-12 Mei 2024 dengan tuj...


Tingkatkan Bisnis UMKM, Kadin Dorong Pemanfaatan Digital

Tingkatkan Bisnis UMKM, Kadin Dorong Pemanfaatan Digital
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia mendorong digitalisasi bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) un...


Bluebird Hadirkan Lifecare Taxi Baru dengan Kursi Otomatis Khusus

Bluebird Hadirkan Lifecare Taxi Baru dengan Kursi Otomatis Khusus
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Blue Bird Tbk (Bluebird) layanan terbaru Lifecare Taxi yang dilengkapi kursi khusus untuk mendukung mobilitas lansia, orang...


Tahun Lalu, PlayStation 5 Terjual 54,8 Juta Secara Global

Tahun Lalu, PlayStation 5 Terjual 54,8 Juta Secara Global
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sony Indonesia memaparkan sejumlah pencapaian yang diraih PlayStation selama tahun 2023, di antaranya konsol PlayStation 5 yan...